Part 5

34 0 0
                                    


Apa si yang kalian pikirkan dari apa yg kalian dapat ini?apa?HARTA? iya HARTA yg kalian pikirkan,lalu pikiran untuk usia orang tuamu yg sudah lanjut dimana?dimana hah?
Apa kalian gak memikirkan itu?bagaimana jika orang tua mu didalam perjalanan untuk menghidupi keseharian kalian lalu musibah mendekatinya?apa yg kalian tolong?apa? Bahkan orang lain yang lebih dulu menolong nya,menolong nyawanya itu pun jika masih bisa tertolong kalau tidak?apa yg kalian lakukan?apa?menangis?ya menangis?menangis sekeras-kerasnya itu hanya membuang air mata kalian yang penuh dosa terhadapnya,menyesal?apa? kalian menyesal tapi sayang itu sudah terlambat.Memang benar kalian sudah membahagiakan orang tuamu itu dengan memberi sebuah tempat tinggal yg layak,namun kalian tidak memikirkan jarak antara pekerjaan dengan tempat tinggal kalian,kalian juga tidak memikirkan betapa lelahnya seorang ayah yg mencari uang untuk menghidupi kalian ditempat kerjanya dengan jarak lumayan jauh,bulakbaliknya seorang ayah yg sudah lanjut usia itu membuat ia tertekan.Aku disini hanya dengan rumah sederhana ku,bahkan bukan milikku,tetapi disini aku mendapatkan kebahagiaan layak bersama keluargaku,tidak seperti kalian disana hidup layak namun blm bisa disebut layak?karna apa?karna kalian blm bisa membahagiakan orang tua kalian yg sudah lanjut usia,merenung lah kalian,aku yakin Allah pasti membuka mata hati kalian lakukan sebelum terlambat.

Sebuah Tulisan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang