Old Stories

332 51 22
                                    

Clarity

Mereka bertemu di ruang badan konseling, dengan tujuan yang berbeda. "Kim Taehyung, ingin menguasai dunia." / "Park Jimin, ingin menguasaimu. Kalau bisa." A BTS Fanfiction. VMIN. Kim Taehyung x Park Jimin.

.

.

BANGTANSONYEONDAN belong to BIGHIT ENTERTAINMENT

WARNING!

Typo(s), Mature Content (language, alcohol, sex, etc), AU, OOC, and etc.

PAIR

Kim Taehyung x Park Jimin

.

"Taehyung-ah,"

Taehyung menoleh, merasa namanya terpanggil dan tersenyum saat ibunya menyuruhnya mendekat. Bagi Taehyung, ibunya adalah satu sosok kesempurnaan—simbol dari seluruh estetika karya seni di dunia, kelembutan dari kumpulan kapas-kapas halus yang berterbangan.

"Eomma," Taehyung memeluk ibunya, teramat pelan dan halus takut menyakiti tubuh ringkih ibunya yang penuh luka.

Taehyung tak sebuta itu, tak cukup tuli untuk tahu bahwa ibunya selalu menjadi korban kebejetan ayahnya yang maniak alkohol, memukuli ibunya setiap malam hanya karena setetes kesalahan kecil. Menyalahkan ibunya karena hidup mereka yang tak semulus orang-orang berrumah istana, bukan berrumah kumuh di gang sempit.

"Taehyung-ah," Ibunya menyebut namanya lagi. Jika Taehyung bisa menelpon ke radio dan meminta untuk diputarkan lagu, rekaman suara ibunya berbicaralah yang akan Ia pinta. Mendengar suara ibunya adalah satu-satunya ketenangan dunia, membuat si kecil Taehyung lupa bahwa dirinya tidak baik-baik saja. "apa yang akan kau lakukan jika ibu pergi?"

Taehyung berpikir, hatinya mendadak tak tenang dan Ia menatap netra ibunya dalam-dalam. Mencari tahu apa yang ingin dikatakan ibunya saat itu, dan berharap Ia lebih dewasa sedikit lagi untuk mengerti.

"Aku akan mencegah Eomma sebelum pergi," katanya dengan suara pelan, "jika terlambat mencegahmu, aku akan mencari Eomma sampai ketemu."

Ibunya tersenyum, tapi berbeda. Jika senyum ibunya yang biasa adalah sinar bintang sirius, maka yang sekarang hanyalah bintang pelengkap sabuk oricon yang jauh di ujung dan tak terlihat terangnya.

"Jika Eomma pergi ke tempat yang tak bisa Taehyung temukan bagaimana?" tanyanya sengau, suaranya begitu parau dan menyakitkan di telinga Taehyung.

"Taehyung akan tetap mencari Eomma, kemana pun."

.

.

.

Chapter 3 : Old Stories

.

.

ENJOY

.

.

Suara debum bass dan decit piringan kaset terdengar menentang detak jantung. Ada puluhan manusia yang berhambur di lantai dansa dan menari seperti tak punya waktu tuk hari esok. Lampu bola yang berkedap-kedip menyinari remangnya tempat yang tabu bagi beberapa orang, dan sudah jadi langganan untuk beberapa orang lainnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Clarity → BTS Fanfiction [VMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang