Rabu, 12 April
19.15 PMIrene pagi-pagi ini udah dibuat sibuk soalnya hari ini tuh hari spesial buat pacarnya, Oh Sehun.Dia mau nyiapin kejutan dan sampe saat ini, baru krystal & seulgi doang yang ada sedangkan anak cowo baru ada kai dan yang lain belum dateng.
"ih mereka tuh selalu aja ngaret!" kata Irene sambil mendecak kesal
"kai kamu jemput dong mereka" kata krystal
Kai yang lagi tiduran di sofa berteriak,"NGGAK MAU MAGER!!!"
Krystal mendelik dan Irene hanya mondar-mandir sedaritadi.
"sini deh gue yang jemput mereka" kata seulgi santai sambil mainin hp
Irene langsung berhenti mondar-mandir dan langsung mendekati seulgi,"SERIUS?!?!" katanya excited
"iyeeee"
"jemput doang kan?"
"sekalian gue mau ambil barang gue dirumah si caplang" lanjutnya"iya seul"
"nih kunci mobil gue,jemput chanyeol sama baekhyun yaa!" kata irene sambil nyodorin kunci mobilSeulgi mengacungkan jempolnya dan pergi ke garasi.
🐣
Pas seulgi sampe dirumah chanyeol, alhamdulillahnya ada baek yang udah siap,chanyeol juga. Jadi seulgi gausah nunggu terlalu lama.
Mereka langsung pergi dan yang nyetir chanyeol.
"eh kira-kira suprise kita berhasil ga ya?" kata chanyeol memecahkan keheningan
"ya berhasil kalo ga ketauan mah" balas baekhyun
"berhasil sih menurut gue, lagian kata Irene mereka udah berantem dari 2hari yang lalu" kata seulgi
"hubungannya naon coba?" timpal baekhyun
"ya maksudnya gampang bikin kejutannya"
Lalu hp seulgi pun bunyi, ternyata ada yang menelfonnya.
"bentar ya" katanya sambil memasang isyarat"halo?"
"kenapa ren?"
"oh okeoke, ditempat biasa itu kan ya?"
"okeeee"
Seulgi pun menutup telfonnya,"kata irene, mampir dulu ke toko kue ambil pesanan kue tart nya."
"toko kue yang biasa seul?" tanya chanyeol
Seulgi mengangguk.
Chanyeol langsung ngebut sambil meminum susu pisang favoritnya.
🐣
Sesampainya dirumah Irene, mereka langsung membantu Irene mendecor ruangan dan ada sebagian yang meniup balon,menata kue,dan memasang tumblr lamp.
"IRENEEEEE"
"INI DIPASANG DIMANA EUYY" teriak baekhyunIrene langsung berjalan kearah baekhyun,"pasang disitu ya baek."
"IRENEEEEEEE SEHUN ULTAH KE YANG BERAPAA?" seulgi teriak dari arah dapur
Irene berjalan kearah dapur dan menghampiri seulgi,"ke 24"
KAMU SEDANG MEMBACA
baper ;chanseul
Fanfic❝ musim baper sama temen? ❞ -ksg copyright © 2017 by rilulukuma [non-baku] [banyak kata kasar jadi harap maklum] update random sesuai mood, tq.