Pelajaran selesai dan dibunyikan bel 3kali.tiba tiba ada yg nepuk gua dibelakang dan dia blng"rang luh jadi gak nganter balik gua".setelah itu gua berbalik badan ternyata itu hilya."Iya,Jadi tapi ada satu syarat,yaitu luh ceritain dia dan kasih alamatnya serta kenalin gua,bisa kan??"ucap gua."iya iya tapi kalau kenalin gua gk bisa soalnya dia ada eskul di sekolahnya"ucap hilya."yaudah,cepetan keparkiran blok a-7 disitu gua markirin motornya"ucap gua.Dalam batinnya hilya"jauh amat parkirnya".
.....
Di Perjalanan"Hil,wafa udh punya pacar blm??"ucap gua." blm tapi dia pnya mantan banyak"ucap hilya."siapa aja mantannya"ucap gua."pacar gua, habibi,dll"ucap hilya.kata gua"banyak amat,oh ya pacar lu siapa emang??"."Umair"ucap hilya."mau aja yg bekas"ucap gua."heh kalau cinta gk mandang bekas/enggak yg penting dia sesuai dengan kriteria gua"ucap hilya.hilya berkata"oh yah kan ada sisi buruknya dari wafa"."apa??"ucap gua."dia ketua di gengnya dan suka ngebully orang"ucap hilya."oh"dengan datar gua mengucapkan kalimat itu."luh gk kaget apa??"ucap hilya."gua gk kaget yg penting sesuai dengan kriteria gua"ucap gua."ngikutin luh"ucap hilya."semerdeka luh aja"ucap gua.
Setelah itu gua dan hilya sampai di rumah hilya
"Thanks ya rangga"ucap hilya." ya"ucap gua."oh ya rang besok kan hari minggu biasanya pacar gua,doi naima,sm wafa kan biasanya cfd an di sempur"ucap hilya."haha,boong lu ya"ucap gua."beneran"ucap hilya."iya kalau ini gua percaya ama luh,tunggu doi naima emng siapa???"ucap gua."si ijam dia jg sekelas sm umair"ucap hilya."oh"sekali lagi gua mengucapkannya dengan datar."yaudah bsk kita ketemuan di lap sempur ya"ucap gua."ya"ucap hilya."gua balik dulu ya udh mau sore,assalamualaikum"ucap gua."iya,waalaikumsalam"ucap hilya.
Maaf banyak typo dan dikit part hari ini ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Berkat Buku Tahunan.(revisi)
Teen FictionMelihat mu lewat photo saja sudah membuat hati ku terpana,