Part 8

7.8K 370 106
                                    




Kaisoo

.

Kim Jongin

.

Do Kyungsoo

GS Only

>>>

Rated : T ( Tegang )

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kai sudah 3 kali klimaks namun bagi namja tan beranak satu ia belum puas, kai terus mengerjai tubuh istrinya membuat istrinya kembali mendesah dan berteriak menyebut namanya,

"kaih yahhh sud dah ahh"


Kyungsoo menahan pundak kai namun itu tak membuat kai berhenti, kai justru memompa lebih keras dan lebih cepat, kedua tangannya yang menyangga tubuh atletisnya, selimut putih yang ia gunakan sebagai penutup ikut bergerak seirama dengan gerakan pinggul kai.


"kumohon sudah ak akuhh eung kaihh" kyungsoo memukul mukul dada kai, bukan kai namanya jika ia mau berhenti.


"akuh lelah bod ahh shh~" desahan kyungsoo di bungkam dengan ciuman nafsu kai, ciuman yang menuntut.

"kenapah kauh shh la luh engh nikmathh"


"KA~" kyungsoo yang kembali mendapatkan puncaknya tak dapat berteriak puas karena kai kembali menciumnya lagi dan lagi.


"eunghhh" kai melepaskan tautan bibir mereka, kai melenguh saat cairan kyungsoo dan otot kewanitaan kyungsoo meremas juniornya.








Seorang namja kecil membulatkan matanya dengan mulut menganga saat berdiri di depan sebuah kamar.


"kaih peland pel ahh"


"sakittt"


"berhenti kaih ahh eung itu sak"


"mppptttt"


'ceklek'


Di sana ia melihat ayahnya mengigit leher ibunya membuat sang ibu berteriak kesakitan, air matanya mengalir begitu saja tanpa ada yang menyuruhnya.





"KYUNGSOO/TAEOH"

Kai menatap istrinya tak suka, ia tentu saja tak suka. Suami mana yang suka saat istrinya mendapatkan puncaknya bukan namanya yang di sebut melainkan nama orang lain, walaupun itu nama anaknya sendiri.


"kenapa ka-"

Taeoh berlari keluar dari kamar kaisoo

"taeoh" teriak kyungsoo dengan mendorong tubuh kai hingga terhuyun ke belakang, kyungsoo langsung berdiri mengambil pakaian ganti di dalam lemari. Kyungsoo dengan cepat memakai bajunya, ia khawatir dengan kondisi sang anak yang meneteskan air matanya tadi.


"ada apa sayang?"tanya kai menghampiri kyungsoo hanya mengenakan boxer saja.

"taeoh melihat kita bodoh"

"eoh?"

'tak'


"aw yak kyungsoo" kai mendengus dengan tangan yang terus mengelus kepalanya yang di pukul kyungsoo.

"bodoh taeoh melihat kita BERCINTA"


"mworago"

"mworago.. mworago.. dasar bodoh idiot lemot mesum"


Honey Baby Love [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang