2.1 - Falling in love

1.1K 162 42
                                    

Senyum senyum sendiri

Itu yang dahyun lakuin dari tadi, wooseok yang duduk satu bangku sama dahyun cuma natep cewe itu aneh.

"Woy napa lo? " tanya wooseok sambil  noyor kepalanya dahyun.

Seketika lamunan dahyun pun buyar karenanya, dahyun natep wooseok nggak suka.

"Apa sih lo ganggu aja tai! " sewot dahyun.

"Lagian lo dari tadi senyum-senyum mulu kek orang gila! " bales wooseok.

Dahyun kaget, hah masa iya dia tadi senyum-senyum?

"Hah emang gue senyum ya tadi?" tanya dahyun.

Wooseok ngacak rambut dahyun gemes.

"Lo senyum lebar banget sampe-sampe pengen gue bawa ke RSJ !" cetus wooseok.

"Ahhh ucok! Rambut gue bangke!"

Dahyun ngejauhin tangannya wooseok yang masih dengan jahilnya ngacakin rambut dahyun.

"Hehe lo lebih cocok dengan rambut kek gitu tet" si wooseok ngakak pas liat dahyun dengan rambut yang udah kek nenek lampir.

Dahyun ngambil kaca dari sakunya terus.

"TIANG! RAMBUT GUEEE!!! "

Bukannya minta maaf si wooseok malah asik ngetawain dahyun. Dahyun nya mau mukul wooseok tapi nggak jadi karena rombongan genk nya udah dateng ke kelas dia.

Iya, jadi ceritanya sekarang tuh lagi jam kosong soalnya tadi ada rapat dan belom selesai sampe sekarang. Dari pada boring mending kumpul ma temen ye gak?

Ok back

"Woy beduan mulu lo, entar yang ketiga setan! " celetuk xiao sembari duduk di dekat area bangku dahyun, diikuti dengan yang lainnya.

"Iya lo setannya! " bales wooseok.

"Ganteng gini dibilang setan anjir lu! "
"Masih gantengan gue juga dimana-mana " kata moonbin dengan pd nya.

Sadar nggak sadar sinb ngangguk setuju.

"Eciee sinb setuju kalo moonbin ganteng" goda seungkwan.

"Apaan sih sok tau lu tai!! "

Karena malu akhirnya sinb pun ngeluarin jurus andalannya yaitu nendang tulang kering orang yang buat dia malu.

DUK!

Mantaps!

"ADAW!! YA ALLAH SAKIT ANJIR!!! "

seungkwan teriak sambil gegulingan di lantai.

Yang lain bukannya nolongin malah pada ngakak.

"Ihh seungkwan ngapain guling-guling di situ? " tanya chece yang baru aja masuk kedalem kelas.

"Nyari kodok che! " ucap kino nahan ketawa.

"Loh kelas chece ada kodoknya ya? " tanya chece.

Semuanya pada natep chece datar.

Okey sebaiknya mereka menghiraukan spesies satu ini.

"Udah che nggak usah di bahas lagi" kata si pinky.

Pinky narik chece buat duduk deket dia.

Seungkwan yang udah selesai dengan aksi gegulian tadi cuma natep sinb nggak suka dan di bales dengan tatapan tajam dari sinb.

"Udah kwan lo kalo mau nyari musuh tuh jangan yang kek sinb " ucap chanwoo.

"Emang kenapa? " tanya moonbin.

Friend?  |Book1| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang