Biasakan tinggalkan jejak
Sesudah membaca. Terimakasi07.30
Krystal melangkah kan kaki nya menuju halaman rumahnya untuk pergi ke sekolah.
" Mau pergi ke sekolah tal? "
Krystal menoleh kebelakang dan melihat kakaknya yang sedang menatap kearahnnya
" Kak Kyungsoo? Ngapain disini? " tanya Krystal.
" abis nyari angin sama baekhyun tadi. Tapi si baekhyun lagi kedalem " jawab kyungsoo.
" O-oh gitu "
" Mau berangkat sekolah tal? " tanya kyungsoo.
" Ah iya kak "
" Kai sama Sehun kemana? " tanya kyungsoo lagi.
" Kak Sehun lagi Sakit kak, trus kak Kai aku belum ketemu jadi kayaknya aku bakal berangkat sendiri hehe " jelas Krystal.
" Bahaya cewek pergi sendiri sendiri tal " ujar Kyungsoo.
" Minta tolong Chanyeol anterin aja gih " tambah Kyungsoo.
" ah gausah kak.. Aku naik kendaraan umum aja.. "
" yaelah tal.. Udahlah kayak sama orang asing aja.. Sebentar ya "
Lalu Kyungsoo mengeluarkan Smartphonenya dari kantong celana jeansnya dan menelfon nomor Chanyeol.
Krystal hanya menatap bingung ke arah Kyungsoo.
Beberapa menit kemudian setelah Kyungsoo menelfon Chanyeol. Chanyeol keluar dari rumah
" udah siapkan? Ayok! " ajak Chanyeol sambil berjalan menyiapkan motornya.
" Kak kyungsoo.. Krystal berangkat ya!! " ujar Krystal sambil melambaikan kedua tangannya.
Kyungsoo membalas dengan senyuman berbentuk lovenya sambil membalas lambaian tangannya.
Krystal berjalan kearah Chanyeol yang sudah terlihat menunggu dengan motornya.
" ayo cepet tal! "
Krystal berlari ke arah chanyeol dengan tas dipunggungnya.
Brukk
"akh.."
Chanyeol menoleh ke krystal lalu menuruni motornya dan berjalan kearah Krystal
" lu gapapa? Hati hati tal.. Gausah lari lari " marah chanyeol dengan wajah yang khawatir.
" Kak Chanyeol.. Maaf, jangan marah " ujar Krystal sambil menunduk sedih.
" Gua gamarah tal.. Gua cuma Khawatir lu kenapa napa.. " jelas Chanyeol sambil membelai rambut Krystal.
" Aku cuma jatoh kok kak " kata Krystal sambil nyengir.
Chanyeol menatap kesal kearah Krystal.
" cuma jatoh?.. Kalo kenapa kenapa gimana? " Ujar Chanyeol.
" Aku ga kenapa napa kok kak " kata Krystal sambil kembali menundukkan kepalannya.
" iya udah gapapa.. Ayo berangkat sekolah " ajak Chanyeol sambil membantu Krystal berdiri.
Chanyeol dan Krystal pun menaiki motor chanyeol dan berangkat ke Sekolahan Krystal.
" Audisi gua dipercepat tal " Ujar Chanyeol Yang fokus mengendarai motornya.
" dipercepat? " tanya Krystal kaget.
" hm "
" tapi aku belum bi- "
" masih ada waktu latihan 2 hari lagi " potong Chanyeol.
Krystal menatap punggung kakaknya bingung. Lalu mengangguk perlahan.
" Gua Harap Hari H lu bisa dateng " lanjut Chanyeol.
" Pasti kak.. Pasti dateng kok " jawab Krystal dengan semangat.
Chanyeol terlihat tersenyum senang sambil tetap fokus mengendarai motornya.
Setelah sampai Chanyeol memberhentikan Motornya di depan gerbang sekolah Krystal.
Krystal pun menuruni Motor itu.
" Kak Chan.. Krystal berangkat Ya!! " Kata Krystal dengan senyum manis.
" Iya.. Semangat belajarnya " kata Chanyeol sambil membalas senyum Krystal dengan pose Love menggunakan tangannya.
Krystal tersenyum lalu melambaikan tangannya kearah Chanyeol dan pergi memasuki gerbang sekolahnya.
- TBC-
Maaf ya Chapter ini membosankan... Akupun berfikir seperti itu.. Tapi terimakasi yaa yang udah mau baca cerita ku dari awal 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother complex ❌ EXO
Fanfiction" Papa nikah lagi, Tal " . . " 12 SAUDARA?LAKI LAKI SEMUA? "