"Ayo berangkat"
Ten berdiri depan gue udah lengkap pake kemeja yang lengannya digulung sampe siku, celana jeans, sepatu kekinian, dan tasnya.
"Gue mager" gue dengan enaknya memposisikan diri gue diatas sofanya.
"Lu mau dikasih D ama Pak Siwon gegara bolos mulu hah?" Kata Ten sambil jewer telinga gue.
"oKe oke, ANJING LEPASIN SAKIT SAt" umpat gue.
"Kayaknya gue bener-bener harus beli saringan buat mulut lo"
"Dan gue harus beli lakban biar lo kerjaannya ga mabok terus" gue ngebalikin omongannya yang cuman dibales cengiran sama Ten.
Biar gue kaga berkata negatif sebenernya gampang aja, spesies kayak Ten dimusnahin. Tapi kalo dimusnahin, populasi cogan bisa berkurang yekan. Ya senyebelin-nyebelinnya tu anak, harus gue akuin kalo dia ganteng.
First impression orang pas liat Ten, apalagi cewe, pasti sama. Ganteng banget. Gini-gini, nih anak juga ga kalah-kalah amat sama Taeyeong yang sebelas duabelas sama malaikat.
Tapi kalo udah kenal ya sebelas duabelasnya sama setan.
"Lo mau jalan sendiri, apa gue seret ampe parkiran"
"Iya iya gue berdiri. Kejam bener sih lo"
***
"Kurang lama"
Gue baru masuk ke mobil Ten dan disambut oleh omelan dia.
"Gue masih sanggup sejam lagi ko"
"Fine" jawab gue kesel. Gue langsung keluar dari mobil Ten.
"Ambekan. Balik lagi" suruh Ten.
Gue ngedumel dan masuk lagi ke dalem mobil Ten.
"Katanya kelas siang lo kelar jam tiga. Sekarang udah jam lima. Jam lima loh. Kurang baik apa gue nungguin lu dua jam" Ten mulai ngendarain mobilnya keluar dari parkiran sambil ngomelin gue.
"Gue ngerjain tugas dulu terus ketiduran di perpus"
"Gue telponin dari tadi hape lu kemana?"
"Gue silent"
"Terus lo kenapa ga bilang gue dulu kalo mau ngerjain tugas?"
"Oke fine! Gue yang salah! Emang gue yang salah." Kata gue ngalah sama perdebatan ga berguna ini.
Dan mobil langsung hening. Ga ada lagi percakapan antara gue sama Ten.
Ini yang gue bingung dari Ten.
Kalo gue tiba-tiba ngilang ga ada kabar pasti pas ketemu lagi, gue di omelin sama Ten. Maksud gue ya ga perlu ampe marah-marah segala kali. Kan bisa nanya baik-baik. Bukan sekali dua kali dia kayak gini.
Ya walaupun akhirnya dia juga yang bakal ngalah.
"Mau mcd?" Tanya Ten tiba-tiba.
"Hm"
"Gue yang traktir"
"Oke"
***