Pov author.
Untaian kenangan masalalu masih menumpuk di otak gadis itu, jauh di dalam hatinya nama itu masih tertulis disana, meski berulang kali dia mencoba hapus semua memori menyakitkan itu, tetapi tetap saja, hatinya akan sakit berulang ulang.
Bel istirahat mulai berbunyi, siswa berhamburan menuju ke kantin, hanya untuk sekedar ngobrol, makan dan lainnya, berbeda dengan seorang Rena Valerina, dia akan menghabiskan jam istirahat nya hanya untuk ke ruangan Band sekolahnya,karena bagi nya menyanyi dan bermain gitar bisa melupakan sejenak memori itu.
-----
Kaitama Restengga.Gue Kaitama Restengga ,panggil aja eres, gue siswa di SMA Pelita Jaya,udah kelas 12 tapi masih jomblo, bukan karna gue ga laku,tapi rata rata siswa di sekolah gue cabe cabean semua,bagi gue sih ga masalah pacaran sama cabe cabean tapi bisa bisa gue abis gara gara di grepe tiap hari sama tuh cabe,kan aneh juga yang grepe malah ceweknya bukan cowoknya. Gue cowok paling ganteng disekolah gue, dan cowok paling tajir disekolah gue, maklum bapak gue jadi baginda besar di sekolah gue, kalo menurut lo semua gue adalah cowok begajulan, mending jangan berfikir gitu dulu, gue tuh cowok alim, gue baca al quran semaleman setiap malem jumat tapi gue baca yang terjemahannya doang muehehe, ga heran kalo mbak kunti penunggu pohon bonsai di depan rumah gue selalu panas kalo gue lagi baca al quran, Ah elah jadi curhat kannn, oke balik lagi ke tadi, gue bukan anak begajulan yang selalu ga bisa lepas dari rokok ,alkohol, sama cewek bekas sana sini, gue belum nemu aja cewek yang bisa ngelumerin hati gue, tapi gue nggak nyangka pas enak lagi jalan mau ke kelas, gue sempet liat peri cantik khas dari khayangan tapi bukan khayangannya mimi peri. kulitnya bedewww parahh mulus banget nggak kayak cabe di pojok kantin tadi, rambutnya panjang item dan mulus gitu kaya iklan shampoo yang duta nya mau pindah ke shampoo lain, ah gue malah bercanda ,receh banget tau res, tapi sumpah ini tuh mungkin yang dinamakan peri cantik nan mungil, gue aja liatnya langsung jatuh Cinta pandangan pertama, dia didalem ruangan band lagi nyanyi sama mainin gitarnya,berhubung ruang band kedap suara jadinya gue masuk pengen denger suaranya, setelah gue masuk gue bisa dengerin suaranya, rasa rasanya adem banget gitu suaranya tuh bening sama kek kulitnya, tiap petikan gitar dia rasanya kayak udah hancurin kepercayaan gue kalo itu bukan gitar beneran, alunan nadanya lembut, gue suka cewek tipe gitu, dan sejak abad itu, eh salah,sejak saat itu gue Kaitama Restengga suka seorang cewek yang ga gue kenal dan udah lumpuhin syaraf hati gue secara tiba tiba.
Gue berusaha dapetin tuh cewek karna cuman 1 dari 1000 siswi yang bukan cabe disekolah ini, akhirnya dengan langkah malu malu kucing abis nyuri ikan, gue ajak kenalan tuh cewek,"Hai,boleh kenalan?,kok lo cantik banget sih"
dengan nada dan cara bicara gue yang sangat semangat cewek itu bales nyapa gue ,
"Hai juga kak,makasih udah bilang gue cantik"
sambil tersenyum ramah cewek itu membalas sapaan gue tadi, yaallah eres mau mati aja liat bidadari kayak gini rasanya udah terbang ke langit ketujuh aja.
gue pun mengenalkan diri gue ,"Kenalin,gue Kaitama Restengga,lo bisa panggil gue Teng atau ganTeng eh bercanda,maksut gue panggil aja Eres"
Pake ceplas ceplos lagi ini mulut emang ga bisa dijaga, tunjukin kalo lo tuh cowo baik ga nyeplos kek gini res, ntar kan kaga lucu kalo doi anggep gue cowo ga punya aturan bicara.
