Ketika dirimu tak mampu merasa apa yang ada pada dirimu saat ini,di saat inilah kamu menemukan hal yang begitu kau rasa di dalam hidup mu💠
" willy,lagi ngapain? "
" Ngapain lo?"
" lo masih marah yah sama gue will,?"
" Apa sih lo megang² gue-."Willy merasa tidak menginginkan dirinya berada disini di dekatnya ketika ia sendiri
" maafin gue ya will,,gue udah salah sama lo.."
" Monika,denger yah baik² pake telinga lo yang lo harus buka lebar²,.lo gak usah sok baik dan sok memelas buruk.gue gak bakal terpengaruh sama sekali.dan lo denger baik² juga.Gue Pengen lo jauh jauh dari gue."
Saat itu willy pergi dari hadapan monika yang kini kesal dan mengepalkan tangan nya erat erat.Apa itu monika masih cinta dengan willy? Ataukah maksud lain?..lanjutt yoo
-
Noela mencari cari sosok laki² yang ia temui di koridor tadi,yapz.ia Willy.Dia mencari Willy,sedaritadi ia tak kembali bertemu Willy ,,padahal ia ingin meminta maaf pada Willy soal kejadian tadi." lo Noela kan?ko celingak- celinguk gitu,cari siapa?"(tanya ronal tiba²)
" ya Ampun,lo ngagetin gue,,iyaa gue noela yang tadi kenalan sama Willy..lo Ronal yah_?"
" iya gue temen nya Willy,lo cari Willy yaa? Hayo-,-"
" hmm dimana dia??"
" lo yakin mau ketemu dia? Gak nyesel ??"" nyesel gimana??,gue cuma mau minta maaf aja kok.,kenapa nyesel.."
" yaa terserah sih,.btw,lo kelas berapa Noe?"" 10 Ipa2,,kalo lo?"
" 12 Ips1 .gue sekelas sama Willy kok"
" lo Kaka kelas gue dong.maaf yaa kak,gue jadi gak sopan .hehehe..Noela merasa tidak enak sebab ia memanggil ronal tidak dengan sebutan kakak,Karena dia anak baru kan..hmm..
Gue sempet gak sopan sama kak willy kemarin,padahal dia lebih tua dari gue😞sorry kak*fikir Noela" Woii kok ngelamun,lu gak jadi samperin willy?"
" hmm ga jadi deh ka ronal,gue ke kelas duluan yh"(dengan muka malu²)
" heyy muka lo merah banget noe.hahahaha"(teriak ronal)-
Willy tengah merokok di atap sekolah,padahal jam istirahat telah usai setengah jam yang lalu,,ini memang kebiasaan rutin willy dan hobi Willy membolos pelajaran.Kini hanya farel dan Yoshua disana yang menemani willy merokok." Yos,lo liat ronal kagak? Ko tumben dia gak kesini.."
" engga Will..mungkin lagi ke toilet kali,jadi telat kesini.."
" ah masa sih..dia kan biasanya kalo pipis selalu di tahan.haha"" mungkin kebelet.."
" iya kali yah..biarin deh.."PFT...
" ANJIRRR GUE CAPE LARI²*!!"
" ronal??? Lo ngapa lari lari begitu..dan oh iyaa ko lo baru kesini.kemana aja lo.?"(tanya yoshua bertubi²)
" gue ngos ngosan di kejar pak mulya.anjirr tu guru killer bener² ngejar gue ampe ke toilet *!kan gila jirr.."
" pak mulya ngejar elo? Kok bisa?
" dia liat gue beli rokok di kantin,dan gue masih berkeliaran di kantin pas jam pelajaran tadi.."
" oalah.dasar ceroboh."" cape pea"
" minim jir otak lu,.istirahat lah"
-Noela berkenalan dengan teman sebangkunya yang bernama Nafila.Nafila orangnya baik dan selalu ingin berteman dengan siapapun,ia menyambut Noela dengan penuh pertemanan yang erat.
