3. kakak

15 1 0
                                    

#Author#

Pagi menjelang. Awan-awan mulai berkumpul seperti biasanya. Seorang wanita dengan tinggi 170 cm, bermata biru, berkulit putih pucat, dan dipundaknya terdapat simbol pentagon. Ia menutup kedua matanya dan menghembuskan napasnya pelan. Angin-angin berdesir disekelilingnya membuat ketenangan menjelma. Dibelakangnya terdapat pemandangan teramat mengerikan namun situasi masih membisu. Ia merentangkan kedua lengannya dan dibelakang punggungnya tiba-tiba muncul sensor sayap berwarna hitam gelap. Angin kembali berdesir namun kini dengan bertambah kerasnya seperti topan, menggulungnya merobek dan mengubah dress yang awalnya putih bersih menjadi dress hitam kemerah-merahan. Kedua pupil matanya pun berganti menjadi warna hitam pekat. Terlintas dipikirannya ketika semua mahkluk diseluruh dunia takluk kepadanya. Melihat itu, ia tersenyum menyeringai.

Lalu dari balik pintu muncul seorang laki-laki tampan memakai jas dan berpenampilan sangat-sangat sempurna datang menghampiri wanita itu dengan memandang takjub pada penampilannya.

"The power of clenched wings of a black" ucap lelaki itu pelan.

Blep!

Penampilan wanita itu seketika kembali seperti awal.

"Kau mengganggu saja. Ada apa?" ucap wanita itu.

"Lapor, tressya sudah mulai memasuki dunia ini. Apa yang harus kami lakukan?" ucap pria itu.

"Giring mereka kemari dengan perlahan. Dan juga sebisa mungkin, buat ia bermusuhan dengan kakak laki-lakinya yang kini berada didunia nyata" ucap wanita itu.

****

End author pov

********
Maaf lagi mager banget ... Rencananya mau bikin cp panjang kali lebar. Jadinya malah panjang bagi lebar.

Walaupun hanya 207kata. Tapi percayalah, aku membuatnya dengan tangis darah #mulailebay #abaikan.

Thanks yang udah mau baca.

HARAP BACA SAMPAI LAST PART...

JENG!JENG!JENG!

Walaupun pendek, silahkan votement👷👼

The Death Of My Older SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang