Chapter 5 - Parables

100 9 12
                                    

Happy Reading !!!

Nasya POV
Arrrgghhh.. kenapa gw tadi mesti pake kabur segala sih. Tau ah, bodo amat gw gak peduli. Lagian kenapa tuh cowok kayak maksa banget sih buat ketemu sama gw. Yang penting gw udah kabur dari tuh cowok songong yang dengan teganya ngomong kasar bahkan pake teriak teriak segala. Kayak gw udah budek aja. Huhh.. benar benar hari yang menyebalkan. Hari yang sangat amat buruk untukku.

"Hey Sya, buruan kesini. Nih, gw udah boking tempat duduk. Giliran lo sana yang pesen menu makanan nya. Gw tadi gak sempet pesen Sya, keburu tempat duduknya diambil orang." Ucap Ristha kepada Nasya.

"Oke deh Res, lo mau pesen apa? Ntar biar sekalian gw pesenin."

"Gw pesen siomay aja sama minuman nya es jeruk."

"Oke Res, lo tunggu disini dulu." Kata gw langsung beranjak ke kantin untuk memesan makanan.

Nasya POV
Setelah selesai memesan makanan, Nasya pun segera membawa nampan yang berisi pesanan Ristha dan dirinya tersebut. Ia celingukan mencari keberadaan Ristha, karena maklum saja suasana di kantin ini sangat dipadati oleh anak Tunas Bangsa. Akhirnya setelah lama mencari, dia pun menuju ke bangku pojok dimana dia melihat Ristha sudah duduk dibangku dengan tenang.

Ristha POV
"Sya, lama banget sihh.. gw sampai lumutan nunggunya."

"Maklum lah Ris, kantinnya lagi padet jadi pesanannya pun juga ngaret. Hehe.."

"Huh.. bisa aja lo ngelesnya. Siniin siomay sama es jeruk gw."

"Nihh.." ujarnya sambil memberikan siomay dan es jeruk kepada Ristha.

Disela sela mereka berdua makan, sesekali mereka mengobrol dengan antusias. Membahas trending topic disekolah itu. Biasalah anak cewek. Tidak jauh jauh dari yang namanya Gosip.

"Oya Sya, lo sebenarnya udah tau belum siapa anak baru itu?" Tanya Ristha secara tiba tiba.

"Hehh.. kenapa lo jadi bicarain si anak baru itu sih? Kayak gak ada obrolan lain aja." Jawab Nasya dengan tak minat.

"Yahh.. gw cuma mau tanya aja. Emang gak boleh? Denger denger sih, dia itu cowok. Kalo gak salah namanya Davian. Iyahh.. Davian." Lanjutnya sambil mengangguk anggukkan kepalanya seraya meminum es jeruknya yang tinggal setengah.

"Iya, gw emang udh tau. Bahkan tadi gw ketemu sama tuh cowok. Bisa dibilang First Impression gitu lah. Setelah sekian lama gw ngelupain dia. Tapi bener bener pertemuan pertama kita tuh bisa dibilang kurang baik."

"Kurang baik? Maksud lo? Coba lo jelasin secara rinci deh,,"

"Yahh.. intinya gw sama dia tadi tabrakan di koridor kelas waktu gw mau menuju ke kantin. Dan setelah itu lo tau lah,, selanjutnya kayak apa."

"Aduhh Syaa.. bisa gak sih kalo
ngomong itu jangan setengah setengah. Lo kan tau gw itu orangnya rada DDR. Otak kiri dan otak kanan gw itu kadang gak bisa diajak kerja sama. Jadi mau lo ngomong setengah² pun gw kagak ngerti omongan lo Sya, sebelum lo jelasin secara rinci ke gw."

"Hehe.. lo baru ngaku yahh? Udah lama kali Ris, kalo lo itu rada DDR. Ehh.. bukan rada sih, emang lo kan beneran DDR. Hahaha.. " ucapnya dengan suara tertawanya yang keras sambil memegang perutnya dikarenakan terlalu lama tertawa.

"Ck. Lo tega bener sih ngatain sahabat lo yang cantik ini. Biarpun DDR, gini gini gw selalu laku di mata para cowok. Karena gw cantik, plus badan gw kan semok gini. Jadi gak ada cowok satupun yang tak melirik gw. Gak kayak lo, udah hidup lo ngenes, cowok aja gak punya, badan juga pendek gitu lagi. Hadehh.. gw turut prihatin sama lo Syaa.. "

"Kurang ajar lo Ris, mulut lo itu emang pedes ya kalo ngomong, nohok hati banget tau gak. Gw itu bukan pendek, gw itu cuma mungil. Udah deh, mending kita masuk. Udah bel tuh.." ucap Nasya setelah mendengar bel masuk telah berbunyi.

Nothing On You [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang