"hEH DENGER YA, SEKALI LAGI LO MABOK GUE TABOK DI TEMPAT!" Teriak gue marah.
"tHAILAND LO DENGER GUE GAK?!"
Gue tau emang percuma ngomelin orang lagi mabok. Apalagi orangnya Chittapon alias Ten.
Hhhhhhh mau ke zimbabwe aja gue.
"Mmhh Cil Cil apa cil apa cilok. Hahaha" gumam Ten ga jelas.
Gue cuman nutup idung gue dan berusaha geret Ten ke dalem apartmentnya. Kayaknya nih anak minumnya banyak banget.
Udah nyampe di apartmentnya, gue ngejatohin Ten diatas sofa.
"Bisanya nyusahin doang lu nyet" keluh gue sambil megang pundak gue yang kecapean.
"Huuuuuu jelek. Jae ngedribblenya yang bener bego. Belajar dulu sonoh sama duo serigala" omongan Ten makin ngelantur.
Gue udah bodoamat tuh anak ngomong apaan. Gue cuman bukain sepatunya. Abis gue bukain sepatunya, gue tabok pipi Ten pake sepatunya.
"hEH DENGER! GA LAGI MABOK-MABOKAN"
"uOY SAKIT NYET. Iya deuh ga lagi Cecilku sayang. Eh Jaehyun!"
Gue ngelirik jam yang ada di dinding apartment Ten. Sekarang udah jam setengah tiga pagi.
Ten sialan, ganggu waktu tidur gue aja.
"Gue balik" pamit gue sambil nepok jidat dia.
***
Gue terpaksa bolos kelas pagi cuman buat nganterin bubur ke Ten.
Sampe di depan apartment Ten, gue buka passwordnya dan langsung masuk.
Hal yang pertama gue lihat adalah seorang Chittapon Dirgantara yang sedang tidur di sofanya.
But, wait
aSTAGA, BAJUNYA KEMANA.
"AAAAAA!!!"
Ten langsung bangun dan ngucek-ngucek matanya.
"Berisik nyet masih pagi"
"pAKE BAJU LO BEGO" suruh gue masih histeris.
"idi ngapain, orang bagus gini" Ten dengan pedenya nunjuk kotak-kotak yang ada di perut.
iYA SIH BAGUS.
Gue langsung melotot ke Ten.
"Iya iya gue pake. Galak bener sih" Ten akhirnya pake bajunya.
"Mandi sonoh, gue bawain bubur"
"Bukannya lo ada kelas pagi?" Tanya Ten heran.
"Gue bolos demi lo kutu"
"Uuunch soswitnya Cecilku sayang"
"Jauh jauh lo dari gue"
Namanya Chittapon Dirgantara. Entah udah beberapa bulan gue temenan sama dia. Dan gue juga lupa kenapa mau temenan ama dia.
***
Hola :-D