Guanlin lagi manasin motor gedenya dihalaman rumahnya. Dan yang jadi perhatian Guanlin adalah baru juga jam 6 lewat 20, tapi Seulbi lagi mondar-mandir diteras rumah dia sambil gigit roti panggangnya. Kayanya dia lagi hubungin seseorang nih.
"Bangg.. Emang gabisa gitu nganter bentar ke sekolahan, baru abis itu ngampus?? Seulbi bisa deh berangkat sekarang juga, kalo ga ntar gua berangkat bareng siapa, bang??" sungut gua dari halaman. Mamah+papah tadi subuh harus ke rumah nenek, katanya nenek sakit. Terus sekarang bang Hyunbin gabisa nganter gegara ada kuis ngampus.
"Naik bis lah nyett. Gua gabisa nganter sumpah, telat ntar." jawab bang Hyunbin dari dalem rumah mau ke teras.
"Bodo amat bang!! Anterin gua ihhhh!! Kalo ga motor lu gua bawa!" ancem gua langsung naik motor gede bang Hyunbin. Udah make rok span pendek, sok-sok an naik motor gede.
"Sok bisa bawa lo nyet. Sepedahan aja suka jatoh. Turun buru. Naik bis sana." jawab bang Hyunbin santai sambil bawa kopi.
"Bang pliss lahhh.. Gua orang nya gampang lupa denah gitu bang. " rayu gua.
"Berisik.. Gabisa konsen gua nih." jawab bang Hyunbin terus masuk kedalem rumah lagi. Ngeselin nyet..
"Abanggg.. Bang Hyunbin.. Kwon Hyunbin... Monyet doang lo bang ahhh.." teriak gua ngambek dari atas motor gede bang Hyunbin. Dari kejauhan, Guanlin cekikikan ngeliat tingkah Seulbi yang minta anter ke Hyunbin.
"Gaada yang nganter, Seul??" tanya Guanlin yang tiba-tiba udah didepan teras rumah.
"Gaada. Bang Hyunbin jahat nih masa gua baru 5 hari udah disuruh naik bis." jawab gua kesel tapi malah pengen nangis.
"Kuyyy bareng gua aja." ajak Guanlin sambil senyum simpul.
Ganteng borr..
"Serius nih lo ?? Gua boleh bareng lo, Lin??" tanya gua.
"Ya serius lah nyet. Ntar berangkat bentaran lagi ya, gua sarapan bentar. Okeyyy?? Apa lo mau nunggu dirumah gua aja??" tawar Guanlin.
"Yaudah gua ambil tas dulu yaaa.. Tunggu bentar." ucap gua terus lari ke bangku halaman dan ngambil tas.
"Lets go.."ajak gua sumrigah. Diem-diem Guanlin senyum lebar liat kelakuan Seulbi. Gas bor buru.
Guanlin home.
Seulbi nunggu diteras rumah Guanlin doang kok. Soalnya Guanlin cuma mau ngambil roti panggang sama tas. Sambil nunggu Guanlin, mending dandan dulu cuyy. Harus tampil fenomenal biar kakel lirik-lirik. Cuma moles liptint sama perfume doang. Kelar.
"Ohhhh ada Seulbi toh?? Kenapa ga disuruh masuk sih, Lin??" tanya mamah Guanlin heboh. Guanlin cuma natap gua ga berkedip gitu? Kenapa dia??
"Ayo berangkat, Lin.." ajak gua sambil senyum.
"Cantik yaa Seulbi, Lin?? Sampe kamu cengo gitu??" ejek mamah Guanlin sambil nabok pelan pungung Guanlin bikin Guanlin sadar.
"Ayo, Seul.. Mah, Guanlin berangkat dulu yaaa.." pamit Guanlin.
"Hati-hati dijalan, jagain perawannya jangan sampe lecet. Hehehee.." ucap mamah Guanlin bikin gua malu.
"Lin.. Ini jok motor lo ketinggian apa gimana?? Kok perasaan gua naik motor gede abang gua sama motor lo gaenak gitu?? Susah nih naiknya gua." ucap gua pelan ditelinga Guanlin.
"Sama aja, Seul. Plis jangan norak.." mulai deh kutub utara nya kambuh.
"Hooh hooh. Udah nih. Tapi gua ga nyaman banget rok gua jadi makin pendek ini, keliatan ini daleman gua.." adu gua pelan.
"Ribet ya cewe tuhh heuhhh.. Udah gapapa, bentar doang ke sekolah, kalo ada yang godain lo gua colok matanya." jawab Guanlin bikin sembriwing.
"Lin, itu paha Seulbi kemana-mana.." teriak mamah Guanlin. Tuh kan!! Guanlin mah bandel. Malu gua.
"Berangkat mahhh..~" teriak Guanlin dari helm nya.
School
Guanlin meni sweet pisan teh euyy. Daritadi dijalan, dia ngendarain motor cuma make tangan satu doang, satunya lagi buat nutupin paha gua gitu. Meleleh nih gua kek es lilin."Guanlin lu turun duluan, gua minta tolong gendongin gua kebawah. Rok nya sempit banget sumpah." ucap gua pas udah ngasih helm ke Guanlin. Dan beneran aja Guanlin ngangkat badan gua.
"Thanks, Lin.." ucap gua sambil betulin seragam sekolah sama rambut.
"Cantik ya lo.." ucap Guanlin pelan. Gua cuma denger samar-samar.
"Apa, Lin??" ulang gua.
"Kagaa.. Ayoo ke kelas." ajak Guanlin jalan duluan.
"Dasar kutub utara berjalan." ucap gua kesal sambil ngikutin dia dari belakang.
KKKEUTTT++++
Ga sabarrr euyyy nunggu subtitle pd101 ep8😂 ingin menangis tersedu liat Hyunbin sendirian dari YG mau handstand gitu malah gedubrakk😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Tepos 🍌 Lai Guanlin [ FULL ✔ ]
AléatoireAda yang jual pembesar anu ga?? Tepos banget anu gua heuhhhh-____- [ DALAM REVISI SAYYY :) ]