Three3{MyBadFamily}

4 1 0
                                    

Willy mulai menenangkan dirinya di balkon rumah mewahnya,,mungkin dengan ia menyendiri diSana,ia akan lebih nyaman dan tentram

Rumah nya cukup luas dan lebar,dengan pekarangan rumah serta kolam renang di dalam nya yang membuat ia lebih memilih di rumah daripada di luaran sana,tapi,,niatnya kian terurung saat ia beranjak dewasa,ia lebih memilih diam bermain di luar di banding di rumah,padahal Fasilitas di rumahnya sangat memadai jika remaja di luaran sana merasakan hidup mewah seperti willy

Mungkin,inilah yang membuat ia lebih sendiri,sendiri dan menyendiri di bandingkan saat dahulu ia merasakan kebahagiaan di rumah ini,saat semua mengajak nya bermain ria,tertawa bersama..apalagi saat ibundanya ada di sampingnya,saat semua orang di luar sana mengatakan hal buruk padanya .Willy merasa sedih atas apa yang terjadi padanya saat ini..

Lamunan nya pun buyar saat Jonas memanggil dirinya secara tiba² yang membuat Willy tergelonjak kaget mendengarnya.

" sedang apa kamu disini? "
" Apapun."
" Willy,cobalah kamu berbicara sopan pada ayah Mu sendiri."
" Aku cape mendengar ocehan Ayah "

Jomas menghela nafasnya perlahan
" lupakan masalah itu Willy,jangan kau mengingatnya kembali.."
" Apa ayah secepat itu melupakan? Saat Anak Ayah ini di tertawakan remeh olehnya?Apa Ayah tega melihat aku di permalukan di depan orang banyak "

Willy tertawa ejek saat itu,ayah nya memijit pelipisnya perlahan..Willy mulai pusing terhadap apa masalah yg ia Runtuki saat ini,ia tak ingin menjatuhi dirinya ke lubang yang besar untuk kedua kalinya.

" untuk saat ini,ayah tidak usah memperdulikan Aku"

Tentu kata yang barusan Willy lontarkan sangat tidak sadarkan dirinya untuk berbicara apa.Ayahnya Mengangkat kepalanya seakan ia mau tau apa yang anaknya bicarakan kepadanya saat ini.

" kamu ini anak ayah Willy,jangan pernah kamu menganggap ayah ini sudah Tiada."
" Aku tidak berbicara Bahwa Ayah seakan sudah mati.-tapi,aku berbicara secara fakta,bukan kebohongan semata mata,ayah salah besar jika ayah berkata seperti itu."
" Ayah sudah tidak tahu apapun yang kamu bicarakan Willy,kamu berubah sekarang.Ayah tidak mengerti apa yang membuat mu seperti ini "
" Dont You Talk Again"(pergi)

-
Willy menyenderkan kepalanya di sebuah tempat duduk yang berada di kafe dekat rumahnya ,Tidak cukup jauh jaraknya sehingga ia hanya menggunakan motor ninja kesayangannya
Rasanya gue mau mati aja_!"Fikir Willy pasrah

" Willy,mau pesan apa? " (Tanya Petugas kafe Starmine)
" Willy?? "(Ucap Nya kembali)
" ehh iya?..ada apaan Dod?? " (tanya Willy kaget)
" Lo mau pesan apa "
" Gue pesen kayak biasa aja Dod-,"
" Lo lagi ada masalah yah? "
" hmm,biasa..gc ya Dod,gue haus."
" oke oke Sebentar yaa "
" Yoi "

Willy memainkan ponsel nya sebentar.Tiba-Tiba lengan baju nya basah,terguyur air jus

" ma-ma-maaff yaaaa....gue engga sengaja..aduhh maafff ''
" lo kalo jalan hati² dong,lihat baju gue sampe basah begini.Lengket pula."
" Iyaa gue minta maaf yaa "
" yaudah ga usah nunduk gitu kali..lo Ga cape nunduk terus kaya gitu? Lagian gue ga bakal gigit lo "

Everything Has Changed❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang