(❀)ㅡ OO1.

2.3K 293 23
                                    

Daritadi kelas XI MIPA 1 udah heboh banget sama suara nyanyian Daehwi. Cowok yang sering dikatain cabe itu lagi asik nyanyi dangdut di depan kelas.

Masalahnya daritadi tuh suara dia keras banget ngalahin toa masjid. Untung aja sekarang lagi jamkos, jadi ga ada guru yang marahin Daehwi.

"PENONTON MANA SUARANYA?" Daehwi ngangkat kemoceng ke arah temen temen sekelasnya. Gayanya udah kayak penyanyi dangdut profesional aja.

Anak anak sekelas langsung teriak teriak, apalagi pas Daehwi mulai nyanyi lagu Bang Toyib, semuanya kompak joget berjamaah. Pokoknya suasana kelas udah kayak pasar malem aja deh.

Tapi ada beberapa anak kelas XI MIPA 1 yang ga ikutan, antara udah capek sama kondisi kelas yang kayak gini, sama capek joget dari satu jam yang lalu. Lain lagi sama Zahra, cewek satu itu malah asik bacain Webtoon daritadi.

"Zah, kantin gak?" Haknyeon sama Cici nyamperin meja Zahra. Mereka udah lelah banget dengerin suara Daehwi makanya pengen kabur ke kantin.

"Ayok deh, tapi Daehwi gimana?" karna Zahra sama Daehwi udah sahabatan sejak lahir makanya Zahra ga enak kalo ga bareng Daehwi.

Kayak sepatu kanan tanpa sepatu kiri gitu, cielah.

"Tinggalin aja lah, buruan yuk, laper."

Mereka pun pergi ke kantin dan beneran ninggalin Daehwi yang masih asik dangdutan sambil naik meja guru.

Jangan ditiru disekolah ya.

🌙🌙🌙

"OI SINI." Baru aja masuk kantin, mereka bertiga langsung dipanggil sama salah satu cowok blasteran yang duduk semeja sama beberapa anak lainnya.

Woy ya allah ini mau makan apa mau tawuran, banyak bener orangnya.

"Pasangan baru anget banget nih." Zahra langsung ngeledek ke Ayu yang lagi sender senderan di bahu Jihoon begitu duduk di depan mereka.

Enak bener bosqu.

"Si Zahra sirik nih, kan jomblo abadi." Emang yang mulutnya ngga difilter tuh cuma Guanlin doang. Zahra langsung ngumpat dalem hati disaat temen temennya kompak ngetawain dia.

Iya jadi Zahra, Daehwi, Guanlin, Ayu, Jihoon, Haknyeon, Cici, Samuel, sama Ata tuh udah temenan dari SMP. Ajaibnya, semua masuk SMA yang sama walau beda beda kelas.

Zahra sekelasnya sama Daehwi, Haknyeon, Cici. Kalo Ayu sekelas sama Ata. Guanlin sekelasnya sama sepupunya Daehwi, Lee Euiwoong. Sedangkan Samuel kelas X dan Jihoon kelas XII.

Harusnya sih Haknyeon seangkatan sama Jihoon, cuma karna Haknyeon telat masuk jadinya dia seangkatan sama Zahra dkk.

"Daehwi mana nih? Ga masuk?" Akhirnya Ata buka suara setelah diem aja daritadi.

"Di kelas, lagi dangdutan." Jawab Zahra sambil nyeruput jus mangga punya Guanlin.

"Kapan warasnya sih tuh anak." Samuel geleng geleng aja denger jawaban Zahra.

"Zah, setelah dipikir pikir, menurut gue lo mending sama Daehwi aja deh daripada ngejomblo terus." Ini Guanlin yang ngomong, dan langsung ditoyor sama Zahra.

"Sinting, dia tuh udah kayak adik perempuan buat gue."

Emang sih diantara gerombolan ini cuma Zahra doang cewek yang jomblo. Cici udah jadian dua tahun sama Samuel, Ayu baru aja jadian sama Jihoon, dan Ata lagi triangle love sama anak kuliahan.

Guanlin sama Haknyeon juga jomblo sih, tapi mereka woles karna emang banyak cewek yang ngantri. Daehwi? Jangan ditanya, dia sama jomblonya kayak Zahra.

"Cari cowok gih Zah, ga bosen jomblo terus?" Ini Jihoon sempet sempetnya nanya ginian disaat sibuk lovey dovey sama Ayu.

"Kak Jihoon mentang mentang baru jadian bisa aja ngele-"

Omongan Zahra kepotong sama teriakan seseorang, "WOY RAKYAT JELATA, KALIAN KOK TEGA SIH NINGGALIN GUE?"

Semuanya noleh ke sumber suara dan ternyata pelakunya adalah Daehwi yang baru masuk kantin dengan muka bete.

"Gue sibuk konser malah ditinggal. Yang kalian lakukan terhadap saya itu jahat. JAHAT!" Daehwi teriak lebay sambil megang dadanya, pura pura kesakitan gitu.

Tapi ga ada satupun temen temennya yang peduliin Daehwi.

Hng, sabar ya Hwi.

🌙🌙🌙

WKWKWK YA ALLAH AKU GATAU NULIS APAAN.

BTW INI GILA ALPACA NAIK PESAT JADI RANK 5, AKU SENENG TAPI SAYANG BANGET BAEJIN RANK 12, NANGGUNG GITU, HHH.

Season 2 plot twist banget dEmn,,,

Umbrella ㅡ Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang