Hari ini gua bangun pada pukul 06.50.pas 10 menit lagi masuk sekolah gua berangkat dengan menggunakan motor dan apa adanya 1 menit lagi pintu gerbang ditutup.Pak satpam dengan siap siap menutup gerbang,dengan sigap gua menancap gas dan sampailah di dalam sekolah gua hampir telat sekitar 2 detik dari bel masuk sekolah.
Setelah itu gua masuk kelas dan sedang banyak murid murid yang sedang berkumpul di meja hilya dan gua mendekat."Eh,ada rangga"kata naima."ada rangga dikira gua dia gk masuk sekolah dikarenakan bolos"kata indah yang jutek(preman kelas/bendahara).gua ngomong"eh luh jangan banyak omong deh,gua telat karena gua bantuin orang tua gua dulu(gua ngomong dengan bohong).eh gak ada guru bukan".Iya, guru pada pelatihan".Ucap Hilya."Ngapain pada ngumpul disini"kata gua."ngelihat buku tahunan hilya"ucap deva."ini buku tahunan lu hil???"ucap gua.Ucap Hilya"iya ini buku tahunan smp gua".gua jawab"oh"dengan datar.sebari melihat lihat buku tahunan hilya,Naima berteriak"Hilya ini cogan bukan".Hilya menjawab"iya"sebari senyum."alah gantengan gua juga"ucap gua."semerdeka luh aja deh"ucap indah.sekali lagi gua jawab"oh" dengan datar.Gua ngelihat kembali buku tahunan hilya ternyata ada cewek cantik.Gua bilang"ini siapa hil"."ini wafa"jawab hilya."Luh suka ya..."ucap Naima."engggggak".ucap gue."tuh kan gugup jawabnya"ucap naima."Hilya gua nganterin luh pulang ya"ucap gua ke hilya."luh kesambet bukan rang"ucap hilya."enggak"ucap gua."okay"ucap hilya.
"Ada guru,ada guru!!!!" ucap syamsul"(pemberitahu kalau ada guru)."kata hilya guru pelatihan".ucap gua."tapi boong".ucap hilya.gua ingin nyubit hilya tapi keburu ada guru bahasa indonesia,ih sebel."Assalamualaikum"
Ucap guru bahasa indonesia tadi."Ingat ya hil nanti plng bareng ya..." ucap gua."iya rangga,bawel luh"ucap hilya."hehehe"gua senyum datar sambil mengatakan itu.
Notes:
Maaf cmn dikit ya partnya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Berkat Buku Tahunan.(revisi)
Teen FictionMelihat mu lewat photo saja sudah membuat hati ku terpana,