-Rey POV-
GILA!!
Itu yang bisa gue rasain saat ini. Gimana gak gila coba?! Orang tua gue bener-bener menyiapkan segalanya buat pernikahan gue. Ya. PERNIKAHAN.
Baru aja gue lulus SMA kemaren, eh orang tua gue langsung aja mau nikahin sama cewek yang gak gue kenal. Kenal sih tapi hanya sebatas teman sekelas doang. Gak lebih. Huhh males banget tau gak.
"Rey, udahan belom sih. Lama amat!" seru mama dari luar kamar gue. Ya hari ini pernikahan gue akan dilaksanakan. Sekarang gue lagi pakai baju buat acara gue. Hahh gak semangat banget deh rasanya. Harusnyakan ini kan hari terindah buat gue. Tapi... ya sudahlah.
"Iya udah kok!" jawab gue balik. Sambil membuka pintu kamar.
"Waahhh anak mama ganteng banget! Kaya siapa ya, yang aktor korea itu lohhh!" seru mama heboh.
"Malu kali ma sama tamunya kalau suara mama kaya petir gitu!"
"Oh iya maaf-maaf. Abisnya mama seneng banget. Hehe,"
"Jadi kita berangkat sekarang?!" tanya papa.
"Gak pa, tahun depan aja gimana?" tanya gue.
"Kamu gila apa?!"
"Rasanya iya deh,"
"Gak usah gitu deh kamu Rey, papa tau pasti kamu deg degan makanya kaya ginikan?" seru papa sambil mengelus kepala gue. 'Deg degan dari mana coba?! Gue lebih dari deg degan rasanya! Ampe mau gila mikirin ni pernikahan. Kabur aja kali ya?' batin gue. Andai bisa pasti gue udah kabur.
"Heh malah ngelamun, mikirin apa coba?! Mikirin yang jorok-jorok ya?!" tambah mama.
"Apaansih mama! Jadi ini mau dilanjutin gak sih," seru gue mulai kesal.
"Aduh yang udah gak sabar," sela papa.
"Jangan mulai deh pa!"
"Iya iya, ayok deh cuss!" ajak mama. Aduhhh mulai deh alay mama.
***
OMG! Ini mata gue kayanya rusak deh. Gue liat bidadari. Cantik. Banget.
"Heh, awas matanya nanti loncat Rey!" seru mama disamping gue.
"Apaan sih mama!" ucap gue malu ketahuan liatin bidada- eh maksudnya istri gue. Haha ya dia bidadari ini sekarang istri sah gue. Ya ampun cantik banget sumpah.
Ternyata ya dia punya badan yang pas banget sama tipe gue. Hahh pokoknya perfect banget deh.
"Lo bisa gak, gak liatin gue kaya gitu amat. Gue tau gue cantik! But, please... jangan liatin gue kaya gitu!" bisiknya lambat.
"Lo cantik benget tau gak!" wahh mulut gue keceplosan lagi. Ni mulut minta di borgol deh kayanya.
"Gue tau!" jawabnya PD. Untung emang cantik, kalau gak, ehhh gue muntah dengernya.
Saat ini gue lagi duduk berdampingan sama istri gue di pelaminan. Kebayang gak sih. Anak lukusan SMA nikah? Yahh kan lucu aja ya. Untung badan gue gedean kalau gak. Gak tau deh. Pasti di kirain lulusan SMP.
"Gue capek. Emang masih lama ya?" tanyanya sedikit berbisik ke arah gue.
"Gak tau nih. Tamunya masih rame. Nohh liat. Lo kan punya mata!" jawab gue apa adanya.
"Yaelah gue kan bilang baik-baik gak usah nyolot juga kali!" jawabnya tak kalah nyolot.
"Kalau lo capek, ya udah sana mending lo kekamar duluan deh. Gue bantar lagi!"
"Kita sekamar?" tanyanya polos.
"Gak, emang lo mau kita sekamar?" tanya gue sedikit menggodanya. Semburat merah pun menjalar di pipinya. Hahh cantik bangett tau gakk.
"Y-ya enggak lah. Menang bantak dong lo nya!" selanya gugup.
"Udah tau pake nanya! Sana cepetan pergi tapi lo capek!"
"Lo gak bantuin gue?" serunya memohon.
"Bantuin apaan? Bukain baju lo? Atau gendong lo ala-ala drama alay gitu?"
"Bisa gak sih pikiran lo tuh bersihan dikit. Jorok terus pikiran lo!"
"Gimana gue punya pikiran bersih kalau lo aja dari tadi majangin nohh gunung kembar lo di HADAPAN gue! Sebagai laki-laki normal gue juga tergoda tau gak!"
"Heh emang lo pikir gue mau apa pake baju ini. Ini juga baju dari emak lo tau gak." ucapnya kesal dan pergi dari hadapan gue. Haha lucu juga istri gue kalau pipinya merah kaya gitu.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
All Without LOVE
ChickLit~♡♡♡~ Memulai semuanya dengan perasaan yang jauh dari kata cinta maupun sayang. "Ya halo! Kenapa? Kangen?" jawabnya. Sabarr El, sabarr. "Iya gue kangen, lo lagi dimana?!" "Ha? Lo beneran kangen sama gue?!" "Iya Rey," "Hah, kejedot dimana lo El?" "...