TAMAN DAN RASA SAKIT

3.3K 87 8
                                    

   SETELAH kembali dari kantin,mereka pergi ke kelas mereka yang berada di lantai 3,disini kelas 1 di lantai 3,kelas 2 di lantai  2, dan kelas 3 di lantai 1.mereka pergi melewati taman sekolah,dan reina melihat nathan lagi duduk bersama seorang cewe,dan kelihatannya mereka sedang berbicara serius.reina pun penasaran dengan apa yang akan mereka bicarakan,sehingga ia berbohong kepada temannya bahwa ia akan ke toilet.

Reina;kalian ke kelas duluan,gue mau ke toilet,nanti kalau udah bel dan gurunya udah masuk bilang aja gue izin.

Citra;emangnya nanti lho gak balik ke kelas.

Reina;balik,tapi kalau udah terlambat,gue gak balik.

Bella;yaudah deh,ķita duluan, takut bel dan gurunya duluan masuk kan berabe urusan nya.

Andin,bella,citra;bye....reina.

Reina;bye...

  Setelah kepergian teman-temannya,reina pun segera menuju ke tempat yang dekat dengan nathan dan cewe tersebut.

    Saat reina sudah mendapatkan tempat persembunyian yang aman,reina pun segera menguping apa yang mereka bicarakan,bukan nya reina tidak sopan,tapi karena tingkat penasaran nya udah meningkat jadi mau ngimana lagi.reina mendengar apa yang sedang mereka bicarakan.

Nathan;dewi,selama ini aku thu nyaman dekat sama kamu,kamu mau gak jadi pacar aku?.aku tau  aku bukan cowo yang romantis,tapi demi kamu aku akan berusaha menjadi cowo yang romantis,jadi apa jawaban kamu?

Dewi;nathan  kamu gak perlu  berubah jadi yang romantis,cukup kamu yang sekarang sudah buat aku bahagia.

Nathan;jadi apa jawaban kamu.( tidak sabar)

Dewi;aku mau jadi pacar kamu.(tersenyum)

Nathan; makasih dewi.(sambil memeluk dewi).

  Bagai disambar petir di siang bolong,reina sampai tak kuasa menahan air matanya saat mendegar dan melihat apa yang terjadi,orang yang kita cintai pacaran dengan orang lain.reina pun segera pergi dari taman yang menjadi saksi bisu kesedian nya.

  
   Dia berlari menuju ke toilet,setibanya di depan toilet ia pun segera masuk kedalam.didalam ia hanya duduk dan menagis,ini pertama kali nya seorang reina menagisi seorang cowo yang tidak pernah melihat keberadaan reina.saat sudah merasa lelah reina pun segara.
mencuci mukanya,ia melihat pantulan dirinya dikaca,matanya bengkak dan rambut yang acak-acakan.

   Setelah selesai dengan merapikan penampilan nya,reina pun keluar,dan menuju ke kelas untuk mengambil tasnya karena 5 menit yang lalu bel pulang telah berbunyi.bukan teman-temannya tidak mau membawakan tasnya,tapi reina lah yang tidak mau,dengan alasan reina tidak mau temannya melihat keadaannya sekarang.

Skip...

  
Saat tiba di rumahnya,untung tidak ada mommy nya pasti nanti reina di  introgasi,karena penampilan reina sekarang.

   Reina pun segera naik ie kamarnya untuk menumpahkan segala isi hatinya ke buku diarynya.

    Reina duduk di kursi dekat meja belajar dan mulai menulis..apa yang ia rasakan sekarang...

Dear Duary...
Kamis/12-05-2017

Hari ini  aku melihat bahwa dia telah pacaran dengan cewe lain.
Apakah aku harus melupakan rasa ini,rasa yang telah terkubur di lubuk hati ini.

Kenapa cuman semenit saja bisa membuat aku jatuh cinta kepadanya,lalu mengapa semenit itu tidak bisa membuat aku melupakannya.

Terlalu sakit berharap pada orang yang sama sekali tidak pernah sekali pun melihat kearah kita.

Apa kah perasaan ini tidak akan terbalas,walau bukan sekarang tapi  setidaknya biarkan lah aku selalu dekat dengannya,melihat ia tertawa walau bukan aku yang menjadi alasan ia tertawa.

Tuhan,jika memang dia lah jodoh ku dekatkan lah,tapi jika bukan hilangkan lah rasa yang sudah mulai mengakar ini.

                             My love
                                  To
                             Nathan.

Saat selesai mencurahkan isi hatinya ia pun beranjak untuk tidur,tapi hp nya berbunyi,pertanda ada notif yang masuk.reina segara mengambil hp nya dan mulai membukanya.

"Cewe alay"

Bella;woy reina
Citra;woy reina(1)
Andin;woy reina(2)
Reina;napa
Bella;tadi lho dimana
Andin;tadi lho dimana(1)
Citra;tadi lho dimana(2)
Bella;lho berdua gak usah ikut-ikut kata gue dong.
Citra;lha siapa juga yang gikut kata lho,ini kan hp gue.
Andin;benar thu,apa yang di bilang oleh citra.
Bella;semerdeka kalian lha.
Reina:koh malah ribut shi.
Citra;gak koh,jawab dulu tadi lho dimana.
Reina;uks
Bella;emang knapa di uks
Reina;sakit
Bella;sakit apa
Reina;udah kaya ibu-ibu lho
Bella;kan gue khawatir
Reina;gak enak badan
Andin;lalu,sekarang keadaan lho gimana.
Reina;udah mendingan kho
Citra;kita ke rumah lho yah
Reina;gak usah,gue istirahat dulu yah.
Andin;oke, bye
Bella;oke,bye (1)
Citra;oke, bye (2)
Reina;bye..

Setelah selesai dengan taman-tamannya,reina pun segera tidur;karena rasa gantuk mulai menghampirinya....

Maaf masih amatiran...
Komen yah....

adik kelas dan kakak kelas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang