episode 1

1.1K 50 6
                                    

cerita di mulai dari saat ini


📹🎬📖

seorang gadis berjalan gotai menuju apartemennya . " hei tunggu ! teriak gadis itu saat lift hampir saja tertutup. sohyun mempercepat langkannya walaupun pusing akibat kadar alkohol yang di minumnya . sohyun memang tidak biasa minum tapi karna rasa frustasi yang sedang melandanya gadis itu memutuskan ke diskotik dan minum  beberapa  gelas wine yang di pesanya pada bartender.

" tolong kau pencetkan angka 12 "  perintah sohyun pada seorang yang berada di lift tersebut . pasalnya jarak antara tombol di lift tidak terlalu jauh dengan sohyun mengapa gadis itu menyuruhnya untuk menekan tombol tersebut .

  " ayolah , cepat pencet tombolnya !  apa kau tidak dengar !  sohyun sedikit meninggikan suaranya karna lift tak kunjung bergerak  .

" isshh " gerutu namja itu yang di perintah sohyun . " jelas kau yang lebih dekat dengan tombol tersebut " 

" yakk, aku bisa mendengarmu !
jangan coba - coba membicarakanku "  ancam sohyun setengah tak sadar .

lift mulai menaki lantai demi lantai 

" aaaaaaaa " teriak sohyun tiba- tiba

luhan yang berada di dalam lift yang sama dengan gadis itu merasa  bingung melihat perilaku gadis yang tiba - tiba teriak tak jelas ,  rambut yang berantakan, baju yang sudah kusut ,make up yang sudah luntur dari wajah cantikya , menandakan  betapa frustasinya gadis itu sehingga pulang dengan keadaan mabuk .

"hikkk.....hiiikk"  setelah berteriak sohyun menangis .

" kau tega sekali oppa " kenapa kau lebih memilihnya "
" hiiikk ..... hikkk "isak sohyun

luhan menaikan alisnya bingung ternyata yeoja itu sedang mengungkapkan semua perasaannya  yang ada di hatinya .

sohyun melirik ke arah luhan dan luhan yang melihat kearahnya langsung membuang mukanya ke arah lain . sohyun berdiri dan menjangkau kerah luhan dengan tangannya , luhan hanya bingung dengan gadis aneh yang sedang bertindak gila terhadapnya .
bisa saja luhan menghempas tangan sohyun yang mencengkram bajunya namun luhan mengurungkan niatnya karna melihat gadis itu sedang berada dalam keadaan tidak sadar sepenuhnya.

" yakk, katakan padaku " sohyun menatap luhan

" apa yang kurang dariku " cepat
katakan !

luhan hanya diam tak menjawab pertanyaan sohyun

" kau tidak menjawab "

" bearti aku sangat jelek "

" hhhuaaa..." sohyun mulai menangis

sohyun mulai mengendorkan dan mulai melepaskan tangannya yang mencengkram baju  luhan .

" ku akui "  aku tidak cantik , tidak sexy seperti gadis itu " 
tapi kenapa kau tega sekali "
"hhuwaaaa ......." sohyun menangis dalam ke adaan duduk  membuat
luhan geleng - geleng .

"gadis itu mungkin sedang patah hati "  pikir luhan

ting * lift terbuka  sohyun  yang di landa mabuk pun keluar .

sohyun berjalan menuju kamar apartemenya,  namun sesuatu ada yang mengganjal dari arah belakang  sohyun menghentikan langkahnya  dan berbalik badan membuat namja yang di belakangnya ikut berhenti

" yakk, kenapa kau mengikutiku " teriak  sohyun . luhan merasa heran karena dia tidak merasa sedang mengikutinya,  memang apartemenya di lantai 12 .

baru dua langkah sohyun pun berbalik kembali karna seseorang di belangkangnya masih mengikutinya . dengan perasaan kesal sohyun berjalan kembali pada namja yang mengikutinya .

kim sohyun storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang