Hari ini Mingyu dan Wonu harus datang ke sekolah karena hari ini bukan hari libur, jadi mereka harus melaksanakan kewajibannya sebagai seorang siswa. Ngomongin sekolah, Mingyu dan Wonu itu satu sekokah tapi tidak satu kelas, karena Wonu dan Mingyu berbeda umur, Wonu lebih tua satu tahun dari Mingyu. Kebiasaan mereka berangkat sekolah yaitu berangkat bersama. jarak sekokah mereka lumayan jauh dari rumah mereka, hari ini yang mengantar mereka adalah ayahnya Mingyu menggunakan mobil sedannya.
"hyung, nanti setelah pulang sekolah kau tidak ada kegiatan apa-apa kan?" tanya Mingyu sambil memutarkan badan kebelakang karena Mingyu duduk didepan menemani ayahnya.
"tidak ada kok, memangnya kenapa?" jawab Wonu sambil bergeser agar Mingyu tidak sulit untuk berbicara dengannya, karena, Wonu duduk tepat dibelakang Mingyu.
"aku ingin mengajakmu pulang bersama" ucap mingyu dengan pandangan lurus kejalan. memang akhir-akhir ini, Wonu jarang pulang bersama dengan Mingyu dengan alasan kerja kelompok, latihan eskul dan sebagainya.
Mereka berpisah di lantai dua, kelas wonu yang berada dilantai tiga, jadi ia harus menaiki tangga lagi untuk sampai dikelasnya.
Kalau dikelas Wonu duduk sendiri karena kekurangan murid dan jarang ada yang mengobrol dengan Wonu karena ia orangnya tertutup. Kegiatan ia dikelas selain mendengarkan guru mengajar adalah membaca buku. Wonu sangat suka buku, banyak buku yang pernah ia baca seperti buku peajaran, ensiklopedia, dan novel. Tetapi saat membaca novel Wonu lebih suka yang bergenre fantasy atau horor, tidak seperti teman-temannya ketika membaca novel kebanyakan yang bercerita tentang percintaan.
Wonu baru saja sampai dikelas sudah banyak anak-anak perempuan yang sedang ngerumpi, tetapi Wonu hanya mengabaikannya walaupun Wonu mengabaikannya tetapi ia masih bisa mendengar apa saja yang dirumpikan oleh teman-temannya salah satu yang Wonu dengar seperti ini 'nanti bakal ada murid baru dikelas kita, ia seorang namja atau yeoja ya?, kalau ia seorang namja aku ingin duduk bersamanya, tak mungkin ia sebangku dengan mu yang pasti murid baru akan duduk dengan si emo' kira-kira seperti itu isi rumpinya.
Wonu tidak terlalu memikirkan apa yang dikatakan oleh teman-temannya, yang pasti jika benar akan ada murid baru pasti ia akan duduk bersamanya. 'ck! kenapa harus ada murid baru sih' batin Wonu. Wonu lebih suka duduk sendiri dibanding berdua, karena kalau ia duduk sendiri ia akan fokus dengan pelajaran tidak seperti teman-temannya pada saat jam pelajaran berlangsung mereka malah mengobrol hal yang tidak penting dan itu sangat mengganggu.
.
.Bel masuk berbunyi merupakan tanda bahwa pelajaran akan dimulai, Wonu yang sedang membaca novel terpaksa harus mengakhiri aktivitasnya. Mata pelajaran pertama adalah sains, dengan kepala yang ditidurkan diatas meja Wonu menunggu guru masuk. Lima menit setelah bel guru yang ditunggupun memasuki ruang kelas tetapi, ada yang mengganjal penglihatannya... guru itu datang bersama anak laki-laki dengan tubuh berisi, rambut menutupi dahi, dan matanya yang hanya segaris..
"huft....berarti benar apa yang dibicarakan tukang rumpi, aku akan mempunyai teman sebangku, untung murid baru itu seorang namja"
"Nah sekarang kamu perkenalkan diri mu" suruh guru yang berdiri di sebelah kiri murid baru itu.
"annyeong, nama saya Kwon Soonyoung, kalian bisa memanggil saya Hoshi" murid baru itu memperkenalkan dirinya sambil membungkukkan badan. "oke, sekarang kamu duduk disana bersama Wonu, yang ingin berkenalan nanti ya pas jam istirahat" ucap wanita paruhbaya sambil menunjuk meja yang di tempati Wonu.Dengan semangat ia berjalan menghampiri Wonu dan dengan wajah yang terukir sebuah senyuman setelah, ia mendudukan bokongnya disamping Wonu, ia langsung membuka percakapan "annyeong aku Hoshi" kata Hoshi dengan tangan yang terjulur ke arah Wonu dan senyuman yang masih setia diwajahnya.
"Jeon Wonwoo" jawab Wonu yang membalas uluran tangan Hoshi. "senang berkenalan dengan kamu, semoga kamu gak bosen ya sama aku" dengan PD nya Hoshi merangkul Wonu "hhm" jawab Wonu dengan deheman 'ga bosen gimana baru kenal aja udah main rangkul-rangkulan, sok asik banget nih orang' batin Wonu seraya melepas tangan Hoshi yang berada di pundaknya..
.
.Pelajaran berakhir pukul 9.00 KST dan waktunya para siswa untuk beristirahat, ada yang pergi ke kantin, toilet, taman dan sebagainya. Kalau jam istirahat biasanya Wonu akan istirahat bersama Mingyu tetapi kali ini ada yang berbeda,
Mingyu bertanya kepada salah satu teman sekelasnya Wonu namun nihil, semuanya bilang bahwa ia tidak melihat Wonu. Dengan terpaksa Mingyu pergi kekantin seorang diri, ia terus berjalan hingga menemui bangku yang kosong, tetapi Mingyu merasa ada yang janggal dengan penglihatannya, ia melihat....
.
.
.
.
.
.
TBCGaje ya??
Voment juseyooo~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
When You're Gone <MEANIE>
FanfictionKetika kamu pergi, aku merasa kosong. ketika kamu pergi, aku berusaha untuk melewati hari tanpamu dan akan tetap terjaga untuk memelukmu nanti kumohon kembalilah, aku merindukanmu