{ємpαt} •SΣҜΩLΔH βΔRU•

5.1K 432 33
                                    

Kris menghampiri Krystal yang ketakutan itu.

" Emangnya Kakak kakak lu blom kasih tau peraturan yang berlaku dirumah ini? Dilarang masuk kamar orang sembarangan! " ucap kris dengan nada yang meninggi.

" maaf kak, tadi aku cuma mau taruh ba- "

" udah lah gausah banyak alasan, lu tuh masih baru disini, apalagi lu perempuan satu satunya jangan Kecentilan "
Ucap Kris lalu berlalu keluar kamarnya.

Krystal menatap punggung Kris yang menjauh dengan mata yang berkaca kaca.

Krystal berjalan pelan keluar kamar Kris dengan tangisannya.

" Krystal! "

Krystal menoleh dan menemukan Kai serta Sehun disebelahnnya.

" selamat pagi kak! " Krystal membungkukkan badannya dengan senyuman paksa.

Sehun melirik kai dengan bingung.

" Lu kenapa tal? " tanya Kai.

" Kenapa maksudnya? " ujar krystal pura pura seperti tidak terjadi apa apa.

" Bilang aja udah, kenapa lu nangis? " ucap Kai.

" Ga nangis kok kak "

" Yaelah pake segala boong, udah tinggal ngomong apa susahnya sih " kali ini sehun mulai berbicara.

" tadi saya kelilipan kak " bohong Krystal.

" Kelilipan? " Kai mendekati Krystal dan membelai lembut rambut Krystal.

" Gamungkin kelilipan sampai kayak gitu, jujur sama gua lu kenapa? " ucap Kai.

" saya gapapa kak " ujar Krystal sambil tersenyum paksa.

" cerita sama gua, lagian gua kakak lu jadi lu boleh cerita apa aja ke gua " ujar kai melembut.

" Pasti karna Kris,ya kan? " tanya Sehun.

Krystal membelakkan matanya kaget. Dia berfikir bagaimana kakaknya ini bisa tau.

" Benerkan? Yaelah udah ketebak banget, lu keluar dari kandang si Serigala buas itu dah pasti lu kena marah kan ama kris hyung? "
Jelas sehun.

Krystal hanya mengangguk pelan sebagai jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan kakaknya itu.

" udah gapapa tal, Kris hyung emang gitu. Gampang marah.. Udah udah lu siap siap sekolah gih.. Lu berangkat sama gua sama Sehun " ujar Kai.

Krystal mengangguk lalu berjalan ke arah kamarnya.
.
.
.
05.25 Am

Tok tok~

Krystal mengetuk pintu kamar kakanya itu.

Kriett~

Saat pintu terbuka terpampang lah kedua kakaknya dengan setelan anak sekolahan.

Saat pintu terbuka terpampang lah kedua kakaknya dengan setelan anak sekolahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Brother complex ❌ EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang