2.9 - sebuah harapan

955 138 18
                                    


Wooseok memberhentikan sepedanya di depan pagar rumah dahyun. Dahyun turun dari sepedanya wooseok dalam diam.

Mereka emang dari tadi saling diem, nggak ada yang mau mulai pembicaraan.

"Makasih " kata dahyun tanpa natep wooseok.

Wooseok ngangguk tanpa natep dahyun juga.

"Kalo gitu gue masuk dulu " kata dahyun.

"Soal ciuman itu.. Lo bisa lupain aja, anggep nggak pernah terjadi" kata wooseok.

Dahyun baru aja mau masuk tapi kehenti pas denger apa yang wooseok bilang barusan.

Kok rasanya kek nyes nyes gimana gitu ya pas dengernya :(

Dahyun balik lagi deketin wooseok. Terus dia tendang aja tuh sepedanya wooseok, wooseok yang nggak siap pun akhirnya jatuh bersama sepedanya.

Bruk!

"Hyun kok lo tendang sih! Gue kan jadi ja- hyun? " perkataan wooseok kehenti pas dia liat dahyun matanya udah berkaca-kaca.

"Itu first kiss gue bego!! " tangis dahyun.

Wooseok kaget liat dahyun yang udah mewek. Buru-buru aja tuh dia berdiri terus deketin dahyun yang sekarang lagi nunduk.

"Lo kok mudah banget bilang kek gitu,  Itu first kiss gue dan nggak semudah itu buat ngelupainnya!" isak dahyun.

Wooseok cuma natep dahyun doang, namun detik berikutnya wooseok mulai menarik dahyun kedalam pelukannya.

Direngkuhnya gadis yang selama ini bikin dia pusing tujuh keliling karena kadar kepekaannya yang jongkok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Direngkuhnya gadis yang selama ini bikin dia pusing tujuh keliling karena kadar kepekaannya yang jongkok.

"Maaf, gue nggak tau hyun" kata wooseok sambil ngekus punggung dahyun.

Dahyun masih aja nangis, entah apa yang buat dia nangis. Pokoknya dahyun tuh kecewa pas wooseok bilang harus ngelupain ciuman itu.

Dahyun nggak tau kenapa dia harus kecewa.

"Gue kecewa lo bilang kek gitu, tapi gue nggak tau kenapa gue harus kecewa " kata dahyun masih dalam rengkuhan wooseok.

Wooseok ngelus rambut dahyun. Wooseok menghela nafasnya.

Ya mungkin dahyun masih belum bisa mengerti dengan perasaannya sendiri.

"Hyun.. Lo ngeliat gue sama mina tadi kan " ucap wooseok.

Dahyun diem, dianya malu mau ngaku kalo udah nguping pembicaraan mereka.

"Nggak sengaja liat" kata dahyun.

"Lo marah karena gue ketemuan sama mina?" tanya wooseok

"Iya"

Dahyun awalnya nggak mau jawab, tapi entah kenapa mulutnya ini nakal banget buat ngejawab

"Lo cemburu? "

"Enggak lah! "

"Terus kalo nggak cemburu kenapa lo marah" kata wooseok.

Dahyun diem lagi😒

Lah bener juga ya pikir dahyun.

"Udah malem, buruan masuk gih " kata wooseok.

Wooseok ngelepasin pekukannya, dia ngerengkuh kedua pipi chubby dahyun sehingga membuat dahyun mau nggak mau harus natep wooseok.
"pikirin baik-baik apa yang lo rasain sekarang. Dah gue pulang dulu" kata wooseok.

Wooseok mulai menaiki sepedanya lalu mulai bergegas pulang.

Dalam diem wooseok berharap dahyun bisa mengerti dengan perasaannya sendiri agar dia bisa juga ngertiin perasaan orang lain, termasuk perasaannya.

***

Kino baru aja selesai latihan dance. Sebenarnya dia tadi mau pulang bareng genk nya, tapi nggak bisa karena ditahan ama anak-anak dance yang lain termasuk si seungkwan ama eunseo. Dan berakhirlah dia harus latihan dulu.

Hari udah mulai malem dan sekolah udah sepi. Tapi, dari kejauhan kino bisa ngeliat sosok yang dia kenal lagi duduk dihalte deket sekolah nya.

Kino berhentiin motornya di deket halte itu, dan bener aja kek yang dia duga.

"Loh chece belom pulang? " tanya kino.

Chece natep kino kaget.

"Kino ngapain disini? " si chece bukannya jawab malah balik nanya.

Kino turun dari motornya terus deketin chece. Dia ngelepas jasnya terus dia pakein ke chece.

Ini nih si kino

Bisa aja bikin anak perawan orang baper😞

"Kenapa di kasih ke chece? " tanya chece.

"Gue tau lo kedinginan " bales kino sambil ngelus kepalanya chece

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue tau lo kedinginan " bales kino sambil ngelus kepalanya chece.

Haduhhh yang kek gini gimana nggak baper coba  😂

Chece diem, tapi dalem hati dia senyum.

"Makasih " ucap chece.

"Lo masih nungguin jemputan? " tanya kino.

"Iya nih, koh winwin masih ada tugas katanya" jawab chece sambil cemberut gitu.

"Ya udah pulang bareng gue aja kuy" ajak kino.

Chece diem sebentar, terus senyum cerah pun keluar.

"Ay- "

"KINO!!! "

Belum sempet si chece ngomong, eunseo dateng nyamperin mereka.

"Kino anterin gue pulang kuy, gue mau nemenin mama kerumah sakit nih" kata eunseo.

Kino natep eunseo sama chece gantian. Dianya bingung mau kek mana.

"Tapi seo gue.. "

"Ahhh ayo anterin ini kepepet banget sumpah. Anterin yah" rengek eunseo lagi sambil narik-narik ujung kemejanya kino.

Karena situasi si eunseo lagi kepepet mau nggak mau kino pun setuju. Kino natep chece yang ternyata lagi natep dia juga.

"Maaf ya che, gue ngater eunseo pulang dulu " kata kino.

Eunseo ikutan natep chece.

"Dah che kita pulang duluan yah" pamit eunseo.

Chece cuma ngangguk doang.

Akhirnya kino sama eunseo pun mulai naik motor terus pergi deh ninggalin chece.

Chece pun cuma bisa natep kepergian keduanya.






















-TBC-

Kino minta di tebas yah :)

Btw vote BTS dan TWICE di MAMA ya guys berharap mereka bisa menang nih :')

Vomment

Yuk klik👇

Friend?  |Book1| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang