4

40 6 0
                                    

Hari ini sama seperti hari biasanya Wonu dan Mingyu pergi ke sekolah bersama dan menjalankan aktivitas disekolah sesuai jadwal yang tertera. Mungkin hari ini Wonu tidak bisa pulang bersama mingyu, karena hari ini Wonu ada pendalaman materi untuk persiapan ujian nasional yang akan dilaksanakan minggu depan.

-⊙⊙⊙-

Bel sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, kini Wonu berada di taman sekolah, sedang menunggu seseorang

flashback on

'hyung nanti pulang sekolah bisa tidak ketemuan di taman samping sekolah? ada yang ingin aku bicarakan'

flashback end-

Ya benar dia sedang menunggu Mingyu.

"Mingyu kemana sih dia yang buat janji juga, malah telat huft" oceh Wonu sambil melirik jam tangan yang melingakr manis dipergelangannya. pasalnya murid-murid yang mengikuti PM hanya diberi waktu duapuluh menit untuk istirahat sebelum PM dimulai.


Mingyu POV


Duhhh mas Agus mana sih, lama banget deh nanti kan keburu bel. Gue nengok kekanan dan kekiri mencari sesuatu yang gue tunggu sampai pada akhirnya pandangan gue terhenti pada sebuah mobil sedan berwarna hitam yang baru muncul di pertigaan. tanpa pikir panjang gue langsung lari nyamperin tuh mobil, sebenernya gausah nyamperin nanti mobilnya juga nyamperin gue tapi, menurut gue itu kelamaan soalnya bukan cuma gue yang punya mobil disekolah ini.

di depan gerbang sekolah tuh rame banget banyak tukang jajanan trus banyak juga orang tua murid yang mau ngejemput anaknya.

Setelah gue dapet apa yang gue mau, gue langsung nyamperin Wonu hyung yang udah nunggu dari tadi.. gue lari lagi menuju  taman samping sekolah..

dan gue sampe disana dengan peluh dimana-mana yang bikin gue jadi tambah sexy hehe. untung aja Wonu hyung masih ada, lagi duduk di bangku taman, sendirian sambil ngayunin kakinya gitu. gue nyamperin dia dan duduk disebelahnya sambil ngatur nafas gue yang gakaruan gara-gara habis lari.

"hyung maaf hahh...aku telathh..hah" dia langsung noleh ke gue trus dia bilang

"mau ngomong apa?" singkat dan sangat jelas. gue langsung nyerahin sebuah benda berbentuk kotak berwarna biru

"apaan nih?" tanya dia sambil menatap tangan gue.. maksudnya benda yang ada di tangan gue

"buka aja dulu" suruh gue biar ga nanya terus. dia ambil alih benda kotak yang ada di tangan gue dan membukanya. dia malah kaya orang linglung, dia cuma ngeliatin isinya terus ngeliatin gue secara bergantian.

"itu buat kamu hyung biar belajarnya makin semangat, sekalian buat isi perut kamu, tadi waktu istirahat kamu gak makan kan? bahkan ga istirahat gara-gara ada ulangan mendadak iya kan?" ucap gue sambil natap manik cokelatnya

Eh.. dia senyum trus langsung makan sandwichnya lahap banget lagi, gue masih merhatiin wajah manisnya. mungkin dia sadar kalo gue lagi merhatiin dia, dia noleh ke gue dan gue jadi salting sendiri

"Gyuu mau?" tawar dia sambil nyodorin sandwich ke arah gue. gue spontan langsung gelengin kepala

"aku masih kenyang hyung, buat hyung aja" dia langsung natap lurus kedepan sambil menghabiskan sandwichnya. gak lupa gue juga bawain dia air minum biar gak seret

When You're Gone <MEANIE>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang