JALAN JALAN.

313 12 1
                                    

KETIKA ANAK EXO JALAN2!
.
.
.
.
.

CHANYEOL

Dia kalo udah jalan2,  paling keren,  paling kece,  dan paling tepe tepe sama orang yang ada di sekitaran sana..  Kek umpamanya benerin rambut, benerin kacamata..  Kadang2 ampe benerin sempak juga.  Antara bego ama dugong dah ni orang..  Ganteng2 otak geeseer!

SEHUN

Dia kalo pas jalan2,  paling bodo amat,  dandanannya juga simpel,  malah lebih kece dari pada si chanyeol. Kalo chanyeol ngga pake merk gucci,  si sehun pake merk gucci mebel,  yang ada di sebrang rumahnya,  dia pake baju kayu merek gucci mebel pak usman.

KAI

Dia kalo di ajak jalan2 pasti seneng banget dah,  heran sama ni orang satu.  Kesenengan gegara jarang di ajak jalan2 sama babenya.  Katanya paling banter jalan2 tuh ke empang pak haji,  nungguin ikan yang bakalan kena pancing sama si kai,  bukannya dapet ikan.  Malah dapet sandal,  eh sendalnya sendiri yang waktu itu pas kecebur ke empang.

CHEN

Chen nih paling seneng jalan2,  apalagi ada wisata alam bebek airnya,  dia paling heboh sendiri dah..  Dan dia ngotot mau naik bebek2kan air disono.  Waktu itu pernah jalan bareng orang tuanya,  terus ada wisataa bebek airnya,  chen semangat banget naiknya,  bukannya malah jalan,  bebek airnya malah nyemplung ke dalem,  yaiyalah..  Orang itu batasan usia 3 tahun ampe 7 tahun..  Sichen malah maksa..  Heran dah...


KRIS

Kris kalo jalan jalan kesannya biasa aja,  soalnya udah biasa jalan2,  jalan kaki maksudnya..  Dia tuh ogah naik mobil, katanya bikin polusi udara,  ogah juga naik sepeda motor,  dia paling seneng jalan kaki,  "namanya juga jalan jalan..  Ya pasti jalan lah! Jalan tuh pake kaki..  Bukan naik mobil ato spedamotor" ada benernya juga sih kris,  tapi kapan nyampenya kalo gitu,  ampe lebaran monyet pun gabakaln sampe kalo jalan2nya keparis!.

LUHAN

Sebenernya ngga repot2 amat kalo ngajak luhan tampan bermuka cantik ini..  Palingan ribetnya cuma sama topi yang panjang bagian dpannya doang buat nutupin wajahnya,  soalnya wajahnya kalo kena sinar matahari rada merah2 gtu,  gua heran,  nih orang udah kek vampir aja gabisa kena sinar matahari.

TAO

Ini paling ribet nomor dua sesudah baekhyun, peralatan apa aja ada,  ampe alat wushunya juga dibawa.  Katanya takut ada orang jahat di sekitaran kita pas waktu jalan2,  iya sih bener  jaga2 aja..  Tapi plis deh..  Ini tongkat wushu yang tao bawa..  Emang kita kek kera sakti bawa. Tongkat beginian...  Bukannya malah jalan2..  Ntar si tao malah nyari kitab suci.

XIUMIN

Dia kalo di ajak jalan2 kalem anyem aja sama kek dyo,  kemana temennya pergi,  dia juga ngikut.  Tapi kebiasaan xiumin kalo udah jalan2,  kudu bawa kamera..  Bukannya buat foto selfi ato motret pemandangan.  Dia yang jadi photografer temen2nya..  Waktu itu pernah minta foto..  Benersih di fotoin..  Tapi goyang, alhasil..  Ngeblur..  Udah cuma satu foto..  Ngeblur lagi..  Jangan nanya siapa yang motoin..  Udah pasti..  Si baekhyun.

LAY

Lay kalo jalan2 have fun aja..   Ga kaya di kelas..  Malahan kalo jalan2 dia yang berisik ngelebihin baekhyun..  Kadang dia nunjuk2 ga jelas..  Kadang nunjuk burung2 di atas,  katanya lucu..  Kadang juga lari2 kek bocah..  Sebenernya antara kasihan sama lay..  Dan juga mereka yang ngajak lay..  Nahan malu..  Kek ngebawa orang tahanan baru keluar dan ngirup udara bebas..  Dasar lay!

BAEKHYUN

Ini orang terribet nomor pertama..  Kalo ngajak baekh jalan2 tuh rempong banget..  Rempong ngetsss ngetssszzzz...  Dia bakalan bawa. Semua peralatan yang bakal dibutuhin nanti.. Paling narsis abis..  Dia slalu apdet..  Di ig..  Di snapgram..  Di fb,  di twitter pun..  Di path pun apdet..  Apa lagi ada kamera..  Biasnya tukang potonya si umin..  Ada yang bagus dikit cekrekk..  Ada yang keren dikit pose cekrekk..  Heran banget dah!   Umpamanya jalan ke paris..  Ya dia nyediain yang kudu di bawa..  Kek lotion emang khusus di negara paris..  Parfum..  Kudu made in paris juga..  Ntar pulang dari paris..   Gebawa made in indonesia..  Si bego emang..  Dari indo aja bawa made in paris..  Pulang dari paris malah sebaliknya..  Dia pinternya emang kebangetan!

SUHO

Suho kalo jalan2,  tinggal nunjuk tempat doang..  Diamah negara mana yang ngga dia kunjungin... Ampe segitiga bermuda aja udah di datengin sama ni orang,  bukannya ngelawatin segitiga bermuda..  Kapal suho. Malah tenggelem di sana..  Tapi kapal suho anti tenggelam..  Alhasil..  Ngambang,  dan suhopun ngedayung kapalnya sendiri.. Bukannya jadi laut biasa..  Malah gegara tangan suho nyemplung ke air laut,  lah..  Airnya berubah emas..  Alhasil suholangkaya menjadi raja laut,  suho neptunus.. 

D.O

Nih orang kalo di ajak jalan2 ga ada seneng2nya dikit..  Wajahnya datarrr mulu...  Dieeemm aja..  "enakan juga di rumah..  Bantuin emak ngebilas panci yang udah di pake" anak able sekalih..  Anak berbakti banget.  Tapi kalo ujung2nya jalan2nya di bayarin..  Dyo juga semangat 45 lebih malah..  Yee..  Tau juga sama duit lu cimol!.







Muehahahahahah
GIMANA????

RECEH YA...

VOTE COMEN DI BUTUHIN GAESSS!!!

EKSOH! - EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang