10. What?

269 40 6
                                    

Sampe besoknya, Yeri masih kepikiran terus omongan kakaknya semalem. Dia sebenernya gangerti sih kakaknya ngomong apa, tapi kebayang terus.

"Yer? Kenapa lo, ngelamun terus" Saeron nyenggol nyenggol Yeri yang lagi ngelamun mainin pensilnya.

Yeri geleng geleng aja, matanya masih fokus mainin pensil.

Sampe akhirnya bel istirahat bunyi yang bikin dia kaget dan ga ngelamun lagi.

"Kenapa sih lo?" Kata Saeron. Tapi Yeri diem.

"Gapapa, kantin yuk?" Ajak Yeri. Saeron ngikut aja sampe akhirnya mereka berdua sampe di kantin.

Sampe kantin, biasanya Yeri langsung nyari makan. Tapi kali ini dia malah matung di tempat.

Saeron yang liat Yeri gitu, lambai lambai tangannya di depan muka Yeri. "Yer? Woyyy" Yeri sedikit kaget.

Pas Saeron ngikutin pandangan Yeri, ada Jungkook lagi berdua sama cewek, si cewek itu ngerangkul tangan Jungkook.

Hati Yeri udah panas banget. Pengen rasanya dia teriak, tapi dia tahan. Dia masih diem di tempat dan gabisa gerak.

Tiba tiba Jungkook nyuruh seisi kantin diem. "Ehm! Kenalin ini pacar baru gua, Eunha" Dengan bangganya Jungkook ngenalin pacar barunya.

Yeri perlahan mundur dari tempatnya. Dia udah gabisa nahan lagi. Yeri lari pergi entah kemana. Dia cuma bisa nangis aja waktu itu.

Saeron yang ngejar Yeri berhenti gara gara Yeri bilang dia gamau diganggu. Saeron nyerah.

Yeri naik ke rooftop, dia meluk lututnya. Yeri nangis sendiri di sana. Tapi dia sama sekali ga marah sama Jungkook. Cuma, hatinya sakit banget waktu itu.

Tiba tiba ada seseorang yang nyamperin Yeri, dia nyodorin susu strawberry kesukaan Yeri di depan Yeri. "Jangan nangis dong, pendek"

Yeri langsung berhenti nangis dan dongakin kepalanya. Dia ngelap air matanya. "Apasih kak, aku ga nangis!" Orang itu adalah June.

June goyang goyangin susu strawberry di depan muka Yeri, "Mau ga nih?" Dia ketawa ketawa jail.

Yeri langsung ngambil susu itu, dia minum sampe habis. June melogo liatnya, "Laper neng?" Si June heran Yeri kenapa.

"Udah yaa, gausah nangis adik bayi" June puk puk kepala Yeri sambil senyum manis. Yerinya masih sedih aja gara gara Jungkook.

"Jungkook?" June ngecilin suaranya, takut nyinggung Yeri. Yeri diem, dia malah nangis lagi. June yang gatega liat Yeri nangis, langsung meluk Yeri.

"Udah dibilang jangan nangis, dasar anak bayi" June usap punggung Yeri, berusaha nenangin Yeri.

***

Taehyung yang denger kabar ada yang bikin adik kesayangannya nangis, langsung emosi.

Dia pergi ke kantin nyamperin Jungkook yang lagi ketawa berduaan sama Eunha.

Taehyung narik kerah Jungkook sampe diliatin seisi kantin. "Woy bangsat. Gua udah tau lo bakal gini. Gausah deketin adik gua lagi"

Satu pukulan mendarat di pipi Jungkook. Jungkook cuna diem, ga ngelawan sama sekali. Ia menyeringai.

"Adik lo? Siapa yang deketin adik lo Tae? Gua ga tertarik sama sekali sama anak kecil" Satu lagi pukulan mendarat di wajah tampan Jungkook.


Yeri yang baru aja turun dari rooftop, denger sendiri perkataan Jungkook. Lagi lagi hatinya disakitin Jungkook.

June langsung narik tangan Yeri biar mereka berdua pergi dari sini. Tapi telat, Jungkook lari ke arah mereka, narik Yeri. "Yer, aku cuma bercanda"

Yeri masih diem aja gamau denger lagi perkataan Jungkook. Taehyung lepasin tangan Jungkook dari Yeri.

"Sekali lagi gua ingetin, lo boleh mainin hati siapa aja. Asal jangan adik gua" Taehyung dorong Jungkook dan narik Yeri pergi.

Sampe di tempat sepi, Yeri nangis lagi. Taehyung langsung meluk Yeri. "Kate udah bilang kan, kamu harus hati hati sama dia. Udah gapapa, banyak yang lebih baik dari dia" Taehyung usap rambut Yeri, berusaha nenangin adik kesayangannya.

Suda segini aja dulu:'< Thanks for 2k reader! Tetep support saya ya xd Jangan lupa vote juga! Maaf saya updatenya jarang, saya juga agak sibuk TT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret Admirer.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang