(❀)ㅡ OO9.

1.2K 222 15
                                    


Disarankan untuk baca part 8 lagi dulu takutnya lupa sama kejadian di part 8.

♡♡♡

Sekarang Daniel super kebingungan. Sejak beli jas tadi, Zahra jadi berubah. Dia jadi pendiem dan kebanyakan bengong.

Udah dibeliin es krim juga tetep diem terus. Daniel mau nanya kenapa tapi dia tau kalo Zahra kayak gini lebih baik didiemin dulu aja sampe moodnya balik.

"Kita nonton aja yuk? Udah lama kan ga nonton sama Kakak?"

Zahra natap Daniel sekilas habis itu ngangguk pelan.

♡♡♡

Karna Daniel harus beli popcorn dulu, Zahra masuk ke teater duluan soalnya dia males ngantri kalo ikut Daniel.

Mood Zahra juga udah mulai balik karna daritadi Daniel ngelawak terus, dan mau ga mau Zahra jadi ketawa dengernya.

Setelah duduk di kursi yang nomornya sesuai sama nomor kursi di tiket yang dia pegang, Zahra ngeluarin hp buat ngecek update-an Webtoon.

"Eh, Zahra?"

Zahra yang lagi asik ngecek Webtoon dikagetin sama suara orang yang udah mengombang-ambing kan hatinya. Zahra ngedongak dan liat Jinyoung lagi megang dua cup cappuccino sambil natap dia kaget.

"Kesini sama siapa?"

Zahra diem aja, dia ga mood sama sekali buat jawab pertanyaannya Jinyoung. Dan sukses bikin dahi Jinyoung berkerut, dia bingung sama sikap Zahra, ga biasanya Zahra kayak gini.

"Kok kamu di-"

"Jinyoung, sini!" omongan Jinyoung kepotong sama panggilan dari Binnie. Cewek berambut pendek itu udah duduk di kursi yang letaknya dua tingkat dari kursi Zahra dan setengah teriak manggil Jinyoung.

"Anu, aku duluan ya." Jinyoung langsung lari kecil nyamperin Binnie.

Dan lagi lagi Zahra ngerasa pikirannya kacau.

♡♡♡


Malem ini Zahra maksa Daehwi buat dateng ke rumah. Soalnya Daniel lagi pergi ke rumah temennya, jadi cuma Daehwi yang bisa ngebantu Zahra buat balikin mood nya.

"Jadi lo ngerasa cemburu pas liat mereka jalan bareng?" Daehwi narik kesimpulan setelah denger cerita dari Zahra.

Walau Daehwi anaknya berisik, heboh, ngerusuh terus. Tapi dia bisa jaga rahasia dengan baik, kadang ngasih saran bagus juga. Pokoknya dia kalo lagi normal bakal ajaib banget.

Zahra yang lagi melukin boneka rilakkuma kesayangannya cuma ngangguk lemes, "Salah ga sih Hwi kalo gue baper?"

"Gak lah. Baper tuh wajar, justru kalo lo ga baper malah aneh. Ntar dipertanyakan apa lo punya hati atau ga."

Dan boneka rilakkuma yang tadi dipeluk Zahra udah mendarat mulus di kepala Daehwi.

"Yaudahlah, lo coba tanya langsung aja. Atau ga, nanti gua coba coba tanya aja temen gua aja dah, gampang. Santai aja lo."

Zahra gabisa nahan senyum pas denger itu barusan. Daehwi emang cowok kebanggaan dia setelah Papanya dan Kak Daniel.

"Udah ya, gua balik, mau boker dulu. Kalo boker di rumah orang suka ga enak."

"JOROK BANGET IH CABE."

Dan semua hal positif yang Zahra pikirin tentang Daehwi tadi, langsung Zahra tarik kembali.

♡♡♡


Maaf kalo kurang puas, soalnya part ini lumutan di draft dan males aku edit lagi T_____T

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Umbrella ㅡ Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang