"Hyun, masih lama?" tanya si jungwoo yang udah mulai bosen nungguin si dahyun."Ihh bentaran, lagi beres-beres nih nggak sabar banget si woo! " bales dahyun.
Jungwoo masuk ke dalem kelas dahyun, terus dia deketin mejanya dahyun.
"Makanya klo jadi cewe tuh jangan lelet" kata si jungwoo sambil ngebantuin dahyun buat ngeberesin barang-barang nya.
"Yup udah selesai, makasih jungwoo kesayangan gue "teriak dahyun girang.
Jungwoo cuma senyum.
"Hmm, yuk kita udah di tungguin nih"
"Yahh udah ayuk, gue mau liat degem gue!" kata si dahyun semangat.
Detik berikutnya dahyun udah nggak ada lagi di kelas karena dia udah ngacir duluan.
Katanya sih udah nggak sabar liat degem nya 😒
Udah di kelilingin cogan juga, masih aja nyari yang laen
Dasar uler!
Skip
Sekitar 1 jam kemudian, dahyun ama jungwoo udah selesai latihannya. Dahyun ama jungwoo emang punya hoby yang sama, yaitu fotografi. Jadi jangan heran kalo mereka keliatan deket banget kalo udah kumpul. Bahkan adik tingkat mereka aja ngiranya si dahyun itu pacaran ama jungwoo gaes.
Dahyun si nggak ngebantah kalo di gosipin kek gitu, kenapa?
Hello siapa si yang nggak mau digosipin pacaran ama jungwoo anak fotografi yang kalo udah senyum bisa bikin anak perawan orang klepek-klepek?
Meski cuma di gosipin, dahyun udah alhamdulillah.
Ini juga buat kebaikannya si jungwoo. Kata si dahyun sih
"Biar bebeb gue ini nggak di gangguin ama adek kelas yang kegatelan "
Hadehhh
Dasar bantet, emang kek nya si dahyun ini nggak punya kaca kali ya 😂
Au ahh gelap
Oke back
Setelah keluar dari ruang latihan, kedua sejoli ini udah siap-siap buat pergi nyusul genks mereka.
"Woo cepetan, liat nih si eunseo udah ngambek" kata dahyun sambil liatin chat nya si eunseo ke jungwoo.
"Ya udah yuk! " ajak si jungwoo ke dahyun.
Jungwoo nawarin tangannya buat dahyun. Dahyun tanpa di tawarin juga langsung nyosor aja tangannya si jungwoo. Dan berakhir lah mereka jalan sambil gandengan tangan.
Selama perjalanan mereka diliatin banyak orang, keduanya sih biasa aja dan nggak ambil pusing.
"Hyun, lo bawa payung nggak?" tanya jungwoo.
Mereka sekarang udah di luar gedung sekolah.
"Nggak bawa tuh,kenapa?"
"Kek nya mau hujan deh "
"Hah masa sih?"
"Iya,liat tuh udah mendung" tunjuk jungwoo.
Dahyun ngeliat ke atas, dan emang bener udah mendung.
"EH BUSET! BENERAN MAU HUJAN NIH! UDAH WOO BURUAN TERABAS!!" kata si dahyun nggak nyelo.
Dahyun udah lari ngibrit ninggalin si jungwoo di belakangnya. Jungwoo ikutan lari ngikutin si dahyun.
"Woo cepetan entar keburu hujan lagi" kata dahyun yang entah sejak kapan udah di samping motornya jungwoo.
Jungwoo deketin dahyun terus naik ke motornya diikuti dahyun.
"Santai aja hyun, yang penting kita selamat sampai tujuan" bales jungwoo.
"Ihh rese, kalo gue kebasahan lo mesti tanggung jawab! " ancem dahyun.
"Iya bawel! "
Tanpa aba-aba jungwoo mulai tancap gas, dan itu buat dahyun refleks meluk si jungwoo.
Pas banget saat di perjalanan, hujan mulai turun dan ngebuat keduanya basah kuyup.
"ANJAY BASAH NIH BAJU GUE!!" teriak dahyun heboh.
Jungwoo nyetop motornya di Taman deket mereka. Dahyun buru-buru turun, di ikuti jungwoo.
Dahyun udah kocar-kacir nyari tempat buat neduh tapi nggak ketemu.
Jungwoo ketawa ngeliat reaksi si dahyun.
"Apaan sih heboh banget" kata si jungwoo.
"Eh ogeb ini hujan, entar kalo sakit gimana?!" teriak dahyun ke jungwoo.
Dahyun masih sibuk nyari tempat buat mereka neduh.
Grep!
Jungwoo narik dahyun buat deketin dia.
Dahyun kaget guys
"Udah terlanjur basah hyun, mending kita mandi hujan" kata jungwoo senyum cerah sambil ngelepasin kacamata nya.
Dahyun melongo.
"Ya allah sungguh Indah Ciptaan mu" gumam dahyun.Ganteng banget sih jadi orang 😭 -kdh
Perasaan gue kok nggak enak yah -wsk
Anjir minggat nih duo curut -all
-TBC-
Lohaaa guys! 🙌
Huhu kekny masih dikit deh yg minat sama ff ku yg satu ini, tp nggak apa deh😂Ada yg udh liat MV NCT! CHERRY BOMB! OMG ITU KENAPA PADA BANGSAT BANGSAT SIHH!!!! 😭😭😭
Oh iya jgn lupa vomment ya guys, gomawo! 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend? |Book1| [END]
FanfictionPerjuangan seorang jung wooseok buat ngubah status pertemanannya ama cewe nggak peka kek dahyun cuma temenan kok nggak lebih :( -kdh Capek gue hyun, capek :( -wsk ✔98line! . . . Happy reading!!! #2 in Yuto [04-09-2020] #3 in Chengxiao [04-09-2020] ...