Mumpung ini hari minggu dan gue gak sekolah jadi mau post!!
Xiu_bakpau love you😶 Kim_chn
❤2.589 💬1.857Komentar
Kim_chn love you too😘
7_Luhan ciee jadian, PJ lah!!
Oohsehun kita kapan? 7_Luhan
Galaxy_fanfan ngegas ae lo Oohsehun
Yoona_ What?!!!! Mksud kamu apa sih?? Kim_chn
Kim_chn gue blng "gue cinta xiumin" Yoona_
Baekhyun_exo ciee~~ PJ lah!! Xiu_bakpau
Xiu_bakpau sipp baekii Baekhyun_exo
Yoona_ what!! Pokoknya gak boleh Kim_chn
Oohsehun lah!! Orngnya cinta sm xiumin,knp gak bisa?? Yoona_// Biarin!! Galaxy_fanfan
Yoona_ karna dia udh di tunangin sma gue Oohsehun
Xiu_bakpau chen itu bener?? Kim_chn
Kim_chn kalo bicara jgn ngawur!! Yoona_ // gak syg bukan kok Xiu_bakpau
7_Luhan Usaha! Oohsehun// kurbel yah!! Yoona_
Baekhyun_exo iya kurbel tu!!
Yoona_ aku gak mau tau!! Aku tetap laporin kamu sma ayah!! Kim_chn
Yoona_ gak ush urisin hidup orng!! Oohsehun 7_Luhan Baekhyun_exo
Xiu_bakpau chen liat chat grup!! Kim_chn
Kim_chn iya syg Xiu_bakpau
______________________________________
Line
Ank Gawl (12)Umin: chen jelasin
Baekii: iya chen umin nagis nihh. Arggh~~
Peceye: udh jgn maksa chen ad alasan tersendiri.
Lulu: alasan apa coba?? Kalau emng dia udh di tunagin kenapa gak bilang? Kan umin jadi serba slah! Mau percaya sma chen atau yoona!!
Sehun_cgs: Lulu tnggu dulu mungki chen lagi ngetik buat jelasin.
Chen: yang,sumpah yah aku syg sma kamu!! Masalah perjodohan,iya itu mmng ad!! Tapi aku pacarin kamu bkn karna mau mnghindar dari perjodohan!! Aku benar² syg sma kamu!! Kalau mmng kamu blm bisa percaya,gak pa²!! Aku bakalan berusaha hilagin perjodohan in!! Dan bakal perjuagin cinta kita!! Tapi pliss, jgn ad kata PUTUS!! Aku gak mau!! Kita perjuagin cinta kita. Sampai rintangan yg kita lewati menyerah akan cinta kita!!
Baekii: menurut gue sih! Lo kasih tau ap alasan lo di jodohin!
Sehun_cgs: iya chen jelasin
Chen: sebenarnya,orng tua gue juga gak setuju. Karna mereka gak mau gue nikahin cewe yg gak gue syg! Tapi bonyok-nya Yoona maksa! Alasannya Yoona mau bunuh diri dan ngelukain siapa pun orng yg berani gak restuin perjodohan ini! Nyokap gue udh nagis waktu itu! Karna gue udh ngebentak bonyok gue sma bonyok Yoona! Tapi gak tau kenapa perjodohan ini terjadi saat gue tidur! Dan berakhir cicin yg gue pake! Tapi sumpah gue gak ad perasaan apa² sma dia!!
Kris: chen semua yg lo omongin kita para cogan squart percaya kok. Karna kita juga ngalamin!
Peceye: woy ogeb napa lo bilang?!! Gila lo hah??
Kai_gans: liat gue gak banyak masalah!
Kyu: udh kai,gak ush gitu. Setiap hubungan pasti ad halangannya!
Baekii: oh kamu juga yah ceye??!
Peceye: bkn gue!! Sih kris tuh
Tao: kris? Bener?
Chen: hubungan kalian gak bakal rusak kok.
Baekii: sbar ya chen!!
Umin: gue udh ambil keputusan!!
Lulu: apa min??
Sehun_cgs: ^2
Umin: maaf chen! Kayak nya hubugan kita gak bisa di teruskan! Kalo ada orng yg udh terikat sma lo! Makasih 4 bulan ini kita jalani tampa ada yg tau! Dan Maaf sekali lagi! Gue gak bisa pertahanin hubungan ini!!
I love you even though you can not be together!Baekii: umin gak bisa gitu dong! Kan chen udh jelasin! Kok malah di akhiri! Chen udh bilang kan kalau kalian harus perjuagin dan jgn ad kata putus!!
Lulu: iya umin. Pertahanin aja dulu gue yakin chen bkal numuin jalannya!
Kyu: umin,gak boleh nyerah gitu dong
Umin: tapi gue gak bisa!! Terlalu sakit buat dipertahankan! Terlalu menyiksa juga buat kalau gue bertahan!!
Peceye: umin lo harus tau chen udh berusaha! Bahkan selama in dia tinggal di villa suho yg jauh dari kampus cuman karna ngehindar dari perjodohan!
Kai_gans: iya umin,bahkan kalau kita kesanaa pun tu villa kaya kandang hewan! Akibat amukannya dia! Apa lagi lo ninggalin dia gini! Bisa² dia di bunuh suho ngerusakin villa! Suho pun skrang udh gak sma² dengen kita cmn mau cari uang dan bisa tebus semuanya! Kita juga lagi berjuang cari uang sampingan buat kehidupan chen! Dan lo?? Malah langsung minta putus!? Gila tau gak sih!!
Kris: umin pliss jgn egois. Kita semua perjuangin cintan lo sma chen, dan ap balasannya?!
Chen: udh-udh. Iya umin sma²,dan mkasih juga buat 4 bulan nya. Love you
Peceye: lah kok lo juga nyerah sih??
Baekii: umin ihh~~ liat tuh si chen udh pasrah! Lo gak mau gitu buat percaya sma dia?!!
Umin: gak!!
Lulu: umin egois!!
Sehun_cgs: udh selesai!!
Read 11
18.08______________________________________
Tbc
Konflik udh ada
KAMU SEDANG MEMBACA
FaceStagram (ChanBaek)
Humor{S.E.L.E.S.A.I} Postingan abal-abal. Warning! Gs area. So maaf gue ubah gender nya