Dan Ada satu lagi yang tak kalah ingin kenalan dengan Noela,yaitu Yura dan Yuri ,Yura:wanita bawel dan tomboy serta ingin tahu segala gosip yang beredar.Yuri kembaran nya Yura yang Lemah lembut serta penyayang .ea ea*" senang bertemu kalian..hehe"
" iyaa noe,kami juga..pasti Yura hebohin ini satu sekolah deh..hahaha.."
" apa sih fil,-gue gak sendiri hebohin tau.gue minta bantuan lo yaaa,hehe"" whatt Gue? Ogahh ah.,gue alim.lo aja nyebarin gosip,terutama sama geng nya Willy noh..haha"
Geng kak Willy sama kak ronal?kah?*Pikir Noela
" gak mau ahk..gue takut di sembur jirr sama mereka,terutama sama willy..ganas banget😂"(sahut Nafila)
" maafin kembaran gue yahh Noe.heheh..dia emang suka gajelas orangnya"
" iyaa gapapa Yuri..btw,kalian kembar ko beda yah hehe"
" cantikan gue yaaa Noe😁" (celetuk Yura)
" kalian berdua cantik kok..oh iya,Kak willy itu siapa yah? " (tanya noe pura² tidak tahu)" lo harus tau noe,kak willy and the geng itu siapa.."
" iya betul tuhh"" kak willy itu cowo terkenal di sekolah ini,selain ganteng dan di senang cewe²,ia anak ketua yayasan sekolah
Gerilya Negeri anggara ini..jadi,siapapun yang mencari ribut dengannya,tak jarang jika mereka langsung di keluarkan dari sini secara langsung."Jelas Nafila panjang lebar.yang membuat noe menganga.bahwa Willy anak ketua yayasan..
" oh begitu,jadi Kak willy berkuasa dong disini?"
" gitu deh,jadi.lo orang pertama yang ngobrol berdua sama dia tadi di koridor pagi²"" ups,lo lihat? "
" iyaa lihat lah,keliatan banget.."
" iya gue tanya ruang kepsek ke dia"
Yura yang doyan makan sedang asik makan di kantin,dan Yuri tengah asik membaca Novel nya..kini hanya nafila yang mengobrol dengan Noela.
Mereka sudah jam pulang." woi.dasar kebiasaan..badan lo ga gemuk²,tapi lo makan terus ,Yura-yura.elo aneh banget.."(tegur Nafila)
" ciptaan tuhan woii.."
" yaudahh sih ckckck:)"Mata Noela tertuju pada seseorang yang duduk di bangku kantin paling pojok sebelah kanan,dengan jaket hitam membaluri nya,.bulu mata kucing itu tertangkap basah oleh pandangan Noela saat ini,.
" lo ngeliatin siapa Noe? "
" ngh-ngh engga Fil,-gue gak lihat siapa².."
" lo lihat geng kak Willy yaa.?"
" hmm bukan ko bukan.."Saat itu.tak tersadar Willy tengah memerhatikan wajah tomat Noela dari pandangan Jauh,setelah Noela menatapnya
Kak willy liatin gue?-ah pasti dia lihat yang lain.jangan geer noe.ahh plis jangan geer gini.pfttt...*fikir noe
Akhirnya gue bisa lihat pipi tomat lo lagi Noela,gue fikir gue gak bakal bisa lihat lagi..jujur gue bahagia Noela...*Fikir Willy
" noe.*lo mau lihat novel yang gue baca gakk??"(tanya Yuri antusias)
Dan Noe hanya terdiam
" Noe_!??lo denger gue gakk..?
" ehh iya yuri,ada apa?"
" lo lihat apa sih,fikirin apa..gue tanya.lo mau baca novel gue engga..gitu"
" ohmm maaf ya maaf....iya mana coba"
" nih..covernya bagus banget noe.."
" oke gue baca yaa"
" iyaa "Okeee chapter ini agak gaje yaaa.mohon di maafkan wkwkkw...lanjuttt chapter selanjutnya apa yaaa and dont forget vote😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Has Changed❤
Novela JuvenilTemukaan jati dirimu dimana kamu menemukan cinta sejati mu💘