Obat ku senyum mu

3K 71 1
                                    

KEMARIN adalah hari terakhir mos,jadi hari ini anak-anak kelas sepuluh sudah dapat menggunakan seragam kebanggaan dari sekolah sma jaya negara.

   Hari ini reina tidak terlambat  ke sekolah,dan entah keberuntungan dari mana hari ini reina dapat membawa mobil sendiri ke sekolah tanpa supir dan tanpa berdebat terlebih dahulu dengan kedua orangtuanya.

   setibanya di sekolah reina pun turun dari mobilnya dan disitu ia menjadi pusat perhatian semua anak-anak yang ada di parkiran.tetapi reina dengan cueknya bejalan melewati mereka.tujuannya yaitu ke mading dan melihat kelasnya dimana.setibanya disana sudah ada kedua temannya,reina pun menghampiri mereka,sebelum ia  membuka mulut untuk bertanya bella lebih dahulu berbicara dengan suara yang toa.

Bella;reinaaaaaa!!!kita bertiga sekelas.(teriak)


Reina;gak perlu pake suara toa lho kali,gue juga bisa dengar tau.

Citra;benar thu bel,,kuping gue sakit tau dengar suara toa lho thu,pikit tempat dong mbah ini sekolah bukan hutan tau.

Bella;maaf yah nama aku thu bella bukan mbah,terbawa suasana bahagia gitu,abisnya bisa satu kelas dengan kalian,emangnya kalian gak bahagia?

Reina;bahagia tapi gak usah terlalu lebay deh,gue juga bahagia  satu kelas dengan kalian berdua.

Citra;dengar thu apa yang di bilangan sama reina,gue juga bahagia koh,tapi gak lebay kaya loh bel.

Bella;iya dhe.

Reina;ayo kita ke kelas yuk.

Bella dan citra;yuk.

    Dalam perjalanan menuju ke kelas mereka,reina dan kedua tamannya berpapasan dengan nathan dan kedua temannya.nathan hanya terseyum tipis kepada reina dan kedua temannya,tapi itu mampu membuat jantung reina tak berhenti berdetak.hingga reina teringat bahwa ia belum bertanya kepada bella dan citra, mereka bertiga berada di kelasa berapa.

Reina;ehhhh,,,bentar deh emangnya kita dikelas berapa?

Bella;10-1 dong.

Reina;ohhh,ayo jalan lagi.

    Mereka pun pergi ke kelas mereka,karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.setiba di kelas mereka mencari tempat duduk bagi mereka dan pilihan merekah jatuh pada barisan ketiga dari belakang dan dekat dengan jendela yang menghadap ke lapangan basket.

   Reina duduk dengan bella dan citra duduk dengan andin teman baru mereka di kelas 10-1.

Skip

Saat selesai pelajaran,mereka berempat dengan andin putuskan untuk ke kantin menggisi perut mereka yang sudah mulai lapar.

adik kelas dan kakak kelas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang