Cinta menaklukan segalanyaVirgil
Dalam hidup, tidak pernah ada hal yang paling kuat dari cinta.
Cinta mampu menggerakan kekuatan hati seseorang untuk melakukan sesuatu di luar nalar.Cinta mampu melawan semua yang mengalangi, sehingga cinta bisa bersatu. Tantangan tidak akan jadi apa-apa jika di lakukan dengan cinta karena cinta menaklukan segalanya.
⭕⭕⭕
Parasaan ini sungguh aneh rasanya. Bagaimana perasaan yang sebatas sayang terhadap sahabat perlahan berubah. Ada rasa aneh setiap memandang matanya, ada rasa rindu yang tak tertahankan setiap kali harus berpisah lama dengannya.
Aku takut gegabah jika menyebut ini cinta. Tapi rasa dalam dadaku tak lagi bisa dihiraukan begitu saja.
Otakku kadang sering bertanya-tanya : "Kenapa aku harus jatuh cinta pada sahabatku sendiri? Seakan tak ada orang lain lagi di dunia ini."Mungkin cinta memang tak bisa diminta datang dan pergi sesuka hati. Bagaimanapun aku bersyukur karena hatiku berlabuh kepada mu yang segala tabiatnya telah kamu pahami. Di sisi lain ada setitik takut di hatiku karena aku tak ingin persahabatan kita bakal pecah, hancur berserak, dan mati begitu saja.
Dialah, orang yang tau segala tentang diriku. Dan tanpa diduga, harus diakui bahwa aku sedang jatuh cinta kepada sahabatku sendiri.
Keberadaan mu di sisiku membuat hati ku senang setengah mati. Hanya bertemu sekilas saja sudah membuat hatiku berdebar tak tentu arahnya.Ini lah aku yang sangat mencintaimu dalam diam. Dan entah sampai kapan aku bisa menyatakan perasaan ku kepadamu.
♡♡♡
Hai Readers aku sengaja membuat cerita ini dari awal lagi, karena ada beberapa yang kurang sreg di hati. Dan POV-nya aku ganti ya, jadi sudut pandangnya langsung di ceritaan langsung oleh author. Tema nya masih sama, cuman ada beberapa yang aku ubah ceritanya. Yang kemaren kurang gimana gitu hehehh.
Jangan lupa vote+comment ya guys.
Salam kukuruyuuuk 🐔🐔🐔
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love
Teen Fiction"Inilah tentangku harus mencintaimu dalam diam dan entah harus sampai kapan rasa ini harus aku simpan." 23 juni 2017