KELAS!

426 30 1
                                    

KELAKUAN ANAK EXO KALO SUDAH DI DALEM KELAS!

CHANYEOL

chanyeol ini kalo udah di kelas kadang suka bikin ribut,  apa lagi kalo udah ga ada guru alias jam kos,  beh,  dia tuh jalan jalan keliling bangku! Dia emang ga ada kerjaan! Kadang goadain cewek yang ada di kelas sok sok ngebaperin,  giliran ceweknya baper,  malah dengan santai dia bilang.  "lagian gua bercanda" (bercanda lu galucu)  . Kadang juga ngumpul bareng sehun sama kai,  nonton apa aja yang di hp kai.  Yah kalian tau lah...

BAEKHYUN

kebiasaan baekhyun beda ama yang lain,  soalnya apa? Dia tuh biang rumpi..  Ngga ada guru,  ada guru..  Sama aja..  Mulut baekhyun nih kek netizen..  Selalu apdet,  belom ada brita,  dia udah tau duluan..  Hebat ga..  Apa lagi kalo udah istirahat..  Gengnya pada keluar ke kantin..  Yeh..  Dia malah ngga ikut,  dia malah mainan bekel di belakang sama anak cewenya..  Dasar cabe..  😂

CHEN

Chen nih anak pendiem sama kek dyo,  tapi diem diem bukan karna apa,  kadang dia diem tuh nahan berak,  kadang dia diem nahan kentut,  dia tuh aneh2,  tapi walopun gtu dia pinter loh..  Ampe kadang kepalanya rontok..  Eh rambut maksudnya gegara sering baca buku,  dan mengingat semua masalalu dan pilu chen..  😂😂 .

KRIS

Doi kalo di kelas gatau malu,  sama kek chanyeol dan kai,  dua tuh tepe2 sama murid2 cewe kelasnya,  beda kelas,  ampe guru2 muda sering di godain sama dia.  Ibu2 kantin kadang di godain sama si tiang ini..  Kmaren pas bu yuri ngajar,  dia malah ngegodain..  Bukannya bu yuri seneng,  malah kris di tampol..  Lagian bu yuri udah punya suami. 

LUHAN

Di kelas doi kalem banget,  bukan karna apa,  karna emang doi kalem ya..  Bukan carmek ato apa..  Kadang di kelas cewek2nya pada minder ngeliat luhan..  Karna apa? Ya iyalah..  Cewe sekelas kalah cantik sama wajah si luhan..  Ampe cewek2nya nangis kejer gegegara luhan lebih cantik. 
Luhan aja ngga ngerasa dia cantik,  dia malah heran,  setiap di kelas dia di tanyain pake bedak apa..  Dan luhan jawab.  "gua pake bedak bayi"

SUHO

Dia nih paling anti,  kalo jam kos,  karna apa..  Ntar anak2 pada ngerubungin dia kek laron..  Soalnya dia pake jaket basball berlapis emas,  jadi kalo udah jamkos,  dia jarang make,  males di pegang sama rakjel,  dia kalo udah di pegang,  kudu mandi air di banthub yang di berlapis emas 5 akrat.  Kadang dia juga nyuruh gurunya buat ngitungin dolarnya yang sekoper,  heran dah! Murid nyuruh guru..  😂

TAO.

Nih orang,  modal wajah garang doang. Kalo di kelas anyem sunyem banget,  tapi giliran di kasih capung malah lari,  kek waktu pas pelajaran biologi,  di suruh bawa serangga,  dia malah bawa kucing,  katanya serangganya sudah bermetamorfosis menjadi kucing yang berbulu domba..  Heran dan..  Punya anak gini amat.

LAY

Dia kalo di kelas,  bengong,  lagi diem bengong,  lagi makan bengong,  lagi pelajaran bengong,  kadang gurunya ikutan bengong juga ngeliat nih orang.  Untung temen temennya ngga bengong,  kalo bengong semua gegara nih anak,  bisa bisa seluruh kelas kesurupan gegara yang bikin bengong si icing.

D.O

Di kelas dyo nih lebih kalem dari si chen sama luhan sama si tao.  Dia emang dari sononya diem.  Jarang bicara banget pokoknya, palingan kalo pelajaran doang aktivnya..  Heran dah..  Nih orang emang setelannya begini ato gimana..  Kalo. Temennya bicara juga cuma di liat,  ngga ngerespon,  padahal bicara kaga pake kuota yekan,  herman dah kelakuan si dyo,  mungkin dia masuk ke dalam iklan exis trilogi dengan cara natap doang.  Widihh hebaat.. 

KAI

Nih orang pedenya akut banget,  udah tampang pas pasan! Idung pesek,  dan berkulit hitam. Di kelas dia sering di bully,  karna sering nonton bokep di kelas.  Kadang pas pelajaran  kadang juga sama sehun nontonnya,  chanyeol juga kadang di ajak..  Dan mereka berdua mau2 aja di ajakin sama si kai..  Antara bego dan doyan mereka tuh. 

XIUMIN. 

Kalo di kelas diem,  anaknya natural sih..  Dari pada yang lain..  Kalo suasananya asik..  Dia ikut asik..  Kalo suasananya ga asik..  Di asikin sendiri dan ujung2nya ga asik alhasil umin di sorakin sama temen se gengnya sok sok an bikin asik asikin grup dan ga ada asik asiknya sama sekali..  Karna dia bikin lelucon ga asik! Tapi menurut dia udah asik.

SEHUN

Banyak yang nyangka sehun ini dingin kalo di kelas,  kadang sehun bingung juga dia sering di bilang kulkas lah, es batu lah,  kang es campur serut es batu lah..  Mungkin gegara dia jarang senyum.  Karna apa? Ya ntar kalo dia senyum mulu di kelas giginya kering lah..  Apa lagi kalo sehun udah senyum bikin anak perawan langsung hamil..  Karna melhelheeeeeee... 















WAYYYOOO...  GUA NYOBA BUAT CERITA KOMEDI NIHH...  ?? BAGUS KAGA?
LUCU KAGA? KALO NGGA LUCU? GUA UNPUBLIS NIH... 

HAHAH..  OKE2 DI TUNGGU SARAN2NYA..  😉😉

EKSOH! - EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang