Selesai ngantri beli makanan, gue ngider mcd nyariin Ten.
"Cil" panggil Ten.
Gue langsung nyamperin dia abis itu duduk.
"Nyet mentang mentang gue traktir, udah gitu lu yang milih menu, belinya banyak bener"
"Ya abis lu ampas bener, godain mba mba nya"
Akhirnya gue nyeritain kejadian tadi ke Ten. Dan abis dengerin ceritanya, dia ketawa keras banget.
kERAS BGT JIR AMPE PADA NENGOK.
"HAHAHAHA"
"Berisik jir" gue melototin Ten dengan artian nyuruh tu bocah biar diem.
"Nih kalo lu kaga percaya" gue ngasih liat tisu yang ada coretan nama mba mba yang tadi dan nomer hapenya.
"Baper bener dah"
"Siapa yang kaga baper di gombalin playboy kelas mujaer kea lu" gue mulai makanin burger yang gue pesen tadi.
"Alig alig" Ten juga mulai makan burger dia sambil mainin hape.
"Cil"
"Hm" gue masih sibuk ngunyah.
"Say hi to Jaehyun!" Ten tiba-tiba nunjukin hapenya ke gue, dan di layarnya muncul Jaehyun lagi dadah dadah.
Gue otomatis langsung keselek.
"Eeh minum minum"
Gausah lu suruh, gue juga bakal minum Ten. Daripada gue mati keselek ye kan.
"Cecil? Lo gapapa kan?" tanya Jaehyun.
"Hah, gapapa ko" jawab gue.
"Eh lu duduknya samping gue dong biar enak vidcall annya" suruh Ten.
Gue cuman nurutin omongan dia, dan pindah duduk samping dia.
"Nah gini kan enak"
"Halo Jaehyun!" sapa Ten semangat bener.
"Apaan sih nyet, berasa maho gue"
Gue yang ngedenger itu ketawa.
"Ya tapi lo berdua emang kek maho sih" timpal gue.
"Idi, gini gini gue masih demen sama maceman hinata" balas Ten ga terima.
"Boong banget lu, tiap nongkrong bareng gue bukanya ig si miper wae"
"Halah bangke" gue ngakak ga karuan.
"Btw udah makan belom lo?" Ten ngalihin pembicaraan.
"Nih lagi makan"
Jaehyun nunjukin makanannya ke kamera. Satu mangkok indomie rebus lengkap sama telor.
"Ih jadi pengen indomie" Kata gue.
"Apaan sih lo berdua, makannya kayak orang susah aja. Kayak temen lo ini kaga bisa beli makanan enak aja"
Kedengeran Jaehyun lagi ketawa sedangkan gue cuman ngelirik dia kayak 'wtf dude, gue tau lo kaya, tapi kaga usah sok juga'.
"Udah pokoknya ntar gue anterin burger ke kosan lu" kata Ten.
"Jangan sok iye lu, yeu bikin gue sensi aja" kata gue ke Ten.
"Udah udah." Jaehyun berusaha buat berhenti ketawa.
"Pakabar lu ama si Chungha?"
Dan gue keselek buat kedua kalinya.
"Baik lah. Baik banget malah. Tungguin aja seminggu lagi gue jadian"
"Anjir" desis gue.
"Eh tapi tunggu-"
Gue nyipitin mata gue, mastiin siapa yang baru masuk ke mcd.
"Itu Chungha bukan? Yang sama Taeyong?" tanya gue nunjuk ke cewe yang jalan samping Taeyong.
"Anjir" kali ini gantian Ten yang ngumpat.
Gue ngambil hape Ten dan ngarahin hapenya ke Chungha, biar si Jaehyun bisa liat juga.
"Ck Ten, kayaknya lu kaga bisa jadian sama Chungha deh. Saingan lu berat"
***
Huuhuuu ini panjang kabeh. Kalian lebih suka partnya yang panjang panjang apa yang pendek?