Part 5

95 10 4
                                    

Sexy what? TIDAKKK

Sialnya Keyra masih merutuki dirinya sejak lima belas menit yang lalu iya terus-terusan melihati wajahnya di depan cermin, sejak tadi ia terus melihat ke arah bibirnya.

Perasaan yang dulu udah dia kubur dalam-dalam jangan sampe muncul lagi, iya Keyra pernah jatuh cinta pada Sahabatnya, Davian. Saat menginjak bangku sekolah menengah pertama saat ia masih kelas tujuh.

Perasaan itu muncul aja gak tau kenapa, simple Keyra ngerasa nyaman kalau lagi didekat Davian. Tapi ia selalu dihantui oleh perasaanya, bahwa cintanya tidak akan terbalas, sehingga ia menutup hatinya rapat-rapat buat sahabatnya itu. Dari waktu kewaktu perasaannya perlahan sedikit memudar walaupun belum seratus persen.

Saat ia pacaran dulu, ia tidak pernah mau di ajak berciuman pasti ujung-ujungnya Keyra pasti minta putus, pacaran ala Keyra cuman sebatas pegangan tangan atau cium kening doang, itu doang cukup dan gak lebih.  Iya selalu menjaga dan nggak pernah akan memberikan salah satu harta berhaganya, prinsip, harta ini cukup buat suami nya kelak, tapi kali ini first kiss-nya diambil oleh sahabatnya.

Oh my.

"Please buat hati gue, perasaan itu jangan muncul lagi ya, gue mohon." Ia berbicara sendiri di dalam kamarnya yang bernuansa serba biru itu. Iya terus mengguling-gulingkan tubuhnya di atas kasur.

Waktu sudah menunjukan pukul delapan malam sejak sore tadi ia tidak keluar dari kamarnya,

"Laper," satu kata yang sekarang iya rasanya ia memegang perutnya yang sudah keroncongan.

Iya beranjak dari tempat tidur. Sekarang ia harus mengisi perutnya terlebih. Dia berjalan menuruni anak tangga mencari keberadaan Mamanya.


"MAMA KEYRA LAPER." Ia berteriak, celingak-celinguk mencarai keberadaan Mamanya. Ternyata, Mamanya sedang berada di ruang Tv menonton sinetron India yang sedang buming dan konfliknya yang nggak pernah kelar-kelar.

"Mama Keyra laper," Keyra memelas macam anak ayam belum di kasih makan sama induknya terhadap Mamsnya.

"Makan kalau laper, Mama gak masak sekarang, tapi Mama tadi beli rendang padang kesukaan kamu." Jawab Mila Mamanya Keyra

"Oh ya, "Keyra seneng sumeringah

"Rendang nya ada di meja makan, terus nasi nya ada di ricecooker.

"Sippp lah. Ya udah Key langsung makan aja. Udah gak kuat laper heheh." Dia pun langsung semangat empat lima dan menuju meja makan.

Dreetttt...dretttt

Lagi asiknya dengan suapan ke lima, handponenya Keyra bergentar ada pesan Wa masuk. Dari Karin.

Karin : lo PR Kimia udah dikerjain belum?

Oh God. Keyra sempat lupa bawa besok ada pelajar Bu Lilis guru Kimia yang sering dijuluki guru bom waktu, ya kalau ia memberi tugas atau itu PR atau pun sebuah Free test harus mengumpulkan dengan tempat waktu, dengan diberi kesempatan lima menit sebelum mengumpulkan. Dan kalau telat buat ngumpulin, jangan harap bisa nyusul, tau-tau nilai-nya bakal kosong dan akhir semester akan diberi ulangan tambahan.

Fall In Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang