USAHA UNTUK MOVE ON

3.1K 82 11
                                    

    PAGI sekali reina sudah berada di sekolahnya.saat berjalan menuju ke kelasnya ia tidak segaja berpapasan dengan nathan,tetapi ia tidak menghiraukan atau pun melihat nathan.hal ini membuat nathan menjadi heran karena setiap ia bertemu dengan reina pasti reina akan menyapanya.

   Saat sudah tiba di kelas,teman-temannya heran dengan kedatangan reina yang sepagi ini karena biasanya reina akan datang saat lima menit sebelum bel masuk.citra orang pertama yang menyapa reina

Citra;ren,kesambet apa lo tadi malam.

Reina;emang ada yang aneh ya.
Bukannya reina gak tau tapi ia pura" gak tau karena hari ini moodnya lagi gak baik.

Citra;aneh lah,seorang reina gak bisanya datang sepagi ini ke sekolah,biasanya thu lima menit udah mau bel baru lo datang.

Reina;kalian ini gue datang pagi salah datang terlambat salah.maunya gue harus gmana.

Citra;bukannya gak mau ren,tapi heran aja.

Bella;udah-udah itu gurunya udah mau masuk thu..

Skip.....

  Setelah guru selesai mengajar dan bertepatan dengan bel istirahat yang telah berbunyi..
Teman-teman reina sekelas semuanya keluar cepat-cepat untuk pergi ke kanti karena kampung tengah sudah minta untuk di isi.dalam kelas hanya ada reina dan kedua temannya.

Bella;gak mau ke kantin nhi.

Citra;mau lah,perut gue udah ribut minta di isi nhi.
Reina;gue gak ikut ya.

Bella;emangnya kenapa

Reina;malas aja...

Bella dan citra saling melihat satu sama lain merasa heran karena gak biasanya reina gak ikut ke kantin.tapi mereka tidak mau menanyakan kepada reina karena pasti saat  reina sudah mau bercerita pasti ia akan bercerita dengan sendiri.

SKIP

Reina merasa bosan di dalam kelas karena hanya ia sendiri yang ada di dalam kelas,semua teman sekelasnya sedang ada di luar kelas.entah itu di kantin,perpustakaan,lapangan,taman,adapun di toilet..
Karena bosan reina pun keluar kelas dan berpapasan dengan nathan di depan pintu kelasnya mereka saling bertatapan tapi tidak sampai satu menit reina sudah memutuskan padangannya karena ia sudah bertekad untuk move on dari nathan.hal ini membuat nathan merasa heran karena tidak biasanya reina yang memutuskan padangan melainkan nathan sendiri.nathan pun merasa aneh dengan sifat reina saat ini,hingga membuat ia bertanya.

Nathan;reina,lo kenapa.(bingung)

Reina;emangnya gue kenapa

Nathan;gak tau aja tapi gue rasa lo kaya beda dari hari sebelumnya

Reina;emangnya ada urusan apa ya kalau emang ada yang beda dari gue dan itu bukan urusan lo.(jawab reina tanpa melihat nathan)

Nathan;emang gak ada urusannya sama gue,tapi gue kan hanya penasaran.

Reina;sejak kapan seorang nathan penasaran dengan orang di sekitarnya,dan karena gue sudah jawab jadi gue boleh pergi ya.

Reina pun pergi meninggalkan nathan yang hanya diam mendengar apa yang baru saja di katakan oleh reina.
Reina juga tidak sadar dengan apa yang telah ia katakan tadi,ia hanya tidak mau membuat hatinya semakin terluka,jadi ia mengatakan hal tersebut kepada nathan..



 

adik kelas dan kakak kelas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang