episode 3

399 38 0
                                    

📹🎬📖📖📖

kau kenapa hyung ? tersenyum tidak jelas .

" shit--- kenapa dia melihat expresiku"

" aku tidak tersenyum " bentak luhan

" tapi kenapa kau jadi salting "

" aniyo !

" sudahlah , aku mau mandi " luhan pergi menuju kamarnya .

" aku tau pasti dia menyembunyikan sesuatu dariku .

" ada apa denganku ? kenapa aku masih mengingat kejadian tadi "
luhan menyentuh bibirnya dengan jari - jemarinya . tidak sengaja senyum kembali melengkung di bibirnya .

" sial "

setelah berkutat selama 3 jam di kamarnya . luhan keluar kamar bermaksud mengajak baekhyun ke minimarket namun baekhyun tidak ada di apartementnya , " kemana dia?

luhan menyulusuri trotoar di pinggir jalan kota seoul yang ramai .

" segarnya " luhan merenggangkan kedua tangannya " di taman kota setelah dari minimarket .
luhan mulai terusik karena ada sepasangan kekasih yang berada tak jauh dari tempatnya sedang bercanda.
sepasang kekasih sedang asyik berkejar - kejaran hingga si perempuan tersebut akan terjatuh namun sang pria dengan sigap menangkap wanitanya . ( aduh korban sinetron )

luhan membulatkan matanya saat melihat siapa orang yang sedang beradegan romantis ala drama korea tersebut .

" baekhyunie dan sohyunnie " ucapnya agak keras .

" baekhyun dan sohyun melirik luhan yang berdiri tak jauh dari tempatnya yang sedang beradu pandang .

" nona mianhae " baekhyun melepaskan pelukan sohyun

sohyun merasa agak kikuk setelah melihat luhan terlebih mengingat kejadian tadi siang .

" ah hyung , kau dari mana?

" sedang apa kalian disini?
ucap luhan yang seakan penuh tanda tanya kepada baekhyun dan sohyun yang sedang berduaan bercanda mesra .

" ah itu, hyung " aku yang mengajaknya kemari " ujar baekhyun dan mendapatkan jawaban iya dari sohyun .

" lalu ? ucapan luhan selanjutnya yang membuat baekhyun mengerutkan dahinya terlebih sohyun seakan tak mengerti dengan ucapan lelaki itu yang seakan - akan berhak tau apa yang ia lakukan bersama dengan baekhyun .

" kenapa kau jadi kepo seperti ini si hyung " tidak biasanya baekhyun merangkul saudara kembarnya .

" hayo lebih baik kita pulang saja " ajak baekhyun apa mereka .
merangkul luhan dan menggandeng tangan sohyun . sepanjang perjalanan luhan menatap sohyun untuk mencari jawaban atas semua pertanyaan yang bertaburan di pikirannya namun sohyun selalu menghindari tatapan luhan . hingga tepat berada di depan kamar apartemen mereka .

" ak- aku akan masuk " bye "
ucap sohyun sedikit terbata

" nona " besok bolekah aku main " kata baekhyun

" ne "

" sampai jumpa nona "

sohyun tersenyum melihat tingkah baekhyun yang ceria .

luhan masih diam di depan pintu apartemenya .

" hai hyung kenapa kau masih diam saja sih ! baekhyun menarik luhan masuk.

______________sohyun pov

ada apa dengan tatapanya ? kenapa dia menatapku seperti itu "
entah lah, " apa karna ciuman itu " issh, kenapa aku jadi ceroboh seperti itu , baiklah aku akan meninta mav besok

________________luhan pov

" apa yang sedang dia lakukan bersama adiku ? kenapa dia bisa seceria itu ? apa dia sedang mempermainkan aku ? lalu ciuman itu " shit-- dia bahkan berani mencuri mencium pertamaku !

______________baekhyun pov

dia sangat unik, cantik dan terlebih dia sangat manarik dan bisa membuatku bahagia

----------------------------

neoui misoe nae maeumi noganaeryeo
nuni majuchyeosseulttaen
dugeungeoryeo

oh~ neoui gaseume nae misoreul gieokhaejwo
haruedo myeoccbeonssik
saenggakhaejwo 🎶🎤🎼🎵

" brisik ! bentak luhan yang merasa terganggu tidur siangnya mendengar baekhyun sendari tadi bersenandung tidak jelas setelah pulang dari apartemen sohyun .

" kenapa dia ? aneh " nyanyi ga jelas " gerutu luhan menutup telingnya dengan bantal yang ada di sofa .

" hyung kalo mau tidur di kamar saja " titah baekhyun

" enak saja " suka - suka aku jawab luhan ketus

baekhyun melanjutkan bernyanyinya
🎵gomawo. nal mannaseo
hangyeol gatassdeon ni moseubi boyeo🎶

" lebih baik kau diam dari pada kau merusak lagu itu !

" kau kenapa si hyung sikapmu " aneh , marah - marah gaje "

" bukanku sikapku seperti ini ! elak luhan

" iya juga si " baekhyun menggaruk kepalanya yang tak gatal .

" hyung , besok aku dan nona berencana piknik " apa kau mau ikut ? tanya baekhyun yang sibuk mengganti chanel televisinya .

" aku ada urusan " jawab luhan cepat

" akhirnya aku bisa berduaan dengan nona sohyun " you are beautiful girl "

_____________________

" apa dia bilang? piknik berdua, berdua , berdua " sial aku kalah cepat " ulang luhan pada kata berdua berkali - kali . "apa yang harus aku lakukan ? " berfikir luhan " cepat , cepat gumam luhan yang sendari tadi mondar- mandir di depan ranjang tempat tidurnya .

" aha" apa aku saja" mungkin itu ide bagus .

" nanti ,apa yang harus aku katakan pada baekhyun "

" ah nanti saja kupikirkan , lebih baik sekarang tidur untuk persiapan besok piknik .

_____skip

" ayo , aku sudah siap " ucap luhan dengan tas ransel di punggung berdiri tepat di pintu lift

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ayo , aku sudah siap " ucap luhan dengan tas ransel di punggung berdiri tepat di pintu lift .

" hyung " bukannya kau ada acara ?

" ouh itu , temanku membatalkanya " jawab luhan enteng masuk ke dalam di ikuti sohyun dan baekhyun

"tidak biasanya pria yang di hadapanya tersenyum . kemana wajah dingin yang selalu di tunjukanya batin sohyun memperhatikan luhan .

" akhirnya sampai juga ,pantatku sangat penggal sekali akibat terlalu lama duduk di mobil " gerutu baekhyun mengelus pantatnya yang sudah tepos bagai triplek rumah

" kajja" ajak sohyun pada kedua orang tersebut menuju padang rumput di bawah kaki gunung .

" nona biae aku bawakan " tawar baekhyun menawarkan diri membawa tas dan keperluan piknik yang di bawa sohyun namun di rebut oleh luhan .

"aish " desis baekhyun .

luhan hanya tersenyum simpul

" kau bawa saja yang di mobil " itu barang ku "

" houwa , jinja " menyebalkan sekali dia .

__________

next the capter selanjutnya

kim sohyun storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang