♧; akhir [bonus]

1.8K 361 17
                                    

Siyeon mandangin wajah Jeno dari samping. Malam ini berasa cerah.

Gak tau kenapa, Siyeon langsung cekikikan dan ngebuat Jeno yang lagi bakar kembang api langsung noleh bingung ke dia.

"Kenapa, Yeon?"

Siyeon ngegeleng sambil senyum manis. "Engga," katanya. "Cuma inget masa kecil pas aku, kamu, sama kak Amber mainan kembang api."

Jeno manggut. "Pengen ketawa pas nginget waktu itu pantat kamu kebakar gara-gara ulah kak Amber," cerita Siyeon sambil ketawa kecil.

"Udah ah. Maluuu."

"Kak Amber juga lucu yah, udah tau lagi pengen nyalain kembang api. Masih aja niupin kertas yang kebakar sampe terbang ke kamu, terus ke dudukin eh celana yang kamu pake bolong HAHAHA."

Siyeon ketawa puas. Jeno cuma nahan malu nginget kejadian 5tahun lalu. Gak bisa ikut tahun baruan gara-gara pantatnya ada jendolan.

"HEH bakar kembang api gak ngajak!"

"Kak Amberrrrr!??"

Jeno noleh ke belakang. "Pulang juga lu kak?"

"Iyalah, gak kangen sama gua?" celetuk Amber buat senyum lebar. "Gimana papa sama mama?"

"Lah, bukannya lu udah ke dalem?"

"Gua baru sampe."

"Oh mending lah, yaudah sekalian ke dalem-"

Suara klakson mobil buat Jeno berhenti ngomong. "Ngapain pada diluar?" Ada sosok wanita jangkung gendong anak keluar dari mobil bareng sama cowok.

Mba Krystal, anak bayi, sama suaminya.

Gak pake titik ataupun koma, Jeno langsung nyamber. "Anjirmbaituanaklumiripbangkaibanget!"

"Jaga omongan kamu, Jeno!" omel Krystal. Masih aja galak.

"Lah emang bener mirip ama bapaknya kan?"

"Lagian ngomong cepet banget, kedengeran gak enak akhirnya."

Semuanya ketawa liat Jeno yang manyun diomelin Krystal.







every story has its scars.
im gonna love you till
my lungs give out.
i promise till death we part.
-jeno&siyeon








maapin chapter bonus yg gaje ini:"

[✔] ʀᴇᴍᴇᴅʏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang