{тυjυн} •ҜΔҜ SΣHUΠ SΔҜIT•

3.7K 349 7
                                    

05.30 Am

Krystal mengerjap ngerjapkan matanya lalu menuruni tangga rumahnya saat mendengar suara tak asing yang sedang memanggil manggil namanya.

" Krystal.. "

Krystal pun menoleh dan menemukkan kakaknya yang bercucuran keringat dengan selimut tebal yang dijadikkan penghangat tubuh tengah tertidur di sofa rumah.

" Kak Sehun? "

" Krystal.. To-long buatin gua bu-bur " pinta sehun dengan terbata bata.

" a-ah iyaa.. Kakak tidur saja dulu.. Nanti aku bangun kan " ujar Krystal sambil tersenyum sendu

Sebelum pergi ke dapur Krystal menyempatkan memegang dahi kakaknya itu.

' uh panas, jangan jangan kak Sehun demam? Lalu dimana yang lain ' Batin Krystal sambil menyerngit bingung.

Krystal pun mematikkan pendingin ruangan itu lalu berjalan keluar untuk membuatkan bubur untuk sang kakak.

Selang beberapa menit Krystal datang dengan Nampan yang berisikkan mangkuk bubur dengan segelas air putih dan baskom berisi air hangat untuk mengompres kakaknya.

Krystal menaruh nampan itu diatas mejanya.

"Kak.. Kak Sehun Bangun.. " panggil Krystal sambil menggoyang goyangkan tubuh kakaknya.

Sehun pun terbangun dan menoleh ke arah adiknya itu.

Krystal tersenyum sambil mengaduk ngaduk bubur yang baru saja dia buat.
Lalu membantu kakaknya itu untuk duduk.

" Krystal suapin ya? " tanya Krystal.

Sehun mengangguk pasrah.

Krystal pun menyuapkan bubur itu kedalam mulut Sehun lalu dikunyah Sehun perlahan.

" kak Sehun sakit ya? " tanya Krystal.

" hm, pusing doang " ujar sehun.

' sakit aja masih jutek gitu ya ' batin Krystal dalam hati.

" mungkin karna makan tteobokkie kemaren. Gua lupa kalo gua punya maag " tambah sehun

" A-ah iya tteobokkie kemarin kan pedas.. Maaf kak " ujar Krystal sambil menundukkan kepalanya.

Sehun tersenyum kecil lalu mengangkat dagu Krystal perlahan.

Sehun tersenyum kecil lalu mengangkat dagu Krystal perlahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Lu ga salah tal.. Lu mau berbagi makanan lu aja itu tandanya lu udah sayang sama kakak lu ini " ujar sehun sambil tetap tersenyum.

Krystal membalas senyuman kakaknya itu.

Setelah Sehun menghabiskan Buburnya, Krystal pun membiarkan kakaknya melanjutkan istirahatnya dan berjalan ke arah dapur.

Saat Krystal mencuci piring bekas Sehun itu tiba tiba tangan seseorang menepuk bahunya. Membuat Krystal menoleh

" ngapain pagi pagi gini tal? " Tanya Suho sambil menaikan sebelah alisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ngapain pagi pagi gini tal? " Tanya Suho sambil menaikan sebelah alisnya.

" eh Kak Suho? Kok udah bangun? "

" Gua mau berangkat Kerja " Jawab Suho Sambil tersenyum.

" Sepagi ini? " tanya Krystal.

" Ya begitulah, Gua Harus Jadi Teladan buat adek adek gua " jelas Suho.

Krystal mengangguk anggukan kepalanya.

" Udah sarapan belum? " Tanya Krystal.

Sambil nyengir Suho menggelengkan Kepalanya.

" Krystal buatin dulu ya!! Kak Suho duduk aja " Ujar Krystal.

Krystal pun mulai sibuk dengan aktivitas memasaknya.

Dibelakangnya, terlihat kakaknya yang tengah tersenyum kagum dengan apa yang sedang dilakukan adiknya itu

Saat Krystal selesai dan membalikan tubuhnya dia melihat kakaknya tengah memperhatikan dia dari tempat duduknya.

" Kak Suho! "

" Kak Suho!! "

Suho terbangun dari lamunnya dan membelakkan matanya kaget sambil menatap bingung Krystal.

" kok ngelamun? " tanya Krystal

" abis ngeliat bidadari masak "

Saat Mendengar perkataan Suho Krystal tersenyum malu sambil pura pura sibuk menaruh sepiring nasi goreng itu dimeja.

" Dimakan kak! " ujar Krystal.

" iya, makasi " balas Suho dengan senyum angel nya.

-TBC -

Diriku kembali.. Dengan banyak debu di ff ini 😭 maafkan aku.. Ternyata tugas anak kelas 9 tidak sedikit kelas 8. Ditambah aku banyak les jadi tambah bingung mau ngelanjutinnya.. Duh aku jadi curhat :"""

Maaf ya cerita nya tambah ganyambung :"" 

Jangan lupa vote ya! 💕

Brother complex ❌ EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang