Review Melawan Noda di Gigi dengan Pasta Gigi Zact

227 1 0
                                    

Memiliki masalah mulut memang sangat mengganggu. Salah satu masalah mulut yang sering dialami oleh cowok adalah noda di gigi. Noda gigi atau stain sering dialami oleh perokok dan penggemar kafein (kopi atau teh). Tar pada rokok dan tanin teh serta kopi akan menempel pada gigi, jika tidak segera dibersihkan akan diserap dan akhirnya sulit dibersihkan. Admin sendiri mengalami noda di gigi akibat konsumsi teh yang berlebihan. Selain penggemar teh, gigi admin yang kurang rapi ternyata berimbas pada kegiatan gosok gigi. Beberapa gigi tidak tergosok dengan baik. Oh iya beberapa antibiotik juga menyebabkan gigi ternoda lho. Makanya jangan sampai sakit dan terpaksa meminum antibiotik.

Tip mudah agar tidak ternoda giginya adalah tidak merokok! Sedangkan bagi penggemar teh dan kopi, kurangi intensitas meminumnya serta jangan lupa minum sedikit air putih agar tanin segera terbilas. Minum menggunakan sedotan juga mencegah terjadinya noda gigi.

Bagaimana jika sudah terlanjur ternoda? Banyak cara untuk melakukan penghilangan stain, salah satunya adalah datang ke klinik gigi dan melakukan pemutihan. Berapa biayanya? Untuk laser teeth whitening + scaling (pembersihan karang gigi) membutuhkan biaya kurang lebih Rp 500.000,-. Cukup mahal bagi sebagian orang.

Admin sendiri pernah melakukan prosedur pemutihan gigi tapi karena memang admin bandel, setelah 1 tahun giginya ternoda lagi. Hehehe.

Cara lain? Kalian bisa membeli pemutih gigi di apotek. Bukan pemuih baju ya hehehe. Tentu pemutih gigi ini adalah bahan kimia, jika penggunaannya tidak hati-hati malah akan menyebabkan kerusakan gigi dari yang ringan yaitu gigi sensitif sampai yang cukup berat gigi menjadi rapuh dan pecah. Jadi ragu? Admin sendiri juga takut, terutama takut kalau bahan pemutihnya sampai tertelan. Hiii....

Admin ingat dengan iklan pasta gigi Zact, akhirnya admin coba juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Admin ingat dengan iklan pasta gigi Zact, akhirnya admin coba juga. Siapa tahu kan berhasil? Langsung saja berburu Zact Stain Figthter Toothpaste. Kalau dari iklannya, semoga tidak bohong, Zact diformulasikan khusus bagi perokok, penyuka teh dan kopi. Nah pas kan?

Zact mengandungan micro alumina yang akan mengangkat noda-noda kecoklatan di gigi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zact mengandungan micro alumina yang akan mengangkat noda-noda kecoklatan di gigi. Ketika pertama kali digunakan, ada sensasi "ngeres" setelah gosok gigi, seperti waktu gigi dibersihkan dokter. Fungsi micro alumina ini adalah mengikis noda seperti kerja ampelas.Karena sifatnya abrasif atau mengikis gigi, jangan terlalu semangat menggosok gigi, karena akan merusak email gigi. Sebaiknya gosok dengan perlahan dan jangan berharap hasil yang instan. Setelah tiga minggu, noda kecoklatan gigi admin berkurang 70%! Lumayan nih. Untuk pemakaian Zact ini aku batasi sampai satu tube saja, setelah habis aku bakal balik ke pasta gigi yang lama. Takut email gigiku rusak gara-gara dikikis terus.

Bagi yang memiliki noda gigi, tidak ada salahnya mencoba Zact. Maaf tidak ada foto before after. Hehehe

Note: Ini bukan sponsored article

Artikel asli diunggah di blog tanggal 12 Agustus 2014

Salam ganteng!

TidakGanteng Men's care TipsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang