Jangan tanya Jeno tinggal dimana kalo gak pulang ke rumah. Yang jelas dia masih bisa tidur nyaman tanpa denger suara barang kelempar ataupun mulut yang teriak-teriak dari anggota keluarganya.
Amber —kakaknya Jeno— sama Jeno itu akrab, Jenonya aja yang gak mau nyusahin Amber. Apalagi nyusahin Krystal yang notabane udah punya suami.
Jeno tidur di warnet. Uangnya masih nyisa walau buat ngedota sampe pagi.
Renjun: no? ke warteg bu kokom gece
Jeno ngucek matanya sekali lagi. Masih burem habis bangun tidur.
Jeno: tar msh ngantuk
Renjun: elah gece. bisa tidur ini lu diwarteg bu kokom
Jeno: ada apasi? pengen ngapelin ningning mah sendiri aja^____^Renjun: apadh suka tulul :'3
Jeno: hehe
Jeno langsung numpang cuci muka terus naruh uang buat bayar dota semalaman, habis itu pergi ke warteg bu kokom.
Dua hari Jeno gak sekolah.
Dan hari ini kayaknya racun Jeno pada madol. Gak mungkin Renjun berani ngirim chat kalo udah di sekolah.
Jalan berapa langkah aja, Jeno udah sebrangan sama warteg Bu Kokom. Renjun lambai-lambai nyuruh cepet.
“Ada apaan?” Jeno natap sekitar. Gak ada yang lain cuma Renjun. “Yang lain gak ikut madol bareng lu? Tumben amat.”
“Bukan madol gua.”
“Terus ngapain setan???!”
Renjun ngasih tunjuk sampul mika. “Izin beli ini buat tugas, terus gua bablasin ke sini. Kita satu kelompok, lu musti masuk jangan remed nilai mulu.”
“Lu nyuruh gua kesini buat itu doang? Anjir nyesel gua bangun buru-buru.”
“Siyeon nyari lu.” Renjun lempar telpon genggamnya ke Jeno. Hampir jatuh garagara Jeno malah bengong.
Seketika, Jeno diam seribu kata.
Siyeon.
Nyari.
Jeno.
❆.remedy❣
save me because i can't get a grip on myself.
= alasan jeno suka melting deket siyeon
END SATU CHAP LAGEEH IHIII :))
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] ʀᴇᴍᴇᴅʏ
Short Story[jeno × siyeon] ❆; i don't need anything, i just need you. ©2017, kyotombe.