"Nyeplos banget sih kak,sama kek gue dong hahaha,oh ya nama gue Rena Valerina kak"
Wah anjirr bener kan gue dianggep ceplas ceplos, eh tapi dia ketawa, gue speechless sumpah, matanya kalo ketawa tuh nyipit, tapi itu yang buat dia tambah perfect didepan gue, ah gue ga salah orang buat dia jadi jodoh gue
"Lo tambah cantik banget sih kalo senyum"
Gue mandang heran diri gue sendiri,ga biasanya gue sedeket ini sama cewe,
"Senyum itu ibadah kak"
"Oh ya,ren,gue boleh minta id line lo gak?,kali aja ada tugas gitu"
"Lah,bukannya kak eres kelas 12 ya?,kan gue masih kelas 11 kak"B e g o, nyari alesan aja kaga bisa, kampret emang,
"Iya juga sih, eh kali aja lo ga punya temen, lo bisa kok hubungin gue"
"Maksa ya kak?,yaudah deh gue kasih. ini @.renavalerina."
"Sebenernya sih ga papa kalo ga dikasih,lo udah sebutin id line lo duluan ya udah gue add"
"Bilang aja gengsi kak hahaha"
"Lo tau aja sih"
Cewe ini seru banget diajak bicara, jadi makin sayang kan, eh.
"Kak, gue masuk kelas dulu ya, udah bel"
"Lah anjrit sejak kapan disekolah ini ada bel?"
"Kak lo normal ga sih?,semua sekolah pasti ada bel nya yaelah"Jleb!, dia remehin kenormalan gue. Sumpah demi patrick yang bodoh nya ga ilang ilang, gue pengen nangis hiks, #alaymodeon.
Gue gila banget, saking merhatiin karya Indah tuhan gue sampai nggak denger bel masuk kelas, padahal biasanya para cabe sekolah ngedeketin gue guenya ogah banget tapi gue nggak tau kenapa si Rena bisa narik perhatian gue sampai segitunya, ah bodo amat gue seneng banget hari ini ketemu calon jodoh cantik gue, gue segera ke kelas tapi gue telat, Masyaallah di kelas gue ada titisan iblis yang menyamar jadi manusia dengan takut gue ucap salam,
"Assalamualaikum bu laksmi yang cantik seperti bunga kamboja yang mekar di depan rumah eres , body goals,dan selalu baik hati kepada setiap muridnya"Parah, dia senyum, alamat gue dalam bahaya nih
"Eh eres si anak begajulan yang katanya ganteng tapi tingkahnya ga bisa disebut ganteng,mari kesini kerjakan soal di papan tulis"
'Kan, gue bilang juga apa'
Dengan senyuman mematikan bu laksmi nyuruh gue kerjakan tuh soal didepan, yah gue kerjain aja karna soalnya gampang.
Katanya sih soal nya dari pelajaran anak SMP,gue kerjain dengan modal nekat gue jawab asal asalan, soalnya tuh begini
'Pada suatu gudang, peluang mendapatkan barang rusak adalah 0,10 dari 100 barang yang ada, berapa banyak yang diharapkan masih baik?.'
Ya gue jawab,
"Kalo yang diharapkan masih baik ya 100 barang itu semua lah bu, emang bu laksmi mau barang barang ibu di lemari pada rusak semua?, kan pasti ibu berharap semua masih baik ya kan bu? "
"Eres!! Keliling lapangan 20 kali tanpa jeda TITIK! "
"Alhamdulillah anak ganteng dapet hidayah buat bolos"
Yaaa meskipun gue anak dari kepala sekolah disini tapi guru guru gaada yang takut sama gue, bokap gue yang suruh guru buat nge hukum gue kalo gue salah, jadi dengan langkah ringan seringan kalo langkah gue mau ke masjid, gue pun keliling lapangan 20 kali, dan nggak gue sangka rena nya gue bawain gue minum dengan bonus senyuman manis nya.
"Hai kak,panas ya? "
"Aduh rena,lo kok perhatian banget deh, jadi pengen cepet halalin"
"Belajar dulu yang bener kak, gue juga belum tentu mau nikah sama kakak hahaha"
"Rena kok jahat sih"Rena ngasih gue sebotol bensin buat gue minum, eh sebotol aqua maksutnya,
"Udah ah kak, gue balik ke kelas dulu ya,bye kak! "
"Bye calon istriku eh,ceplos lagi".
KAMU SEDANG MEMBACA
COMEBACK
Teen FictionApakah kau tahu apa arti rindu? Bagiku rindu itu semacam perasaan yang membelenggu Tanpa disadari perasaan itu terus menerus bertambah seiring waktu Tetapi apakah kau sadar bahwa rindu yang berlebih membuatmu menjadi bodoh akan segala hal yang sehar...