About: 'Ephemeral Poèsie'

1.3K 63 13
                                    

Hai! Disini gue bakal jelasin apa esensi dari judul wattpad ini.

Mulai dari kata 'Ephemeral' itu artinya lasting for a very short time atau Bahasa Indonesianya itu berlangsung untuk waktu yang sangat singkat.
Sedangkan 'Poèsie' itu artinya puisi dalam bahasa prancis.

Nah jadi intinya, gue bikin judul 'Ephemeral Poèsie' itu dengan artian: disini gue numpahin semua keluh kesah gue, atau kenangan-kenangan indah yang pernah gue alami supaya gue yang kadang cuma bisa inget suatu hal sebentar (alias pikun,hehe) bisa inget kenangan-kenangan, dan hal-hal lain yang mungkin berharga bagi gue itu selamanya.

"Kok dalam bentuk puisi? Kenapa nggak bikin cerita aja?"
Bagi gue puisi itu adalah media buat mengekspresikan perasaan. Dalam puisi, setiap kata, setiap syair, mewakili makna tersirat yang mulut gamampu ucapkan. Karena itu, menurut gue, puisi itu lebih dari sekedar kumpulan kalimat-kalimat indah. Jadi gue mau coba bikin puisi-puisi dulu dan liat bentuk-bentuk apresiasi kalian semua terhadap puisi gue. In shaa Allah, cerita menyusul. Doain ya!

Gue harap puisi-puisi atau sajak gue bisa bikin kalian baper, not in a bad way, of course. Kalau kalian pernah ngerasain apa yang gue rasain, I hope these poems can make you feel a lil bit better. Karena kadang kita bisa ngerasa lebih baik, kalau tau ada orang yang senasib.

Ohiya, gue juga bisa jadi tempat curhatan kalian kok, hehe. If you need someone to talk to just send me a message and i'll try my best to help.

Gue hargain banget kalian yang udah vomments apalagi yang nyertain saran, itu berguna banget bagi gue, terimakasih!

Salam,
yang selalu numpahin keluh kesahnya lewat syair.


enjoy reading!

Ephemeral PoèsieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang