Tiga hari lagi BangVelt perform. Dari dua hari yang lalu Yeri tiba tiba drop. Sampe sekarang juga dia masih dirumah sakit. Gaada yang tau juga kenapa dia tiba tiba drop.
Gara gara itu, mereka setiap latihan jadi ga lengkap. Posisi Yeri selalu kosong pas latihan. BangVelt juga jadi panik kan. Apalagi tiga hari lagi mereka perform. Sampe akhirnya BangVelt setuju bakal tampil tanpa Yeri.
Tapi gimana pun juga mereka kan harus tetep bilang ke Yeri. Hari itu juga BangVelt mutusin buat pergi ke rumah sakit, mereka minta pendapat Yeri.
Mereka udah sampe rumah sakit. Gamungkin juga kan semuanya masuk ruangan Yeri. Yang pertama, Namjoon sama Irene. Mereka kan Leader, jadi mereka yang usaha ngomong sama Yeri.
"Yer?"
"Eh karin sama kak Namjoon, kenapa?"
"Kita mau ngomong sama kamu Yer" Irene ngelirik Namjoon.
Namjoon langsung ngomong. "Yer, maaf nih bukan masalah apa apa, tapi kamu kan lagi sakit. Kita ga masalah kok kalo kamu gabisa ikut perform"
"Ihh aku bisa kok kakk!"
"Bukan gitu Yer, kalo kamu makin parah gimana?" Irene nunduk.
"Aku gapapa kak, tenang ajaaa"
"Tapi Yer-"
"Ih kak, dengerin aku. Aku beneran gapapa kok. Besok aku ikut latihan bareng kalian"
"Yaudah Yer, tapi jangan maksain ya?"
Yeri cuma ngangguk. Irene langsung pergi narik tangan Namjoon. Pas keluar, mereka ngomong sama BangVelt kalo Yeri pengen ikut perform.
Akhirnya, member Revel yang bujuk Yeri.
"Yer, lo gapapa kan gaikut perform?"
"Iya Yer, masih sakit gini"
"GAMAU. AKU TETEP IKUT"
Sekarang giliran member Bangtan yang bujuk Yeri, kecuali Taehyung sama Jungkook. Biar ga terlalu rame gitu.
"Yer, jangan ikut ya?"
"Kalo imutnya ilang gimana?"
"Kalo makin kecil gimana"
Yeri masih tetep pengen ikut perform. BangVelt akhirnya nyerah. Mereka udah putus asa, tinggal nunggu keajaiban /ea.
Terakhir, Taehyung sama Jungkook masuk ke ruangan Yeri. Si Yeri mukanya udah kusut banget daritadi. Kesel dia.
"Yerikuuu" Taehyung lari meluk Yeri.
"Ihh lepasin kakk, malu diliat Ka Jeon" Yeri mukul mukul Taehyung.
Jungkook cuma liatin mereka sambil diem, padahal aslinya dia itu greget banget sama Yeri. Kok lagi sakit juga masih imut sih?
Taehyung cuma nyengir nyengir terus ngacak rambut Yeri. Yerinya pout gitu, imut banget dimata Jungkook.
Jungkook cuma ngomel ngomel dalem hati. Si Tae baik juga ye ke adiknya, itu lagi si Yeri pout pout anjir pengen poppo jadinya.
"Tae, gua keluar dulu ya? Mau beli makan"
"Eh gausah. Gua aja. Sekalian mau nyari cecan. Lo jagain 'Dedek Yeri' ya" Taehyung nyengir nyengir gajelas, dia langsung pergi ninggalin mereka berdua. Yerinya daritadi udah kesel pengen nendang kakaknya, tapi jaim ada doi hehe.
Sekarang disana cuma ada Jungkook sama Yeri. Berdua. Yeri deg degan banget, sampe keringetan. Jungkook mah biasa aja. Disana hening. Mereka gaada yang ngomong.
Yeri balikin badannya. Dia tiduran, nutupin wajahnya pake selimut. Jungkook duduk disebelahnya.
"Yer? Kalo menurut aku kamu jangan maksain deh. Kalo kamu makin sakit gimana? Eh tapi kamu sakit juga masih imut kok hehe. Tapi kamu lebih imut kalo sembuh. Yer?"
Jungkook ngusap rambut Yeri dari belakang. Yeri dipanggil gak nyaut nyaut. Pas Jungkook liat, eh Yeri udah bobo imut.
Jungkook senyum senyum sendiri. Dia juga ngantuk sih. Jadinya dia ketiduran sambil megangin tangan Yeri.
Taehyung balik ke ruangan Yeri. Dia kaget liat Jungkook Yeri bobo berduaan. Niatnya mau bangunin Jungkook gara gara bobo sama dedeknya, tapi gajadi. Kalo Jungkook dibangunin ntar ngamuk. Ujung ujungnya Taehyung balik ke rumah. Lagian dia udah minta Jungkook jagain Yeri.
Maaf baru update, sibuk huhu TT^TT
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer.
Teen Fiction"Duh gimana ya cara deketin Ka Jeon" -Yerim, 2k17 "Yeri kayaknya naksir gua, mainan baru nih haha" -Jungkook, 2k17