📖📖📖📖🎬📹
sohyun mengikuti kai yang mengantarkanya ke kelas yang akan di ajarnya. "kelas music " sohyun adalah dosen musik . kai melirik sesaat pada yeoja yang berada di belakang dan kemudian tersenyum simpul . tidak ada pembicaraan di antara mereka karna sohyun hanya diam menatap punggung kekar kai .
sampai mereka sampai di kelas music ."selamat pagi " kai menyapa murid- muridnya .
" pagi " jawab semua siswa kompak .
" hari ini saya akan kenalkan guru baru yang akan mengajari kalian music ,menggantikan kyungsoo saem.
" silakan masuk "
sohyun memasuki ruangan kelas yang mendadak ramai karna kehadiranyaa.
siara siulan dan sorakan dari sebagian siswa laki - laki kini menggema .
" DIAAAAM " suara kai mengintrupsi anak muridnya . dan semua siswa langsung menutup mulutnya karna kai saem yang terkenal killer kini mulai marah .
" silakan "
sohyun menggangguk
" annyeong kim sohyun imnida " dosen music baru kalian semoga kita bekerja sama . "hwaiting " 👍👍 sohyun mengacungkan dua jempolnya ." ok , kalo begitu aku bisa menggalkanmu " kai menyentuh pundak sohyun dam tersenyum simpul " hwaiting " ucapnya sebelum pergi dari kelas musik .
sohyun membeku melihat senyum kai yang terlampau manis
" shit _situasi macam apa ini ? batin sohyun ." saat kai hendak keluar, seorang namja laki - laki datang dengan memasuki kelasnya santai .
" dari mana saja kau ! suara tegas kai saem menggema
" aku --- baekhyun berusaha mencari jawaban yang tepat untuk kai saem yang terkenal kejam terhadap murid yang terlambat dan membolos .
" kau habis membolos di mata kuliah pertama ! jawaban kai yang tepat sasaran sehingga baekhyun meneguk air liur yang ada di tenggorokanya .
" dimana kembaranmu ? kembaran ? baekhyun menengok ke kanan kiri dan belakang namun tak ada luhan di sana . " aku tidak berangkat bersamanya saem " jawab baekhyun jujur .
" sekarang kau kelapangan " intruksi kai
ketika baekhyun hendak melangkah keluar baekhyun tidak sengaja menangkap sesosok nona yang tadi pagi berada di apartementnya .
" hello nona " sapa baekhyun pada sohyun .
sohyun hanya bingung melihat sosok namja tadi pagi bersamanya .
kai mengerutkan keningnya melihat tingkah mahasiswanya yang kurang ajar terhadap kekasihnya " . eh ralat mantan kekasihnya karna tepat tadi malam dia yang memutuskan hubungan percintaan mereka .
" kau harusnya berkata lebih sopan. terhadap dosenmu "
" who " baekhyun menggaruk telinganya takut salah dengar .
" saem ? dosen " dia ? baekhyun menunjuk sohyun .
" aish " kau mahasiswa tidak sopan " kai yang kesal dengan tingkah baekhyun , menjewer telinga baekhyun keluar kelas untuk menghukumnya karna telambat dan bertingkah tidak sopan terhadap dosen baru .
ahhh" appo saem baekhyun mengelus telinganya yang di tarik kai saem .
" cepat kau lari 10 lingkaran "
_______________
setelah berlari 10 lingkaran , baekhyun berjalan menuju kelasnya dan mendapati luhan saudaranya dari tangga yang menuju rootof
" yak, kau dari man saja ? kau tidak tau aku habis di hukum oleh kai saem" gerutu baekhyun pada saudaranya .
" ishh , kau bawel sekali " luhan melanjutkan langkahnya yang tertahan oleh baekhyun .
" hyung " panggil baekhyun yang mengekori luhan
" kau tau tidak ?
" hm "
" nona " yang tadi pagi di apartemen kita ?
" iya "
" ternyata dia mengajar di kelas kita ?
" oh " hanya kata o yang terucap dari mulut luhan ." yak, hyung " tunggu aku kenapa dia cepat sekali si jalannya "
______________________
di ruang dosen
" nona so, bisa kita bicara sebentar " ucap kai menghampiri meja sohyun
sohyun mengangguk ajakan kai .sekarang mereka di lorong kampus menuju ke taman belakang lorong begitu sepi karna sekarang sebagian kelas masih ada mata kuliah .
" untuk apa kau membawaku kemari ? tanya sohyun yang belum bisa menatap kai sepenuhnya .
" apa yang membuatmu kesini ? maksudku----
kalimat kai terpotong oleh sohyun karna sohyun sudah tau betul apa yang akan di tanyakan oleh mantan kekasihnya .
" mav tuan kim jong in" aku tidak bermaksud untuk mengusik kehidupanmu , satu hal yang perlu kau ingat kita tidak ada hubungan apa - apa kan ? bukankah kau yang menyudahi semuanya semalam ?
sohyun berusaha tegar di hadapan mantan kekasihnya agar tidak terlihat lemah ." benarkah ! kai berusaha mencari titik lemah wanita yang ada di hadapanya .
sohyun seperti kehilangan akal karna kai menatapnya dengan penuh introgasi . sohyun berusaha mencari jawaban tepat , agar kai tidak terus menekan dirinya .
mungkin dewa fortuna sedang berpihak padanya sehingga satu ide gila muncul di pikiranya .
dengan cepat sohyun menarik namja yang sedang tidak sengaja lewat meliwati mereka ." luhan si " kau mau kemana ? ucap sohyun manja yang memegang lengan luhan " luhan yang tidak mengerti dengan situasi ini hanya menatap heran yeoja yang sedang memegang lengan nya dengan erat .
" siapa dia ? tanya kai penuh tanda tanya ???????
" tentu saja dia namjachinguku yang baru " memang kau saja yang bisa memiliki yeojachingu " ucap sohyun tak mau kalah
" apa benar kau pacarnya ? tanya kai mulai memanas amarahnya .
" aku , bu--
sebelum luhan mengatakan yang sebenarnya pada kai . sohyun mencubit perutnya dan luhan mendapatkan tatapan tajam dari sohyun
" aku pacarnya "
" aish , jinja "
" apa kau sudah percaya " kalo dia pacarku
sohyun dan luhan hendak pergi dari hadapan kai namun kai berusaha menahanya
" tunggu buktikan jika kau benar pacarnya "
deg
tantangan macam apa ini ? apa yang harus aku lakukan ? tanya sohyun pada dirinya sendiri . tanpa basa - basi sohyun menarik tengkuk luhan dan meraih bibirnya . sohyun mengecup luhan untuk berapa detik .
sementara luhan hanya diam menerima kecupan sohyun .sementara kai hanya menganga melihat kejadian yang ada di hadapanya
___________________
lanjut ke chapter selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
kim sohyun story
Short Storykumpulan - kumpulan cerita pendek yang main castnya kimsohyun bias gue terimakasihnya yang udah mau baca cerita aku yang lain 💕 gomawo🙏 ⚠ typo bertebaran di mana- mana