April, 2019
Chanyeol dkk baru aja selesai kuliah dan mereka pulang ke kosan masing-masing soalnya ada tugas dari dosen yang harus dikerjain secepat mungkin.
"gi kamu mau pulang kerumah dulu?" tanya Chanyeol sambil ngerangkul Seulgi di sekitar Fakultas.
Seulgi noleh kearah chanyeol dan ngangguk.
"aku anter ya, oke?" tawar Chanyeol dan dibalas anggukan lagi oleh Seulgi.
Sesampainya di parkiran, Chanyeol ketemu temennya dari jurusan lain.
"Woi cey!" panggilnya
Chanyeol membalikan badan dan langsung menyapa balik,"oy bro!" dan Chanyeol menghampiri temannya tersebut.
Seulgi hanya mendengarkan mereka mengobrol sambil memeluk pergelangan tangan Chanyeol.
Chanyeol melirik ke arah seulgi dan langsung memberhentikan obrolannya,"bro gue balik duluan ya"
"aelah cepet amat, mau kemana emang?"
"biasalah, mau ketemu camer"
"anjay, yaudah aing duluan cey" mereka berjabat tangan dan berpisah.
Lalu chanyeol membukakan pintu mobil dan mempersilahkan Seulgi masuk," silahkan masuk nyonya putri"
Seulgi pun masuk, lalu disusul Chanyeol. Setelah menyalakan mesin mobil, Chanyeol memutar playlist musiknya.
"cey, jadi nanti kamu ada rapat bem?" tanya seulgi
"iya gi, aku kan calon presiden bem rema doain aja ya" jawab Chanyeol sambil memasangkan seatbelt ke dirinya sendiri dan ke Seulgi.
"Semangat, jangan sombong nanti kalo udah jadi presiden bem rema" goda Seulgi sambil menyikut tangan Chanyeol.
Chanyeol memasang muka sombongnya,"Hm gimana ya kan aku nanti jadi hits gitu ya pasti aku bakal lupain kamu sih" candanya yang hanya dibalas oleh delikan Seulgi.
🌹🌹
Sesampainya di rumah Seulgi, Chanyeol kaget bukan main soalnya ada ayah Seulgi yang baru aja pulang dari dinas nya diluar kota.
"Cey?" Seulgi membuyarkan lamunan Chanyeol
"h-hah? kenapa gi?"
"kok ngelamun? yuk keluar mumpung ada ayah aku" dan dibalas anggukan oleh Chanyeol.
Saat Chanyeol turun dari mobil, ayah Seulgi udah natap tajem ke Chanyeol.
"duh mampus ini mah" batinnya.
Seulgi salam ke ayahnya dan diikuti Chanyeol. Dan Seulgi pamit ke dalam buat ambil air minum.
Chanyeol narik tangan seulgi trus ngebisikkin,"gi disini aja aku gapapa gausah minum"
Seulgi masang muka heran,"kenapa? duduk aja deket ayah aku cey"
Chanyeol menggelengkan kepala dan memeragakan orang yang sedang ketakutan. Disitu Seulgi malah ketawa trus seulgi memperkenalkan chanyeol ke ayahnya dan hanya dibalas anggukan oleh ayahnya.
Seulgi masuk lalu tak lama ayahnya Seulgi membuka suara,"pacar seulgi?"
"iya om hehe"
"udah berapa lama sama seulgi?"
"2tahun lebih om"
Disitu ayahnya Seulgi hanya manggut-manggut dan gananya apapun lagi ke Chanyeol. Terus Seulgi datang sambil bawa nampan dan nyimpen minumannya di deket Chanyeol terus Seulgi pamit lagi masuk kedalem buat ganti baju.
"minum om" kata Chanyeol nawarin ayahnya, biar basa basi gitu lah sama camer
"ya silahkan"
Setelah beberapa lama, Chanyeol baru nyadar kalo ayah Seulgi daritadi gaminum atau gamakan, terus Chanyeol nanya "gaminum om?"
Ayahnya Seulgi ngelirik Chanyeol sambil tangannya tetep fokus bersihin sepatu, "saya lagi puasa"
"ooohhh" Chanyeol ber-oh ria sambil manggut-manggut
"tapi tadi makan donat" lanjut ayah Seulgi, ngedenger gitu Chanyeol langsung membelakakan matanya
"LAAAH TADI KATANYA PUASA OM????" Chanyeol tanpa sadar ngegas
"iya, tapi yang di makan yang bagian tengahnya"
Chanyeol seketika diam sambil kebingungan, kemudian ngakak sampe jatoh dari kursi "HAHAHAHAHAHA KAN TENGAHNYA BOLONG JADI MAKAN ANGIN DOANG HAHAHAHAHA"
Ya begitulah jokes bapak-bapak, ada aja yang bisa dibercandain....
.
.
.
hi guys udah lama ga update, maaf kalo aneh ceritanya WKWKWK
KAMU SEDANG MEMBACA
baper ;chanseul
Fanfiction❝ musim baper sama temen? ❞ -ksg copyright © 2017 by rilulukuma [non-baku] [banyak kata kasar jadi harap maklum] update random sesuai mood, tq.