Hari ini hari pertama Yeri masuk sekolah SOPA. Maksudnya bukan masuk ke sekolahnya ya, tapi belajar gitu. Kan kemaren juga udah masuk, keliling-keliling sama ketos hmz. Tapi cewe lemod kaya Yeri gasadar aja dia lagi dimodusin sama kang modus a.k.a ketos. Padahal si June udah pemes banget jadi Ketos sekaligus kang modus.
Yeri berangkat sama Taehyung lagi. Yaiyala mau sama siapa lagi. Dia udah pake seragam SOPA tuh. Sama kayak kemaren banyak yang liatin, tapi sekarang banyakan cowo. Keliatan dari mukanya, para cowok pengen kenalan sama Yeri hmz.
Tapi kayak yang gatau si Taehyung aja, dia jail gandeng tangan Yeri. Semuanya jadi heboh. Yeri risih, kesel banget. Terus lepasin tangan kakaknya.
"Ngapain sih lo?"
"Suka suka gue"
"Doamat ah"
Yeri pergi ninggalin Taehyung. Untung Yeri masih inget kantin yang ditunjukkin June. Alhasil dia nongkrong/? di kantin. Banyak yang liatin, tapi dia biarin aja.
Dia baru aja pesen Americano kesukaannya, eh pas balik badan dia nabrak. Americanonya tumpah ke seragam baru Yeri. Yang ditabraknya minta maaf. Baru aja mau marah, pas liat mukanya dia heboh sendiri.
"KAJOY?! KAJOY KAN INI?!"
"YER?! KOKAMU BISA DISINI?!"
Tebak aja apa yang biasa cewe lakuin kalo udah lama banget ga ketemu. Joy itu kakak kelas Yeri pas SD sampe SMP. Tapi pas SMA mereka beda sekolah. Dan kejamnya Taehyung gangasih tau apa apa ke Yeri tentang Joy.
"Eh tau ga, gue baru putus nih hiks"
"Sama siapa Kajoy?!"
"Kakak lo"
Yeri mikir dulu. Kakaknya dia cuma satu padahal.
"Kate?"
"Emang kakak lo ada berapa?"
"SERIUSAN KAKAK PERNAH JADIAN SAMA KATE?! KOK KATE GAPERNAH BILANG APA APA SAMA AKU!"
Yeri ngomongnya gak nyelow banget sampe hampir semua di kantin ngeliatin dia kayak orang aneh. Yang diliatin malah bodo amat sambil ngelepas jasnya yang kena Americano tadi. Yah Yeri jadi ga kesepian lah ada Joy yang nemenin dia.
Taehyung nyariin adeknya, takut nyasar. Oh iya dia bareng Jungkook. Dia ngeliat adeknya lagi bareng sama mantannya. Dia baru sadar kayaknya dia bakal kena amuk gara gara ga ngasih tau tentang Joy ke Yeri. Tapi ujung ujungnya juga dia nyamperin Yeri. Jungkook mah cuma ngikutin aja dibelakangnya.
"Eh yer, jas lo kenapa dicopot pea" Taehyung duduk disebelah Yeri. Yeri narik nafas, dia mau marahin Taehyung abis abisan. "KATE GIMANA SIH, KATANYA GATAU KAJOY DIMANA KELAS APA TAUNYA KATE MALAH PERNAH PACARAN SAMA KAJOY MANA GANGASIH TAU APA APA KE AKU. UDAH TAU AKU KANGEN KAJOY. TAU AH BENCI SAMA KATE" Yeri mukulin kakaknya.
Jungkook nahan ketawa. Yeri imut, lucu dimatanya. Joy juga ngakak liatinnya. Lagi lagi jadi pusat perhatian kan. Gatau malu emang si Yeri. Eh dia ngelirik ke sebelah kakaknya, ada Jungkook. Dia kaget banget kan, malu banget gatau kenapa. Padahal kenal aja kaga.
"Tae? Adek lo ganas ya" Jungkook bisik bisik tapi kedengeran. Yeri mau marah cuma dia malu. Aneh ya tu anak, pemalu tapi malu maluin. Tapi gitu gitu juga imut sih, kayaknya bakalan banyak surat cinta di loker Yeri.
Tiba tiba semuanya jadi diem dieman. Terus ketawa lagi kaya orang gila. Aneh banget sumpah. Untung cogan sama cecan. Jungkook sih tadinya mau tahan ketawa, sok cool didepan degem degem yang liatin dia. Tapi gatau kenapa dia tiba tiba ketawa pas Yeri ketawa. Aneh.
Hayo tebak kenapa tu sama Jungkook:) Oh iya kepo ya kenapa Taehyung gamau ngasih tau apa apa ke Yeri soal Joy. Itu kan gara gara... Rahasia! xd
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer.
Teen Fiction"Duh gimana ya cara deketin Ka Jeon" -Yerim, 2k17 "Yeri kayaknya naksir gua, mainan baru nih haha" -Jungkook, 2k17