♧; enam

1.8K 480 28
                                    

Udah seminggu lebih Jeno sama Siyeon gak lagi kontekan kayak biasanya. Iya, putus gara-gara salah paham.

Sedangkan ultah Siyeon udah menuju H-4. Jeno sih masih suka merhatiin Siyeon, tapi Siyeon berasa gak peduli lagi—tapi gak tau deh.

Kalau Siyeon asal pulang udah bisa boncengan sama Jihoon. Jeno? Boro. Walaupun banyak yang naksir juga belum ada yang naik motor bareng dia, kecuali Siyeon.

Siyeon kali ini udah pulang, tapi Jeno gak liat kalo pulangnya bareng Jihoon.

Tepat bel pulang sekolah, Jeno nyebat di LAP IPA dulu. Bareng rombongan, kali ini ada Chani juga. Tempat paling keren kalo kata mereka sih.

“Gua ke toilet dulu bentar,” pamit Jeno sambil keluarin kaos putih oblongnya.

Sanha langsung nahan. “Bentar deh, No.”

“Ngapa?”

Guanlin buang puntung rokok ke jendela LAP IPA. Berdiri samping Sanha sambil ngebulin asap. “Liat apa lu, Ha?”

“Siyeon sama kak Jihoon pacaran atau gimana? Kok kak Jihoon malah mesra sama Doyeon?”

Jeno micing tajam ke dua orang disana. Napasnya naik-turun, mukanya merah padam. Dia nyamperin Jihoon pake muka emosi.

Gak peduli kating atau ketos sekolah yang penting puas bisa ngasih bogem.

“SI BANGSUL!!! MATI LU SONO!” Jeno bogem pipi Jihoon berkali-kali.

Temennya yang pada ngumpet di LAP IPA pada motret kejadian itu. Haechan baru aja mau ngabarin Somi buat ngasih tau Siyeon, ehhh foto Jeno berantem sama Jihoon udah kesebar ke medsos.

Gara-gara SAMUEL!!!

Somi: ada apa lagi sih sama temen aa?



.remedy❣

your love, it is my truth. and i will always love you.
= alasan jeno masih merhatiin siyeon walau udah putus

[✔] ʀᴇᴍᴇᴅʏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang