PROLOG

9 2 0
                                    

                                AUTHOR

"Kita putus aja"
"Putus?Kenapa?"
"Yaa aku udah ga bisa aja sama kamu,aku udah ga ada perasaan apa apa sama kamu."
"Mmm..Ya udah kalo itu yang kamu mau."

Ya,tepat di hari Minggu sore,Felix Geraldy Chaniago,kakak kelas paling hits disekolahnya sekaligus pacar Metha, memutuskan hubungannya dengan Metha ditaman,Metha mengira Felix ingin memberinya kejutan untuk Anniversary mereka yang ke 2 tahun. Tapi ternyata dugaannya salah.Felix malah ingin mengakhiri semuanya.Metha yang sudah terlanjur kecewa tidak bisa berkata apa apa,ia hanya bisa menerima keputusan dari Felix.
Hubungan yang sudah terjalin selama 2 tahun itu tiba tiba terputus begitu saja tanpa alasan yang jelas.

Metha Disney Agustine,gadis cantik itu yang semulanya selalu tersenyum manis kepada siapapun mendadak senyumannya lenyap begitu saja.

Setelah kejadian itu,Metha semakin yakin untuk menutup hatinya untuk pria manapun.Dia berprinsip untuk tidak menyukai sembarang pria.
Dia tidak ingin hatinya hancur sia sia karena cinta.

Tapi siapa sangka,ada seorang pria dingin yang pada akhirnya mereka mampu mematahkan prinsipnya dan diam diam mengembalikan senyum Metha yang semula hilang.

                                    

                                    ****

#Hi Everyone!Aku pendatang baru      diWattpad.Btw,cerita ini  berlanjut loh kalo viewersnya ada😁Happy enjoyed the stories and Sorry if the stories not interesting.

Matcha Milk From Ignorant BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang