ULANG TAHUN

257 15 0
                                    

ANAK EXO NGERAYAIN ULTAH!


BAEKHYUN

Dia nih kalo ngerayain ultah tuh ga terlalu mewah,  tapi always apdet di sosmed manapun All sosmed. Antara heran sama emang nyari ucapan selamat lamat dari kawan2nya yang beda negara atopun beda kota dan beda komplek. Motoin kuenya sendiri..  Kado dari mamih papihnya..  Terus kado dari temen2nya,  kado dari ayang bebnya pun ada..  Kadang kalo ada yang lupa sama ultahnya, lah..  Dia malah ngingetin biar tuh orang ngucapin..  Tepe2 banget sih lu baekh!








SUHO

Biasanya orang yang ulang tahun yang di kasih kado..  Eh..  Malah dia yang ngasih kado ke orang2,  katanya "kado buat gua udah ada dari orang tua gua..  Gua ga butuh kado kalian..  Tapi kalian butuh kado dari gua" eh busettt!!!  SUHOONGGOONGG AMAT DAH!  Holkay mah bebas!







SEHUN

Sehun kalo ultah tuh biasa aja..  Ngga ada yang spesial..  Palingan spesialnya di kasih ucapan selamat sama pacarnya..  Dan di kasih kado sama temen2nya..  Degem2nya juga banyak yang ngucapin di sekolah..  Kadang kalo udah pulang sekolah pas ultah dia..  Di samping mobil sehun udah ada banyak kado kek tumpukan tanah yang menjulang.  "ngasih kado iya aja sih..  Tapi ngga gini juga..  Gua pulangnya gimana? Kadonya bejiboon gini! " alhasil sehun repot sendiri.






KAI. 

Kai jam  ultah mah di kasih donat 1500 doang pake lilin senengnya udah naudzubillah..  Waktu itu pernah pas dia ultah suho ngasih supraiss sama temen2nya..  Ngasih kue tart yang berlapis lapis..  Bukannya kai seneng,  malah nangis kejer..  Yaiyalah..  Gimana ga nangis.  Orang cuma kue tart sama lilin doang.  Dan kai pengennya itu di kasih mobil alpart gtu sama si suho "belajar dulu yang bener kai" suho nasehatin gitu.  Heran..  Bapaknya si kai sebenernya si suho ato siapa sihh???






CHANYEOL

Kalo chanyeol ultah nih H-14 aja udah banyak kabar berita tersiar dimana2,  yaiyalah..  Anak hitzz gituhh!! Mereka udah tau duluan... Chanyeol aja kadang lupa ultahnya sendiri.  Di ingetin sama pacar,  sama mama papanya juga.  Dia di sekolah di supraisin sama temen sekelasnya..  Pulang sekolah..  Di kasih supraiss sama pacarnya..  Sampe di rumah..  Di kasih suprais sama mama papanya sama kakanya juga..  Malemnya..  Sahabat absurdnya dateng..  Di supraisin juga..  Untung aja si chanyeol g ada penyakit jantung yegak? Kalo ada bisa mati tuh orang kaget mulu gegara di supraisin.






D.O

Dyo kalo ultah mah ngucapin alhamdulillah,  dan lebih baik berdoa dari pada foya foya kek party² gtu..  Waktu itu pernah dyo ultah si bebek malah ngasih panci limeted edition,  biasanya cowok2 kan gamau dapet gtuan..  Si dyo malah seneng banget jingkrak jingkrak kek apaan..  Di dalem pancinya juga ada ukiran HBD DYO YANG TUA. antar ikhlas ngasih kado sama ngatain sih si baekhyun ini.







CHEN

dia kalo ultah, malah girang sendiri karna apa? Setiap dia ulang tahun..  Bebek peliharaannya beertambah..  Karna setiap ultah..  Satu bebek..  Lu bayangin aja..  Sekarang umur chen berapa..  Ya jadi bebek yang chen punya setara dengan umur chen sekarang. 








LUHAN

Bang lulu kalo ultah ngucapin syukur pertama kali,  rela2in begadang cuma buat snapgram di ig,  ngucapin hbd untuk dirinya sendiri.  Ampe pacarnya buat wish untuk lulu.  "semoga kamu ngga tambah cantik" antara sewot sama iri nih pacarnya..  Lucknutt banget jadi cewe..  Hernannn dah gua.. 







KRIS

Kris ultah, dia mah inget ga inget sama ultahnya..  Kadang juga bodo amat..  Yang sering inget tuh degem2 sekolahnya..  Pacarnya juga..  Kek sehun banget..  "yang penting gua idup sejahtera" ngga gtu juga masnya bego,  dongo sama babo nih!







XIUMIN

Dia kalo pas ultah jarang banget badmood,  dari pada hari2 lainnya..  Anak2 exo pada seneng juga kalo pas ultah xiumin karna apa? Xiumin selalu dapet kamera baru..  Dan yang kesenengan malah temen2nya..  Bukan xiumin..  Dan alasan xiumin bete setelah ultah..  Kamerannya yang baru selalu di pinjem sama temen2nya..  Yang sabar min..  Ini ujiann...







TAO.

Dia kalo ultah selalu req kado sama mama papa nya..  Kek umpamannya tongkat wushu yang super power lah..  Yang warnanya imut lah..  Yang cling lah..  Karna orang tua tao ngga nemmu,  dia bawa kayu batangan dan di getokin ke kepala. Tao,  "banyak permintaaan kamu kek mau beli2 ke supermarket aja! " mamanya tao ngomel2 ke tao "dasar garang" taonya ngumpat ngumpat ke mamahnya.







LAY.

Icing kalo ultah mah gapernah inget..  Katanya ga penting..  Lagi pula dia ngga tau kalo dia ultah. 
"emang gua ultah?"
"kapan? Kok gua baru tau?"
Ne in aja deh biar palli yaaa...  Kesian nih orang... 











KALO KALIAN ULTAH...  MODELNYA KEK SIAPA???

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EKSOH! - EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang