Willy Putra Anggara Raja
Nama yang di beri kan oleh seorang kedutaan Amerika yakni
Molly James Anggara
Hidup yang berkecukupan sekali,,terutama anaknya Willy.yg sangat beruntung memiliki keluarga seperti ini..Ibunya telah tiada duluan,sebab itu Willy merasa tanpa ada kasih sayang seorang ibu,-karena ayah berbeda daripada ibu.Kini Willy hendak berangkat sekolah menggunakan Mobil honda jazz nya yg berwarna Hitam.
" Pih,Willy berangkat. "
" yakin udah sembuhan?"
" ga usah banyak nanya ah pih,"
" Mulai emosian-.kamu ini anak papih satu satunya..jgn suka kaya gitu. "
" emang Willy salah apa? Punya bapak suka gajelas- "(sambil pergi)
" Dasar kmu ga pernah berubah."-
Pagi ini Willy mulai semangat bersekolah,,mungkin karena nasihat yg di berikan oleh Yoshua kemarin.tapi,saat dirinya tengah bersemangat sekolah ia di kagetkan oleh sesuatu yang cukup menakjubkan...wah apa yaa" wahh liat dehh,tadi gue liat Monika sama Raffi Jadian......."
" iyaaa sosweet banget..raffi nembak Monika depan umum gitu,jadi iri " tauu yaa,sejak putus dari Willy,monika dapet yg lebih ngehits lagi,awww jdi iri gue "Itulah ocehan siswa siswi yang ngerumpi di sekitar Willy yg tengah berjalan menuju koridor kelas nya..
" lo ngapain nyebut nama gue? ''
" ahhh bebepz gue udah sekolah lagiii....jadi makin cintahh..-_-" alay
" ehh bebep gue kali ''
" hee lu pada berisik banget.gue nanya,lu ngapain nyebut² nama gue segala "
" maaf maaf"
" dasar cwe,semua sama aja.sama² gajelas kalo Ngomongya"Ia pun pergi dari hadapan mereka semua,-oh ya'dia Anak dari ketua yayasan..dan siswa terkenal juga di sekolah ini.Ia pun lanjut berjalan menuju kelasnya,tapi.langkah nya terhenti saat dia melihat sesuatu yang tidak meng-enakan.apa yaaa-'
" Pacaran jangan di sekolah-, " (sindir Willy pada Raffi dan Monika)
" Willy??! " (kaget monika)
" kenapa lo? Liat gue kaya hantu,cowo seganteng gue lo kagetin..dasar aneh "
" hee pengecut,!ga usah Lawan cewe gue,cowo macem apa lo..!ha "
" lo lagi bicara sama gue?oh sorry gue lagi ga mau ribut sama orang yg ga penting kaya lo.! "
" kurang ajar lo ya .!kalo lo berani,lawan gue pulang sekolah di belakang sekolah.!*dasar pengecut! "
" udahh raffi,jngn ribut..gue gamau lo berurusan sama BK nanti.ayo kita pergi.." (lerai Monika
" cwe sm cwo nya sama aja,,sama sama cuppu.*:!! "(Ejek willy santai)
" awas lo yah.masalah lo blm selesai sama gue.liat nanti!(pergi di tarik monika)
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Has Changed❤
Fiksi RemajaTemukaan jati dirimu dimana kamu menemukan cinta sejati mu💘