keempat

1.4K 163 4
                                    

Selama pelajaran berlangsung,seulgi gabisa fokus.Dia malah mikirin chanyeol,'apa gue keterlaluan ya sama dia?' batinnya

Untungnya ini pelajaran geografi yang gurunya baik,coba kalo mtk?bisa kelar hidup seulgi dimarahin gara-gara gak merhatiin pelajaran.

Pas seulgi mau tidurin kepalanya diatas meja irene nyolek dan seulgi angkat kepalanya sambil pasang muka cemberut,"apaan sih ren?"

"lo gapapa?" tanya irene

Seulgi hanya berdehem dan kembali menidurkan kepalanya di meja.Irene khawatir ngeliat seulgi kaya gini,soalnya yang Irene tau Seulgi tuh orangnya gapernah murung.Tiap detik aja Seulgi selalu ketawa.

"seulgi kenapa sih?daritadi murung terus,apa gue ada salah ya?" batin Irene

••

Chanyeol sama Sehun asik nongkrong dikantin sampe bel istirahat pertama.Mereka nyanyi-nyanyi gajelas yang bikin mereka jadi pusat perhatian.

Pas seulgi sama irene kekantin,mereka dibuat kaget liat chanyeol sama sehun diliatin dede gemes.Lebih parahnya,Irene udah ngepalin tangannya dan masang muka marah.

"anjing"

Seulgi noleh,"lo ngomong apa ren?"

"gue bilang anjing!"

"kenapa?"
"oh si sehun?"

"udah punya pacar masih aja gangguin dede gemes?liat dia sekarang senyum-senyum ke si somi.fak" kata irene sambil nunjuk pake dagu dan seulgi ngikutin arah yang ditunjuk dan terlihat somi lagi senyum-senyum malu dan sehun lagi ngedipin somi.

Dan pas seulgi noleh ke irene,dia udah nangis sambil tutup muka.Seulgi gatega liat sahabatnya nangis gara-gara cowo,terutama sehun pacarnya.Dia langsung samperin sehun dan ngegebrak meja.Dan ngebuat chanyeol sama sehun kaget.

"parah ya lo hun"

Sehun natep seulgi heran,"paansi dateng-dateng ngomong gitu.GA-JE-LAS"katanya sambil menekankan kata gajelas.

"lo liat cewe yang lagi nutupin muka disana siapa?" kata seulgi senyum

"siapa emang?"tanya sehun

Seulgi tarik telinga sehun terus bisikin,"itu cewe lo,BEGO"

Sehun sama Chanyeol kaget dan Sehun langsung samperin Irene yang masih nangis.Dan keliatan Irene udah males natap sehun dan mereka langsung pergi entah kemana.

"bego bener" kata seulgi sambil nyeruput minuman punya chanyeol

Chanyeol natep seulgi,"e-eum.. udah gamarah seul?"

Seulgi balik natap chanyeol dan senyum,"menurut lo?"

"udah enggak"

"yaudah" bales seulgi sambil nyeruput minuman lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yaudah" bales seulgi sambil nyeruput minuman lagi

"BENERAN UDAH GANGAMBEK?" teriak chanyeol yang bikin dia diliatin sama orang-orang dikantin dan seulgi langsung nutup mulut chanyeol,"ngomongnya pelan bisa ga?malu woy"

Chanyeol senyum dan seulgi lepasin tangannya sambil senyum.Mereka berdua langsung ketawa-ketiwi like nothing happens.

'Namanya juga sahabat,mau lo berantem bentar atau lama juga pasti baikan lagi' -pcy

Sementara Sehun.....

"yang"
"maafin aku dong"
"aku tadi cuma bercanda doang" kata sehun sambil goyang-goyangin badan Irene

Irene langsung natep sehun dalem,"BAGI LO ITU CANDAAN DAN BAGI GUE ITU BUKAN!" teriaknya

Sehun reflek langsung meluk Irene dan berbisik,"please maafin gue... gue janji gabakal gini lagi"

Irene ngelepasin pelukannya,"kita putus hun"

Sehun langsung membulatkan matanya dan badannya serasa dihantem batu besar(yaallah lebay bener

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun langsung membulatkan matanya dan badannya serasa dihantem batu besar(yaallah lebay bener.g),"a-apa yang?ki-kita.....putus?"










•••

HELLAWWWWW

AKHIRNYA UPDATE CIHUY

seperti biasa jangan lupa vomment

c u🙆

baper ;chanseulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang